17 Fitur Terbaru iOS 12 dan Tanggal Rilis iOS 12.1

Fitur Terbaru iOS 12 dan Tanggal Rilis iOS 12.1 -- Fitur iOS 12 sudah admin rangkum di sini dan Anda juga akan mengetahui kapan jadwal rilis iOS 12.1 public beta berikutnya. Fitur iOS 12 akan digabungkan dengan lebih banyak lagi fasilitas berkat iOS 12.1 beta - fitur ini menggoda perangkat keras Apple baru yang ada di cakrawala untuk bulan Oktober. Setiap fitur iOS 12 dijelaskan di bawah ini, termasuk: Memoji, Pemberitahuan Grup, screen time, dan yang lebih penting, kinerja yang lebih baik untuk iPhone yang lebih lama. Baca juga: Cara Update iOS 12 di iPhone 5s, 6, 6s, 6 Plus, 6s Plus, 7, 7 Plus, 8, 8 Plus dan iPhone X.

Kelebihan iOS 12

Semua ini mengubah iPhone dan iPad Anda menjadi lebih baik. Anda tidak memerlukan iPhone XS atau iPhone XS Max yang mahal yang baru saja diluncurkan di store hari ini untuk mendapatkan iOS 12. Bahkan, pembaruan perangkat lunak membuat iPhone dan iPad lama Anda terasa seperti baru. Bagaimana Anda bisa mendapatkan iOS 12 dan iOS 12.1? Admin memiliki cara update / download iOS 12 untuk Anda. Anda harus mencoba update iOS 12 karena itu penting untuk iPhone Anda. Admin telah menguji iOS 12 selama beberapa minggu dan itu sangat baik daripada update iOS 11 yang bermasalah.

Kabar baiknya adalah tim kami sudah dapat memberi tahu Anda bahwa Notifikasi Terkelompok membuat UI lebih mudah dinavigasi, dan Shortcut Siri terikat untuk menghemat waktu Anda. Berita buruknya adalah Grup FaceTime ditunda. Harapkan di iOS 12.1, mungkin pada bulan Oktober bersama dengan tanggal rilis iPhone XR pada 26 Oktober nanti.

Apple membuat sistem operasi selulernya dapat diandalkan dan bersaing dengan Android  9.0 Pie dan Google Pixel 3 yang akan datang 9 Oktober. Itu sudah jelas sangat dapat diandalkan agar selalu bersaing. Inilah yang admin ketahui tentang iOS 12, apakah Anda memuatnya ke iPhone lama Anda atau iPhone baru di Apple iPhone XS Max?

Apa perbedaan antara ponsel terbaru yang menampilkan iOS? Saksikan penjelasan admin yang berguna ini untuk mencari tahu semuanya.

Tanggal Rilis iOS 12.1 dan Publik Beta

Apple meluncurkan iOS 12.1 beta untuk pengembang pada hari Selasa, 18 Oktober, sehari setelah pembaruan awal keluar. iOS 12.1 public beta diluncurkan dua hari kemudian pada hari Kamis, 20 September. Mereka memiliki beberapa perubahan penting.

Pertama, Group FaceTime untuk hingga 32 pengguna perlu diluncurkan. Admin juga mengharapkan dapat menguji dukungan iPhone dual-SIM dengan iOS 12.1 beta akhirnya. Baca juga: Cara Jailbreak iOS 11.2.1 dan iOS 11.2.5 di iPhone X.

Kedua, dan Bahkan lebih menarik lagi, kode iOS 12.1 merujuk 'iPad2018fall'. Anda kemungkinan akan melihat peluncuran iPad Pro 2018 pada bulan Oktober. Rumor baru iPad Pro mengarah pada iPad yang diperkecil, satu dengan kamera TrueDepth untuk Face ID dan Memoji. Ada banyak petunjuk di iOS 12.1 bahwa Animoji dan Memoji akan segera diganti di tablet Apple.

Fitur iOS 12 Teratas dan Terbaik

Silahkan Anda cek satu demi satu semua daftar fitur iOS 12 berikut ini agar Anda mampu memaksimalkan iPhone lama Anda bahkan iPhone terbaru Anda.

1. iOS 12 Membuat iPhone dan iPad Lama Anda Lebih Cepat

  • iPhone yang lebih tua akan mendapatkan 40% hingga 70% lebih cepat pada tugas-tugas tertentu.
  • Apple ingin menempatkan iOS 11 yang bermasalah di belakangnya.
  • iOS 12 berfokus pada keandalan dan kinerja dengan pembaruan ini, dan mendukung semua iPhone dan iPad yang sama yang digunakan oleh iOS 11.
Apple menyebut iPhone 6 Plus, khususnya, mengatakan iOS 12 membuat ponsel ini 40% lebih cepat saat meluncurkan aplikasi, 70% lebih cepat saat meluncurkan aplikasi kamera, dan 50% lebih cepat saat menampilkan keyboard. Ketikan keyboard dan fitur rutin lainnya di iPhone yang lebih lama dapat melambat dengan setiap pembaruan iOS baru, dan Apple ingin mengubah titik-titik rasa sakit ini dengan iOS 12.

Hal ini membuat iPhone dan iPad Anda lebih andal, dan perangkat lama Anda dapat digunakan oleh anggota keluarga atau dijual sekarang karena mereka akan lebih berfungsi dengan iOS 12. Mereka tidak harus duduk di laci karena mereka juga lambat.

2. Notifikasi yang Dikelompokkan

  • Notifikasi yang dikelompokkan pada iOS 12 membersihkan kekacauan pemberitahuan individu.
  • Penyusunan ini dikelompokkan menurut aplikasi, topik, dan thread. Ketuk untuk untuk melepaskannya.
  • Dapat menghapus seluruh grup pemberitahuan dengan satu gesekan. Notifikasi yang dikelompokkan adalah bagian dari iOS 12.
Ini adalah tweak kecil, tapi penting (mungkin pembaruan iOS 12 yang paling penting) diumumkan pada intisari Apple WWDC.

Ini menyatukan notifikasi berdasarkan thread dan topik pesan, membuatnya lebih mudah untuk melihat semuanya dalam sekejap. Saat ini, pemberitahuan individu di pagi hari adalah rasa sakit yang besar untuk diperiksa saat mereka menumpuk.

3. Memoji dan Berganti ke Animoji

  • Pendeteksian lidah dan berkedip untuk Animoji iOS 12.
  • Empat topeng Animoji baru: Ghost, Koala, Tiger, dan T-Rex.
  • Personalisasi 'Memoji' agar terlihat seperti Anda atau 'Anda yang sebenarnya'.
  • Klip Animoji dan Memoji 30 detik terakhir (hingga 10 detik).
Animoji diperluas, tidak hanya dengan topeng baru, tetapi dengan deteksi lidah (seperti yang terlihat di panggung) dan deteksi kedip (tidak diumumkan, tetapi dikonfirmasi untuk iOS 12 sesudahnya). Ghost Koala, Tiger, dan T-Rex akan bergabung dengan para pemain topeng Animoji.

Memoji juga sesuatu. Ini adalah topeng yang dapat disesuaikan yang dapat terlihat seperti Anda - atau Anda yang sebenarnya, menurut Apple. Masih berada di Pesan. Anda dapat memilih gaya rambut, warna mata dan aksesoris seperti anting dan kacamata hitam. Seperti Animoji, ini adalah fitur iPhone X hanya karena membutuhkan kamera depan TrueDepth Apple.

4. Shortcut Siri dapat Menemukan Kunci Anda yang hilang dan lebih banyak lagi

  • Shortcut Siri memungkinkan Anda menetapkan frasa ke tugas.
  • 'Saya kehilangan kunci saya' dapat menelepon pelacak Tile Anda untuk menemukan kunci.
  • 'Menuju ke rumah' mengirim notifikasi ETA ke teman sekamar, mengatur termostat dan kipas, dan menampilkan rute tercepat melalui Apple Maps.
  • Galeri dan pustaka penuh dengan Shortcut Siri yang telah dikonfigurasi sebelumnya Siri lebih pintar. Jika Anda mengatur Siri Shortcuts, aplikasi baru, ini akan tahu bahwa "Saya kehilangan kunci saya" berarti membunyikan pelacak Tile Anda.
Tentu, Tile adalah gadget yang praktis, tetapi masuk ke aplikasi lambat adalah kesakitan ketika Anda kehilangan kunci. Siri yang terintegrasi adalah permainan-changer untuk kedua Tile dan ketenangan pikiran kita.

Shortcut Siri jauh melampaui contoh ini. Apple memungkinkan untuk semua jenis formula. Aplikasi ini dapat menyarankan pesanan kopi dari tempat Anda selalu memesan dari, dan menyenggol Anda untuk mengirim pesan kontak untuk memberi tahu bahwa Anda terlambat.

Ada juga informasi penerbangan berbasis Kayak yang bisa Anda hubungi melalui suara. Dengan menekan tombol tambah ke Siri, Anda dapat mengatakan "Rencana perjalanan" dan Siri akan membaca kembali informasi seperti alamat hotel Anda.

Aplikasi Siri Shortcuts seperti IFTTT Apple diluncurkan bersamaan dengan perangkat lunak iOS 12 final. Namun, tidak semua pintasan akan ditemukan di aplikasi baru. Beberapa perusahaan, seperti Tile yang disebutkan di atas, akan menjadi tuan rumah pintas dalam aplikasi mereka sendiri, jadi lihatlah untuk itu.

5. Group FaceTime

  • Group FaceTime untuk hingga 32 orang dengan UI dinamis.
  • Dapat menggunakan Animoji dan Memoji di FaceTime.
  • Tidak akan diluncurkan dengan perangkat lunak terakhir pada hari pertama.
  • Grup FaceTime akan hadir di iOS 12 dengan hingga 32 peserta, dan Anda langsung pergi dari obrolan grup ke grup FaceTime di aplikasi Pesan.
Update: Apple telah menunda peluncuran iOS 12 Group Notifications, menurut catatan rilis yang menunjukkan bahwa akan keluar 'jatuhnya' ini. Bagi kami, itu terdengar seperti peluncuran iOS 12.1 - seperti Apple Pay, Apple Cash, AirPlay 2, dan fitur-fitur lainnya tidak membuatnya hidup pada hari pertama di pembaruan sistem operasi sebelumnya.

Orang dapat mampir dan berhenti kapan saja. Antarmuka diisi dengan tile yang dapat diperluas, dan 'daftar nama' di sepanjang bagian bawah untuk orang lain dalam obrolan Grup FaceTime. Ketika orang mulai berbicara, jendela mereka semakin besar, bahkan jika mereka berada di daftar peserta terbawah. Ia bekerja pada iPhone, iPad dan Mac, dan Anda bahkan dapat menjawab di Apple Watch dan HomePod hanya dengan audio.

Animoji akan hadir di FaceTime dan Group FaceTime. Anda tentu saja perlu memperbarui ke iOS 12 dan iPhone X, iPhone XS, iPhone XS Max atau iPhone XR untuk membuat keajaiban itu terjadi. Itu adalah fitur-fitur baru iOS 12 yang perlu Anda coba.

Dua sorotan terbesar adalah Pemberitahuan yang dikelompokkan dan Group FaceTime dengan Memoji. Tentu saja, FaceTime Grup belum akan diluncurkan, yang berarti iOS 12.1 yang tak terelakkan dan lebih banyak pembaruan bagi kami untuk ditulis.

6. Screen Time - Menggunakan iPhone Anda Lebih Sedikit

  • Do not Disturb selama waktu tidur untuk menyembunyikan tampilan visual pemberitahuan.
  • Penyetelan instan untuk mengirim pemberitahuan di masa mendatang secara diam-diam atau mematikannya.
  • Laporan memberikan ringkasan aktivitas mingguan tentang cara Anda menggunakan iOS 12.
  • Perincian: peringkat penggunaan aplikasi, waktu penjemputan telepon tertinggi (dan aplikasi apa yang menarik Anda lebih dulu), dan aplikasi yang mengirimi Anda notifikasi terbanyak.Tetapkan batas waktu yang dikenakan sendiri melalui pengingat dan pemblokiran aplikasi sementara.
  • Batasi waktu anak-anak di aplikasi berdasarkan kategori atau aplikasi individu melalui Family Sharing.
Apple telah memperluas kemampuan DND dengan mode 'Do not disturb during bed time' yang lebih bersih. Ini akan membungkam bukan hanya suara pengiriman pemberitahuan, tetapi juga pemberitahuan visual yang berantakan yang dapat mengalihkan perhatian Anda ketika Anda mencoba untuk tidur.

Layar kunci tetap jelas sampai Anda membuka kunci iPhone Anda di pagi hari. Anda dapat mengizinkan aplikasi tertentu untuk menerobos, seperti halnya dengan mode DND sekarang. Apple menyebut ini sebagai peringatan penting, dan mereka ikut serta.

Opsi Jangan Ganggu juga tidak cocok untuk semua orang. Sekarang dapat secara otomatis berakhir dalam satu jam, pada akhir hari, ketika Anda meninggalkan lokasi tertentu, atau di akhir pertemuan di kalender Anda. iOS 12 bahkan membuat ikon bulan DND di Control Center memiliki dukungan 3D Touch untuk bertindak sebagai cara pintas ke semua opsi ini.

Instant Tuning adalah fitur iOS 12 yang akan Anda sukai jika Anda pernah mendapat notifikasi dari aplikasi yang selalu Anda abaikan (HQ trivia, pemberitahuan berita, dll.), Tetapi tidak punya waktu untuk mematikan pemberitahuan di masa mendatang banyak submenu Pengaturan. Apple memungkinkan Anda untuk mengontrol profil pemberitahuan aplikasi individu langsung dari layar kunci, tanpa membuat Anda meninggalkan apa yang Anda lakukan.

Deliver Quitely adalah opsi dalam Tuning Instan, dan ini akan memungkinkan Anda memilih untuk memiliki pemberitahuan yang dikirim secara diam-diam Pusat Pemberitahuan secara default sehingga Anda tidak terganggu oleh peringatan di layar kunci. Ini bagus di antara opsi.

Siri membantu membersihkan layar kunci Anda yang berantakan dengan saran pengiriman pemberitahuan berdasarkan cara Anda berinteraksi dengan notifikasi. Siri akan memahami notifikasi mana yang harus dikirim secara jelas dan mana yang harus dikirim ke Pusat Pemberitahuan. Ini seperti versi iOS 12 untuk 'membersihkan sistem desktop Anda'.

Screen time adalah penggunaan Apple untuk membatasi penggunaan iPhone Anda - berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk aplikasi, aplikasi mana yang paling sering Anda gunakan, dan aplikasi mana yang mengirimi Anda notifikasi terbanyak.

Untuk memberi Anda sedikit bantuan ekstra, Apple telah membuat batas aplikasi. Anda dapat mengatur batas Anda sendiri, dengan pemberitahuan memberi tahu Anda ketika waktu hampir habis. Pesan 'Waktu sudah habis' akan ditampilkan ketika Anda mencapai batas yang ditentukan oleh Siri.

Orang tua dapat membuat batasan untuk anak-anak dengan Tunjangan, kontrol penghentian waktu-berdasarkan-hari, dan kontrol kategori. Aplikasi pesan pendidikan dan penting juga dapat menyala hijau berkat pengaturan yang selalu diizinkan.

Bagian terbaik? Menetapkan batas untuk anak-anak Anda menggunakan Family Sharing, sehingga Anda dapat mengelolanya dari jarak jauh dari perangkat orangtua Anda - tidak perlu memegang ponsel anak Anda yang berusia 12 tahun untuk dijalankan pada kontrol iOS 12 baru ini.

7. Aplikasi 'Ukuran' baru dan format file USDZ

  • Jenis file USDZ baru yang didedikasikan untuk augmented reality.
  • Mengukur aplikasi menggantikan pita ukur kuno Anda.
  • 'Measure' mendapatkan aplikasi AR-nya sendiri. Ia menggunakan sensor iPhone dan iPad untuk mengukur objek di depan Anda, termasuk koper, seperti yang ditunjukkan pada demo iOS 12 pertama. Yang dibutuhkan hanya ketuk-dan-seret sepanjang tepi objek di layar.
Ini juga secara otomatis mendeteksi perkiraan dimensi foto - kami telah menggunakannya untuk membeli bingkai foto ketika kami tidak dapat menemukan pita pengukur kuno. iOS 12 untuk menyelamatkan.

Untuk pengembang AR, Apple telah membuat jenis file baru bernama 'USDZ.' Perusahaan ini bekerja pada USDZ dengan Pixar, dan Adobe juga mendukungnya. Format file dapat dibagi di antara FIles, Mail, Messages dan Safari. Ini adalah langkah maju yang penting bagi pengembang yang bekerja pada aplikasi AR.

8. Apple News, Stocks, Voice Memo dan CarPlay

  • Apple News: tab Browse baru dan navigasi sidebar.
  • Stocks: desain grafik yang kuat dan integrasi berita saham.
  • Memo suara: menu lebih mudah, dukungan iCloud, di iPad (akhirnya).
  • CarPlay: dukungan aplikasi pihak ketiga, seperti Google Berita dan Waze.
Aplikasi memang mendapatkan pembaruan dengan iOS 12, dimulai dengan Apple News. Ada tab Jelajahi baru dan bilah sisi untuk navigasi yang lebih baik. Saham akhirnya dibangun kembali dengan desain berita yang membantu, lengkap dengan grafik dan judul berita Apple yang terintegrasi ke dalam saham. Berita utama adalah berita bisnis yang dikurasi oleh editor Apple News.

Voice Memos telah datang ke iPad (dan juga macOS), dan itu akan mendapatkan dukungan iCloud, perubahan yang telah lama tertunda. Sekarang Anda tidak perlu melakukan percakapan AirDrop antar perangkat untuk mendengarkan kembali. Itu juga akan lebih mudah untuk menetapkan nama ke klip suara berkat perancangan ulang Voice Memo yang dirombak.

Apple Books adalah nama baru untuk iBooks, memungkinkan Anda untuk mengambil bacaan di mana Anda tinggalkan dan antarmuka toko baru untuk menelusuri membeli ebook dan buku audio.

CarPlay sekarang mendukung aplikasi pihak ketiga, dengan Waze dan Google Maps muncul di layar. Apel tidak memanggil aplikasi milik Google berdasarkan namanya, tetapi mereka ada di sana di layar. Ini adalah sorotan utama dari iOS 12.

9. Beberapa fitur NFC berfungsi bahkan dengan baterai Mati

Apple memberikan trik pintar dengan NFC, memungkinkan Anda menggunakan pass metro atau ID mahasiswa di aplikasi Wallet, meskipun iPhone Anda memiliki baterai yang habis.

Kartu Ekspres dengan cadangan daya memastikan Anda tidak terdampar di luar stasiun kereta api atau kamar asrama karena masih ada beberapa daya tingkat rendah di ponsel Anda. Ini adalah salah satu ketakutan terbesar kami bagi pengguna yang secara rutin menggulirkan NFC.

Apple menyelesaikan ini, dan meskipun tidak ada cukup kekuatan untuk memberi Anda umpan balik visual, ketika Anda menyentuh iPhone mati Anda ke terminal yang dilengkapi NFC dan Anda akan mendapat respons haptik. Dan seperti sulap, itu berhasil.

Tapi jangan berharap fitur baru ini dapat digunakan dengan Apple Pay. Yang membutuhkan ID Wajah, jadi Anda harus memiliki smartphone yang aktif untuk bekerja.

10. iOS 12, 200% lebih Menarik pada iPhone X

Berikut adalah dua fitur menjengkelkan yang kita benci tentang iOS 11 pada iPhone X yang diperbaiki oleh iOS 12.

Pertama, menutup jendela aplikasi yang terbuka di iOS 12 lebih mudah. Yang harus Anda lakukan adalah geser ke atas pada aplikasi yang terbuka untuk menutupnya dari menu multitasking. iOS 11 menyuruh kami menekan aplikasi hingga sekelompok ikon tutup merah muncul di bagian atas setiap aplikasi, lalu ketuk ikon merah kecil itu untuk menutup aplikasi. Itu tidak menyenangkan.

Kedua, setiap kali Anda mengambil telepon, Anda selalu menekan volume dan tombol power secara tidak sengaja, yang merupakan kombinasi tombol 'ambil screenshot' baru di iPhone X. Apple telah menonaktifkan tindakan ini setiap kali layar ponsel mati. Aplikasi iOS 12 Foto, Anda tidak lagi akan diisi dengan tangkapan layar yang salah di harian.

11. ARKit 2 dan Game Multiplayer

  • ARKit 2 memungkinkan untuk 'berbagi pengalaman' untuk multiplayer AR.
  • Lego, Fender, Adobe, dan Pixar semuanya bekerja pada AR dengan Apple.
  • iOS 12 memposisikan Apple sebagai pemimpin dalam augmented reality (AR) dengan munculnya kemampuan multiplayer yang inovatif yang disebutnya Pengalaman Bersama dalam ARKit 2.
Lingkungan virtual multi-plapyer ini memungkinkan game dan pengalaman multiplayer melalui iPhone dan iPad. iOS 12 menciptakan cara yang lebih kolaboratif (dan kompetitif) untuk mengalami AR.

Lego mendemonstrasikan permainan empat pemain di WWDC pada bulan Juni, berjanji bahwa itu adalah ketika datang ke Apple "kemungkinan bermain kreatif." Para pemain terlibat dalam membangun sebuah kota AR. Rasanya seperti The Sims adalah konsep ulang untuk masa depan.

ARKit 2 membuka AR untuk ratusan juta pengguna, menurut Apple, dan itu menjadikan iOS 12 sebagai platform AR terluas di dunia. Kami merasakan AR tahun lalu, tetapi lingkungan virtual multi-pengguna membawa alat dan permainan yang lebih canggih.

12. Aplikasi Kamera Berubah

Smart DHR disediakan untuk iPhone XS dan iPhone XR yang dilengkapi dengan A12, tetapi iOS 12 juga menyesuaikan aplikasi kamera default pada perangkat lama dengan trik-trik baru.

Pertama, mode Portrait Lighting (pada iPhone yang lebih baru dengan kamera lensa ganda) terlihat lebih alami. Perangkat lunak ini akan dapat menentukan tepi yang lebih tajam dengan lebih efektif memisahkan seseorang dari adegan latar belakang. Apple juga mengizinkan aplikasi pihak ketiga untuk menggunakan perangkat lunak untuk memisahkan latar depan dan latar belakang.

Kedua, ini adalah akhir dari sebuah era untuk cara kami memindai kode QR dari panduan iPhone dan iPad Anda. Kamera default di iOS 12 membuat pembacaan kode QR otomatis.

Ketiga, meski bukan bagian dari aplikasi kamera, foto RAW dapat diimpor dan dikelola di iPhone dan iPad, dengan kemampuan bonus mengedit foto RAW pada iPad Pro.

13. Aplikasi Foto Sekarang Lebih Pintar dengan iOS 12

  • Pencarian tab 'Untuk Anda' baru.
  • Saran tentang dengan siapa harus berbagi koleksi foto.
  • Bagikan kembali saran untuk mendorong teman-teman mengirim foto mereka.
Aplikasi Foto memperluas kemampuan pencariannya dalam upaya untuk bersaing dengan Google Foto. Ia mengenali foto berdasarkan peristiwa sekarang dan mengindeksnya dengan tepat. Apple mengatakan ini mempertimbangkan lebih dari empat juta kejadian, mengutip Festival Ide Aspen sebagai contoh yang sangat kecil. 

Ini memungkinkan Anda mencari berdasarkan peristiwa tanpa pemberian tag manual tanpa tanda terima. Pencarian berdasarkan peristiwa bergabung dengan saran pintar lainnya, termasuk penyaringan oleh orang, tempat, dan tanggal relatif (mencari melalui Siri bekerja dengan semua ini dan sangat berguna dalam pengalaman kami).

Kemampuan pencarian 12 Foto iOS juga telah diperluas untuk memungkinkan Anda menggunakan banyak istilah pencarian sekaligus. Mencari "anjing, hewan" harus menyingkirkan semua hasil hotdog gourmet Anda.

Tab baru 'Untuk Anda' adalah bagian dari aplikasi iOS 12 Foto, dan itu diisi dengan saran yang dipersonalisasi tentang cara meningkatkan dan membagikan gambar Anda. Berbagi telah menjadi lebih pintar, memungkinkan Anda berbagi dengan resolusi penuh dan menyarankan kepada siapa untuk membagikan foto-foto ini.

Bagikan kembali saran adalah fitur rapi yang memungkinkan Anda mengirim foto ke teman, dan menggunakan pembelajaran mesin untuk menyodok mereka untuk mengirim foto yang mereka ambil kepada Anda. Bonus: Fitur berbagi foto iOS 12 menggunakan enkripsi end-to-end iMessage.

14. iPad beralih ke Gerakan seperti iPhone

Ini membingungkan memiliki iPad dan iPhone X baru sekarang karena kembali ke layar awal dan membuka Control Centre dijalankan oleh gerakan yang berbeda.

iPad mengambil gesture dari iPhone X dengan pembaruan iOS 12: geser ke atas dari bawah untuk kembali ke home dan periksa Pusat Kontrol dengan menarik ke bawah dari sudut kanan atas.

Ini mungkin menjadi pendahuluan untuk iPad Pro 2018 yang dikabarkan termasuk kamera TrueDepth Apple untuk face ID, Animoji, dan Memoji.

15. Siri Menerjemahkan Bahasa Baru, Mempelajari Skor Motorsport

  • Siri sekarang dapat menerjemahkan lebih dari 40 pasangan bahasa.
  • Skor Motorsports, jadwal dan pengetahuan statistik.
  • Pengetahuan fakta tentang makanan dan selebriti diperluas.
  • Pencarian kata sandi bukan bagian dari tugas Siri di iOS 12.
Coba minta Siri untuk menerjemahkan sesuatu ke bahasa Spanyol. Ia bekerja, dan dengan iOS 12 itu akan menjadi lebih kuat dengan lebih dari 40 pasangan bahasa untuk membantu perjalanan internasional Anda.

Sejauh ini, Siri akan menerjemahkan bahasa Inggris (AS) ke dalam bahasa Portugis Brasil, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Mandarin, Rusia dan Spanyol. Kami sangat berharap Siri akan mampu menerjemahkan kata-kata asing ke dalam bahasa Inggris. Itu mungkin harus menunggu iOS 13.

Siri juga akan mempelajari bahasa motor olahraga, per se. Meminta informasi Formula One dan NASCAR akan membuat Siri melafalkan kedudukan langsung, jadwal, daftar nama dan info status.

Pengetahuan tentang makanan dan fakta selebriti juga merupakan bagian dari pembaruan Siri. Saat ini, menanyakan "Seberapa sehat ikan" memberikan hasil pencarian yang lebih banyak dan memerlukan membuka Siri. Di masa depan, jawaban spesifik tentang makanan akan datang dari database USDA, mengutip kalori, vitamin, dan seberapa sehat makanan secara keseluruhan.

Perburuan kata sandi sekarang berada dalam jangkauan Siri, memungkinkan Anda mencari kata sandi yang disimpan, menurut Apple. Ini berlaku untuk aplikasi dan situs web.

16. Menentukan 911 Panggilan di AS

Anda tidak perlu khawatir tentang melafalkan lokasi Anda saat menelepon 911 di AS berkat iOS 12. Ini akan menunjukkan dengan tepat keberadaan Anda selama panggilan darurat.

Apple mengatakan itu akan "secara otomatis dan aman" berbagi lokasi iPhone Anda dengan responden pertama, tetapi hanya dengan mereka dan hanya selama keadaan darurat seperti itu. Ini adalah upaya untuk mengurangi waktu respons, namun menjaga privasi Anda.

17. Kompatibilitas iOS 12

  • Kompatibel dengan iPhone 5S, iPad mini 2 dan iPad Air dan yang lebih baru.
  • 11 iPhone, 10 iPad, 1 iPod touch - pembaruan iOS terluas belum.
iOS 12 akan berjalan di semua perangkat yang memiliki chipset 64-bit. Ini akan bekerja pada iPhone 5S dan yang lebih baru, sementara iPad Air dan iPad mini 2 adalah iPad tertua yang kompatibel dengan iOS 12.

Itu berarti pembaruan ini mendukung 11 iPhone yang berbeda, 10 iPad berbeda, dan satu-satunya iPod touch generasi ke-6, yang masih melekat pada kehidupan. Ini adalah dukungan terluas untuk pembaruan perangkat lunak yang pernah ditawarkan oleh Apple, dan ini adalah salah satu keuntungan terbesar yang dimiliki Apple atas ponsel Android.

Sekian informasi mengenai 17 fitur terbaru di iOS 12 yang harus Anda coba. Itulah semua tentang Kelebihan iOS 12 dibandingkan dengan iOS 11. Admin juga telah menjelaskan perkiraan tanggal tanggal rilis iOS 12.1. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Jailbreak iOS 11.2.1, iOS 11.2.1, iOS 11,1, iOS 11.2, dan iOS 11.1.2.