Cara Screenshot Panjang di OPPO A3s Mudah

Cara Screenshot Panjang di OPPO A3s -- Belum lama ini OPPO kembali menghadirkan flagship terbarunya yang cukup ringan dikantong yang bernama OPPO A3s. Banyak orang yang mengharapkan lebih dari ponsel OPPO terbaru ini. Pasalnya OPPO A3s datang belum lama setelah OPPO F7 mendarat di pangkuan para pembeli. Baca juga: 2 Cara screenshot OPPO A3s untuk Mengambil Layar.

Cara Screenshot Panjang OPPO A3s

Menyambung artikel yang sebelumnya, admin sudah menjelaskan mengenai cara screenshot OPPO A3s untuk menangkap layar. Namun ada beberapa pengguna yang menanyakan bagaimana cara mengambil screenshot panjang di OPPO A3s. Mungkin mereka menggunakan hasil screenshot panjang di OPPO A3s ini untuk keperluan yang penting misalnya laporan kuliah atau semacamnya. Oleh karena itu, jika Anda sedang mencari tutorial cara screenshot panjang di OPPO A3s admin akan menjelaskannya karena prosesnya sangat mudah. Namun sebelum itu, cek dulu spesifikasinya.

Desain
Dimulai dengan desain dan tampilan: mungkin ini adalah smartphone bermerek paling terjangkau yang memiliki kedudukan. Desainnya ramping dengan plastik di sekelilingnya dengan cat cermin. Admin memilih warna ungu gelap sebagai display yang memukau. Itu tidak datang dengan pemindai sidik jari; mungkin salah satu sudut OPPO harus dipotong untuk membuat ponsel murah.

Display
Telepon ini dilengkapi dengan layar HD-In-Cell IPS “Super Full Screen” berukuran 6.2 inci HD + (720 x 1.520 piksel). Rasio aspek telepon adalah 19: 9 yang menjadi umum hari ini. Kerapatan piksel rata-rata per inci adalah sekitar 270ppi. Ini berarti tampilan dan tampilan warna ponsel tidak super paling tajam. Tapi tetap saja, itu melakukan pekerjaan yang baik ketika Anda menonton film atau acara tv di ponsel ini. Sudut pandang pada kecerahan maksimum tetap cukup baik saat Anda menggunakan ponsel di luar ruangan. Sekarang, sebagian besar dari kita telah terbiasa dengan takik sehingga Anda akan berhenti memperhatikannya setelah beberapa saat.

OS & UI
Ponsel ini berjalan pada Android 8.1 berbasis ColorOS 5.1 di luar kotak. UI telah banyak berkembang. Tapi OPPO masih belum keluar dari ikon kartun yang tampak meskipun berulang kali mengoceh tentang hal itu di hampir semua ulasan yang telah banyak orang lakukan sejauh ini. Bloatware minimal-yang merupakan peningkatan besar. Baca juga: Cara Root OPPO A3s Dengan dan Tanpa PC.

Kinerja
Jantung OPPO A3s adalah sistem pada Chip Snapdragon 450. Untuk ponsel sub-15K, prosesor ini cukup populer. Ditambah dengan RAM 2GB, ini jelas bukan yang terbaik di pasar saat ini. Pesaing memiliki ponsel dengan RAM yang lebih tinggi dan kecepatan jam prosesor dengan harga yang sama sekarang ini, sehingga OPPO diharapkan menghadapi persaingan yang tajam sebagai pendatang baru.

Baterai
OPPO A3s, meskipun memiliki faktor bentuk yang ramping dan telah mengemas baterai 4230 mAh yang perkasa. Banyak yang berpendapat bahwa sebagian besar baterai akan terkuras oleh layar karena dilengkapi dengan layar yang sangat besar. Kenyataannya, OPPO telah dengan bijaksana menghindari kesalahan itu dengan memasang layar dengan kepadatan piksel yang lebih rendah sehingga layar kurang lapar baterai. Pengguna berat dapat mengharapkan ponsel untuk bertahan selama satu hari kerja dengan sekali pengisian. Unit peninjauan kami biasanya akan berlangsung 16 hingga 20 jam yang, jujur ​​saja, luar biasa!

Kesimpulan
OPPO A3s adalah versi yang terinspirasi dari Apple tetapi dari OPPO F7 yang diuji pasar. Desainnya mengesankan dan layar sub-par melengkapi karena kurangnya kepadatan piksel yang tinggi dengan rasio kontras luar biasa dan visibilitas luar. Performanya bisa lebih baik dan OPPO dapat dengan mudah memasang pemindai sidik jari. Kamera ini cukup bagus untuk mengambil jepretan untuk media sosial. Yang paling penting, kekurangan apa pun yang dimiliki ponsel, baterai membuatnya untuk itu.

Spesifikasi
Layar: 6,2 inci, IPS LCD, 720 x 1520 piksel.
OS: Color OS 5.1 berdasarkan Android 8.1 Oreo.
CPU: Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53.
GPU: Adreno 506.
RAM: 2 GB.
ROM: 16 GB.
Kamera: Back-13 MP, f / 2.2 & 2 MP, f / 2.4 & Front- 8 MP, f / 2.2.
Fitur: Accelerometer, jarak, kompas.
Baterai: 4230 mAh.

Jika melihat dari review OPPO A3s di atas jelas tentu banyak yang mencari cara mengkonfigurasi OPPO A3s ini. Mulai dari cara setting Google, setting face unlock, cara menyembunyikan aplikasi di OPPO A3s, cara ganti font oppo A3s, dan tidak terkecuali cara screenshot panjang di OPPO A3s.

Berhubung pokok pembahasan kali ini adalah pada tata cara melakukan screenshot panjang di OPPO A3s. Maka silahkan Anda simak paparannya di bawah ini. Pastikan semuanya dilakukan dengan benar.

Cara Screenshot Panjang OPPO A3s Mudah

Untuk memulai melakukan screenshot panjang di OPPO A3s maka yang harus Anda lakukan adalah:
  1. Memilih area layar yang akan discreenshot panjang pada OPPO A3s. Biasanya sih informasi di web browser yang panjang.
  2. Kemudian ketuk tombol power dan volume atas secara bersamaan.
  3. Anda akan mendapatkan sedikit tambahan pengaturan di kanan layar Anda bertuliskan Halaman Turun dan Simpan. Atau semacamnya, bisa jadi namanya berubah menjadi Next Page.
  4. Halaman turun / Next Page dipakai untuk scroll sampai 10 kali untuk mengambil screenshot panjang di OPPO A3s.
  5. Sedangkan Simpan untuk menyimpan hasil tangkapan screenshot Anda.
Dengan mengetuk bidang tersebut maka Anda sudah berhasil dalam melakukan cara screenshot Panjang di OPPO A3s. Cobalah siapa tahu cara yang admin sebutkan ini berlaku untuk ponsel Anda. Hal ini admin mengacu pada Cara Screenshot Panjang di OPPO versi sebelumnya yaitu OPPO A37, OPPO A39, OPPO F1, OPPO F1s, OPPO F3, OPPO F3 Plus OPPO F5, OPPO F7, OPPO A71, OPPO A83, OPPO Find X dan OPPO Lainnya. Baca juga: 2 Cara Mengganti Font OPPO A3s Agar Menarik.