Cara Mengatasi Masalah GTA 5 Tidak Bisa Dibuka / Diplay dengan Mudah

Cara Mengatasi Masalah GTA 5 Tidak Bisa Dibuka / Diplay -- GTA adalah salah satu permainan paling populer yang dimainkan oleh semua anak muda, terutama mereka yang suka bermain video game di komputer atau PlayStation. Dalam panduan ini, kita akan berbicara tentang Cara Memperbaiki GTA 5 Yang Tidak Bisa Dibuka. Baca juga: Cara Mengatasi Mengembalikan Akun Free Fire Yang Dibanned.

Cara Mengatasi GTA 5 Tidak Bisa Dibuka

Pengguna komputer memiliki ulasan bendera olahraga yang sangat buruk secara online. Sebagian besar dari mereka mengeluh bahwa permainan mungkin akan crash setiap 20 hingga 30 menit. Ini tidak adil bagi orang-orang yang meningkatkan sistem mereka untuk memenuhi persyaratan game dan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menginstal bahkan juga seringnya terjadi bug crashes atau virus game.

Banyak alasan yang menyebabkan GTA 5 Anda tidak bisa dimulai dan di bawah ada beberapa solusi untuk Anda.

Cara Mengatasi GTA 5 Tidak Bisa Dimulai / Dibuka / Diplay

Membaca instruksi permainan sebelum instalasi akan membantu Anda mengetahui apakah game tersebut cukup aman untuk dipasang di komputer Anda atau tidak. Sistem permainan GTA mungkin memiliki masalah unpacking mengenai instalasi. Ini menuntut untuk Sistem Operasi yang lebih aman dan persyaratan CPU. Instalasi mungkin memerlukan ruang tertentu di kartu memori atau jika tidak diberikan, file mungkin menyusut dan membuat proses permainan menjadi lambat. Setelah kebutuhan ruang yang dibutuhkan dalam proses instalasi, tinggalkan beberapa ruang lagi di hard disk atau kartu memori.

Jangan batalkan selama proses instalasi, itu mungkin menggantung sistem. Pengguna PlayStation menggunakan compact disk anti gores, hidupkan dan matikan saat tidak digunakan dan beli kartu memori untuk menyimpan dan memuat game dengan aman tanpa membuat kesalahan apa pun saat memuat game saat dimainkan lain kali.

Pengguna harus memberikan sistem mereka istirahat di setiap 30 menit karena mungkin lebih panas dengan bermain terus menerus yang mungkin dapat menyebabkan hang atau memperlambat proses game. Coba bersihkan disk saat sistem melambat. Untuk pengguna komputer, disarankan untuk memperhatikan daftar perbaikan sementara dapat mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk menghindari terhentinya sistem permainan saat game sedang berlangsung:

Cara Mengatasi GTA 5 Tidak Bisa Dibuka / Diplay di PC

Ini adalah langkah-langkah untuk menghentikan GTA 5 Tidak akan memulai masalah
  • Buka opsi Device Manager pada Control Panel.
  • Pilih display adapters dan pilih Disable untuk game card utama Anda (Nvidia), bukan integrated card.
  • Pergi ke pencarian atau telusuri peluncur lalu run lagi dan itu harus memungkinkan pengguna untuk masuk, update dan aktivasi GTA.
  • Setelah GTA diaktifkan melalui Social Club atau dari tautan lain, kembali ke Device Manager dan aktifkan kembali game card (Nvidia) Anda.
  • Coba bersihkan disk atau Reboot sistem saat terlalu panas.
Pengguna juga dapat mencoba hal lain seperti Untuk Memperbaiki GTA 5 Tidak Bisa Dibuka seperti di bawah ini:
  • Buka tombol tekan GTA L1 dan R1 di control remote sampai layar pemuatan muncul maka Anda mungkin melihat pengaturan kecerahan pada layar kemudian lepaskan tombol (kurangi kecerahan).
  • Untuk pengguna mode yang lebih aman harus menggunakan opsi memulihkan sistem file dan membangun kembali database, ini disebutkan di situs game GTA ini mungkin membantu menyelesaikan masalah.
  • Selalu setelah memulai komputer, biarkan bebas untuk menginstal atau memuat game. Jangan mematikan sistem saat digunakan, akhiri proses dengan aman setelah bermain game dan segarkan sistem Anda saat boot dan membuat sistem menjadi cepat ketika digunakan lain kali. Ikuti langkah-langkah di atas ketika sistem beresiko.
Paparan di atas akan membantu Anda menyelesaikan masalah tidak bisa membuka game GTA 5 di PC. Jadi baca betul petunjuk tata cara mengatasi GTA 5 Tidak Bisa Dibuka. Sekain dan semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Bermain Game Rules of Survival di PC Fullscreen.