Cara Membuka Word yang Terkunci Oleh Password Mudah

Cara Membuka Word yang Terkunci -- Sekarang dokumen Microsoft word adalah salah satu jenis file dokumen yang paling banyak digunakan ketika berkaitan dengan menulis dokumen tekstual dan umumnya berisi informasi sensitif termasuk data bisnis Anda dan personal privacy. Ms. Word digunakan secara luas dalam beberapa isu terkait pekerjaan dan juga merupakan salah satu bentuk penggunaan yang paling disukai dan oleh karena itu penting bahwa dokumen dilindungi dan dijaga tetap aman dari campur tangan orang lain. Sekarang kita harus memastikan bahwa password yang Anda berikan rumit dan tidak umum sehingga orang tidak mudah memecahkannya. Namun dalam situasi ketika Anda lupa kata sandinya, itu bisa sangat membuat frustrasi. Baca juga: Cara Menampilkan Ruler di Word.

Cara Membuka File Word yang Terkunci

Unlocking and Recovering
Anggap saja ini adalah situasi di mana Anda lupa kata sandi dan kejadian ini dapat terjadi di mana Anda akan diminta untuk mengakses dokumen orang lain yang dilindungi kata sandi dan ini adalah saat-saat ketika Anda perlu membuka kunci dokumen. Meskipun demikian kedua prosesnya akan sama. Panduan kali ini akan memberikan poin jelas yang perlu diikuti untuk memastikan bahwa dokumen dapat diakses.

Tetapi pertama-tama, penting untuk mengajari Anda cara membuat kata sandi Word yang aman dan semoga itu sangat membantu Anda.

Cara Membuat Password Ms. Word Yang Aman dan Mudah Diingat

Seperti yang kita ketahui bahwa kata sandi menawarkan garis pertahanan yang kuat terhadap orang lain untuk mendapatkan dokumen MS word sensitif Anda, untuk menjaga Ms. Word Anda dengan aman, Anda harus menetapkan kata sandi yang kuat dan rumit untuk semua dokumen Ms. Word Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Untuk versi 2007: Buka dokumen Ms. Word 2007 yang perlu Anda lindungi,> tombol Office Button> Save As, lalu klik "Tool Button"> General Option> di "Password to open", maka Anda akan diminta memasukkan kata sandi .

Untuk tahun 2010, versi 2013 dan 2016: Buka dokumen Ms Word 2013 yang ingin Anda lindungi,> klik "File button"> Pilih "Protect Document"> Anda dapat melihat "Encrypt with Password"> Masukkan kata sandi yang Anda inginkan dan klik "OK".

Cara Membuka File Word Yang Terkunci Jika Saya Lupa Passwordnya

Setelah Anda membuat dokumen Microsoft Word yang dilindungi dengan kata sandi, setiap kali Anda membuka dokumen Word, Anda akan diminta memasukkan kata sandi yang benar yang Anda atur sebelumnya. Dalam banyak kasus, Anda mungkin tidak ingat kata sandi yang Anda tetapkan dan tidak dapat mengakses dokumen word. Jika demikian, Anda tidak akan pernah mengakses Ms. Word Anda kecuali mencoba iSeePassword Office Recovery, itu menerapkan algoritma kriptografi canggih dan mode pemindaian unik yang dapat membuka kunci dokumen word yang dilindungi kata sandi dengan cepat dan aman tidak peduli seberapa kuat atau rumit kata sandi. Program ini dirancang khusus bagi mereka yang lupa kata sandi Ms. Word. Software ini bekerja dengan baik dengan semua versi seri Microsoft Word Seperti Word 2003, 2007, 2010, 2013 atau lebih tinggi. Baca juga: Apa Fungsi Status Bar?

Pilih Dokumen Word yang Terkunci dari Word Password Rescuer

Setelah Anda download dan menginstalnya, jalankan program dan klik tombol "Open". Ini akan memandu Anda ke daftar semua dokumen word yang ingin Anda buka kuncinya dan Anda cukup memilih salah satu yang ingin Anda buka kuncinya. Satu ini telah dilakukan kemudian pindahkan klik pada file yang dipilih dan buka dengan mengklik opsi di bagian bawah halaman.

Memilih Mode Pemulihan Kata Sandi yang Tepat

Sekarang ada empat mode dengan bantuan yang dapat memecahkan atau membuka kunci dokumen dan mereka adalah Brute Force attack, Dictionary attack, Smart attack and Mask attack. Semua mode ini secara berbeda menyediakan opsi yang dapat membantu Anda dengan celah sandi dengan cara yang berbeda. Pilih opsi yang Anda inginkan. Brute Force dan Mask Attack adalah yang paling sering digunakan. Setelah Anda memilih opsi yang Anda inginkan kemudian cukup klik pada tombol mulai dan proses akan dimulai.

Pengaturan Lanjutan untuk Mode Attack Terpilih

Untuk membuat proses pemulihan lebih mudah dan cepat, Anda mungkin perlu membuat beberapa pengaturan tambahan untuk setiap jenis attack.

Untuk Brute-force: Ini akan mencoba semua kombinasi karakter dan simbol yang memungkinkan untuk memulihkan kata sandi Ms. Word Anda.

Untuk Mask Attack: Jika Anda masih ingat sebagian informasi kata sandi Anda termasuk panjang, pengaturan karakter, karakter pertama dan terakhir, dll., Coba jenis ini, ini akan membuka kunci Word Anda dengan waktu yang lebih singkat.

Mulai Unlocking File Word Anda

Proses membuka kunci akan memakan waktu dan setelah selesai, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin kata sandi asli dan kemudian menempelkannya di kotak dialog yang diperlukan. Ini akan memastikan akses file. Dengan demikian Anda dapat membuka kunci dokumen dengan sukses tanpa harus merusak kata sandi asli.

Seperti yang Anda lihat, Anda mungkin menemukan ini sedikit rumit, tetapi sebenarnya mudah dan bekerja dengan baik. Program ini dan panduan yang telah disediakan oleh software sangat sederhana, efektif dan pasti akan melayani Anda dengan tujuan untuk dapat mengakses dokumen Microsoft Word yang Anda harapkan dapat diakses. Metode pembukaan kunci ini unik karena Anda tidak perlu menghapus kata sandi lama dan membuat ulang yang baru dalam proses mengakses file. Demikian kata sandi dan dokumen juga, tetap utuh.

Sekian informasi dari admin terkait dengan cara membuka word yang terkunci. Semoga dengan paparan ini bisa membantu Anda dalam membuka file word yang terkunci. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya di situs ini. Baca juga: Cara Menghapus Slide di Office 2003, 2007, 2010, 2013 dan 2016.