Beginilah Cara Merekam Gerakan Layar di Hp Vivo Y71

Cara Merekam Gerakan Layar di Hp Vivo Y71 -- Kalau hanya sekedar untuk memfoto atau melakukan screenshot di Vivo Y71 mungkin sudah banyak orang yang dapat melakukannya. Namun akan sangat berbeda jika Anda harus merekam layar Vivo Y71 Anda menjadi sebuah format video tertentu. Sebenarnya, Anda bisa melakukannya ini dengan mudah baik dengan atau tanpa aplikasi dari Play Store. Baca juga: Cara Root Vivo Y71 Tanpa PC.

Cara Merekam Layar di Hp Vivo Y71

Jika Anda telah berhasil merekam layar Vivo Y71 Anda menjadi sebuah video atau GIF itu tidak hanya menjadi media yang informatif melainkan juga sangat menarik untuk dinikmati. Jika dibandingkan hanya dengan melakukan screenshot layar Vivo Y71 maka merekam layar akan menjadi metode paling keren untuk mengabadikan apa-apa saja yang sudah Anda lakukan dengan hp Vivo Y71 Anda. Alhasil, apa yang hendak Anda sampaikan kepada orang lain melalui ponsel Anda pasti akan lebih mudah untuk dipahami.

Mengacu pada video tutorial yang ada di Youtube, tentu ada banyak video yang hanya menampilkan layar hp saja. Jika Anda berniat untuk mencobanya dengan Hp Vivo Y71 milik Anda, berikut adalah tata caranya. Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di Vivo Y71.

Cara Merekam Layar Hp Vivo Y71 Tanpa Aplikasi Mudah

Kali ini admin hanya akan menjabarkan bagaimana cara merekam gerakan layar di Hp Vivo Y71 tanpa aplikasi. Pasalnya, jika Anda menggunakan hp Android maka Anda bisa download aplikasi screen recorder seperti DU Screen Recorder untuk merekam layar hp Anda. Itu jika Anda mau merekam gerakan layar dengan bantuan aplikasi pihak ketiga dari Play Store.

Oke tidak usah panjang lebar lagi, silahkan simak panduan admin mengenai cara merekam layar di Vivo Y71 berikut ini:
  • Pastikan hp Vivo Y71 sudah menyala.
  • Di main screen silahkan Anda usap dari bawah ke atas layar.
  • Jika sudah muncul, bilah menu dari bawah segera pilih Tangkapan Layar.
  • Anda akan melihat beberapa pilihan seperti tangkapan layar panjang, tangkapan layar lucu, segi empat dan juga rekam layar.
  • Karena Anda mau merekam layar Vivo Y71 Anda maka silahkan Anda coba untuk memilih Rekam Layar.
  • Berikutnya Anda silahkan merekam layar di Vivo Y71 Anda. Jika Anda sudah selesai maka hasil rekaman layar akan menjadi video dan tersimpan di galeri Anda.
  • Anda bisa mem-play rekaman layar tersebut dengan aplikasi video di Vivo Y71.
Sekian paparan admin terkait dengan tata cara merekam layar di Vivo Y71. Jangan sampai Anda gagal. Jika gagal jangan lupa Anda langsung berikan komentar di bawah ini. Siapa tahu admin bisa membantu Anda. Baca juga: Masalah Umum di Vivo Y71 dan Solusinya.