Begini Cara Menampilkan Tulisan OPPO F7 di Kamera Mudah

Cara Menampilkan Tulisan OPPO F7 di Kamera -- Sebagai generasi dari OPPO F-series, OPPO F7 telah menjadi primadona baru bagi pengguna hp selfie. OPPO F7 telah berada di depan daripada OPPO F5. Salah satu buktinya adalah OPPO F7 mampu menghasilkan foto yang sangat cantik dan menarik baik diambil dari kamera depan maupun kamera belakang.

Cara Menampilkan Watermark OPPO F7 di Kamera

Biasanya, pengguna yang mengambil foto dengan kamera OPPO F7 berusaha untuk menyertakan tulisan atau watermark OPPO F7 di kamera. Tujuannya agar orang lain tahu bahwa itu merupakan hasil jepretan dari kamera OPPO F7 untuk membedakan dengan hasil jepretan dari kamera hp lainnya. Baca juga: Cara Mengganti Font di OPPO F7.

Namun perlu diantisipasi bahwa jika seseorang menampilkan tulisan OPPO F7 di kamera, mereka memiliki banyak tujuan. Entah itu pamer atau itu memang sengaja dipakai sebagai tutorial perbandingan hasil jepretan kamera. Oleh karena itu, bagi Anda yang mau mencari cara menampilkan tulisan / watermark OPPO F7 di kamera maka Anda bisa mencoba panduan yang admin sampaikan di bawah ini.

Ini Cara Menampilkan Tulisan OPPO F7 di Kamera

Agar Anda bisa memunculkan tulisan OPPO F7 di kamera silahkan coba langkah demi langkah yang admin sediakan di bawah ini. Semoga dengan mengikuti tutorial ini maka watermark OPPO F7 akan muncul di kamera OPPO F7 milik Anda. Baca juga: Pengaturan Kamera OPPO F7 Untuk Selfie Yang Menarik.
  • Pastikan OPPO F7 sudah menyala.
  • Segera masuk pada bagian Pengaturan / Settings.
  • Kemudian, di laman ini silahkan Anda ketuk bagian Camera.
  • Silahkan aktifkan Watermark di laman camera.
  • Sekarang tes tulisan OPPO F7 Anda muncul atau tidak dengan membuka kamera OPPO F7. Tangkap foto baik dari kamera depan maupun dari kamera belakang.
  • Cek tulisan OPPO F7 di sebelah kiri di setiap foto yang Anda ambil.
Perlu Anda ketahui bahwa dalam menampilkan watermark OPPO F7 di kamera ini berbeda dengan setting yang ada di HP Android lainnya. Pasalnya kalau hp Android yang lain untuk menampilkan watermark langsung masuk pada kamera. Di sana Anda bisa langsung menemukan pilihan watermark dari masing-masing perusahaan hp tersebut.

Nah begitu saja yang dapat admin sampaikan terkait dengan tata cara menampilkan tulisan OPPO F7 di Kamera. Semoga saja ini bisa membantu Anda dalam memunculkan watermark OPPO F7 di kamera. Jangan sungkan berikan komentar jika Anda mengalami kesulitan. Namun jika artikel ini Anda rasa membantu, silahkan bagikan ke media sosial sebagai tanda terimakasih. Sekian. Baca juga: Cara Root OPPO F7 Tanpa PC.