Asal-Usul dan Nomor Wa WhatsApp Momo Challenge Asli

Nomor WhatsApp Momo Challenge -- Sebelum ada Momo WhatsApp Challenge sebenarnya sudah ada banyak challenge yang menantang jiwa. Lihat saja misalnya Blue Whale Challenge beberapa tahun yang lalu. Bahkan tidak hanya itu, Anda pasti pernah mendengar yang namanya Skip Challenge dan Keke Challenge baru-baru ini yang juga viral di media sosial. Hampir semua challenge yang terjadi tersebut selalu memakan korban jiwa. Lantas apa yang sebenarnya dengan Momo Challenge di WhatsApp ini? Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Kartu SIM.

Nomor Momo WhatsApp Challenge

Ada kabar menyebutkan bahwa Momo WhatsApp Challenge ini lebih mengerikan dan menakutkan. Hal ini terbukti dengan laporan adanya 12 korban jiwa yang mengikuti Momo WhatsApp Challenge. Menyorot dari Youtuber yang beralamatkan di youtube.com/EwingHD, dia telah menemukan setidaknya 3 nomor asli momo whatsapp. Bang Ewing menceritakan semuanya terkait dengan Momo Whatsapp di channel Youtubenya. Nah bagi Anda yang kepo terhadap nomor whatsapp momo asli. Silahkan cek di bawah ini. Dan buktikan apakah itu benar adanya.

Nomor WhatsApp Momo Asli, Benarkah?

Berikut adalah 3 nomor whatsapp momo yanga admin peroleh dari akun Youtube bang Ewing. Yaitu:
  • +81 345 102 539.
  • +52 266 817 343 79.
  • +57 313 529 2569
Menurut laporan yang bang Ewing berikan, apabila Anda menghubungi nomor momo whatsapp di atas. Maka Anda tidak akan mendapatkan balasan apapun. Jadi memang Momo WhatsApp benar-benar tidak mau membalas seorangpun. Apabila Anda dibalas ada kemungkinan Anda adalah orang yang sangat terpilih. Namun harus hati-hati. Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp Istri.

Jika kita melihat pada foto profil Momo WhatsApp, sebenarnya itu adalah foto dari sebuah perusahaan asal jepang yang dengan sengaja telah memproduksi karakter anime yang menyeramkan. Jadi itu memang diambil dari foto karya seni milik negara Jepang. Dengan kata lain, Momo WhatsApp Challenge ini memang dengan sengaja dipraktekkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab demi keuntungan dirinya sendiri.

Asal-Usul Momo WhatsApp Challenge

Dari laporan yang beredar, Momo WhatsApp Challenge berasal dari masalah yang terjadi di negara Argentina. Lebih tepatnya, ada seorang remaja laki-laki usia 18 tahun yang mencintai gadis belia 12 tahun namun dirinya tidak berani mengungkapkan isi hatinya. Lantas, laki-laki tersebut membuat akun whatsapp dengan nama Momo. Kemudian, mereka berdua melakukan chatting setiap hari namun demikian pada suatu ketika si wanita merasa tidak nyaman dengan chatting yang dilakukan.

Karena si cowok tidak mau kehilangan si cewek, alhasil dia terus berusaha menghubunginya dengan segala cara. Istilahnya si cowok benar-benar menghalalkan segala cara agar tetap berhubungan dengan si cewek dambaannya. Alhasil, bukan cinta yang dia berikan malah teror yang membuat gadis belia tersebut menjadi takut.

Dengan banyaknya teror yang diterima oleh gadis tersebut, ternyata membuat si gadis menjadi jenuh dan frustasi sehingga memutuskan untuk bunuh diri di pohon belakang rumahnya. Nah, berangkat dari masalah ini admin menarik kesimpulan bahwa ada oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang akhirnya membuat challenge bernama Momo WhatsApp Challenge.

Nah demikianlah informasi dari admin terkait dengan Asal-Usul Nomor Momo WhatsApp Challenge. Semoga saja ini bisa menjadi pelajaran dan membuat kita lebih bijaksana dalam menggunakan aplikasi media sosial yang populer semacam whatsapp. Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Ribet.