Hero Belerick Mobile Legends: Cerita Latar Belakang, Skill dan Tanggal Rilis di Server Ori

Tanggal Rilis Hero Belerick Mobile Legends di Server Ori -- Sudah sekitar 2 hari advance server Mobile legends telah melakukan update patch kembali. Update kali ini ternyata telah mendatangkan hero baru kembali dengan role tank yang bernama Belerick - Nature's Child dan memiliki specialty Regen / Poke. Moonton selaku developer Mobile Legends memang benar-benar mau memanjakan pengguna setianya. Baca juga: Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang.

Tanggal Rilis Hero Belerick di Server Ori Mobile Legends

Jika Anda mau mendapatkan hero baru Belerick di squad Mobile Legends pada server original nantinya maka Anda harus menyediakan diamonds sebesar 599 dengan diskon 30% di awal minggu menjadi 419 yang setara dengan 32000 BP. Nah pada kesempatan kali ini admin akan menjabarkan kepada Anda mengenai cerita latar belakang hero belerick, skill dan ability hero belerick dan tanggal rilis hero belerick di server ori Mobile Legends. Oke sebelum kita bahas lebih lanjut silahkan ulas satu demi satu seperti di bawah ini.

Cerita Latar Belakang Hero Belerick Mobile Legends

Legenda mengatakan, Orang-Orang Kuno di negeri Land of Dawn mempercayai makhluk-makhluk mistis dengan tugas-tugas besar.

Balerick si manusia dari ras pepohonan, adalah salah satu dari makhluk ini. Hati Balerick dipenuhi dengan kebaikan. Dia benar-benar membenci konflik. Di dalam dirinya yang kuno, Balerick memiliki kekuatan hidup yang kuat yang memberikan perlawanan yang kuat terhadap serangan, tetapi juga memungkinkan dia untuk bereinkarnasi. Karena sifatnya yang baik, di mana pun ada konflik, Balerick akan ada di sana untuk membantu orang yang benar dan lemah. Baca juga: Aplikasi VPN Terbaik Untuk Bermain Mobile Legends Tanpa Lag.

Suatu hari, Balerick percaya dia mendengar kata-kata dari orang-orang kuno membimbingnya menuju padang pasir. Namun, dia bertemu dengan bencana. Kerajaan Minoan yang agung ditinggalkan dalam reruntuhan dan Ras Minotour dipenuhi dengan keputusasaan. Untuk menyelamatkan apa yang tersisa dari Minoan, Balerick melepaskan semua kekuatan hidupnya untuk menciptakan oasis yang indah. Ras Minoan dipenuhi dengan harapan sekali lagi. Melihat ini, hati Balerick dalam kedamaian dan jatuh tertidur lelap. Meskipun Balerick tidak bisa mengejar tugas yang diberikan oleh orang kuno kepadanya, dia merasa tidak menyesal — Tidak ada yang lebih penting daripada kehidupan.

Skill dan Ability Mobile Legends

Adapun skill dan ability yang dimiliki hero Belerick Mobile Legends adalah sebagai berikut ini:

Skill Pasif: The Flower of Life
Belerick menerima 30% lebih banyak HP dari item equipment. The Flower of Life memberikan 50 + 1.5% poin HP maksimum HP Belerick dalam Magic Damage ke target terdekat, setiap kali Belericks menerima 200 damage. The Flower of Life memprioritaskan target yang telah ditanamkan ditandai oleh Nature's Seed.

Skill Pertama: Nature's Seed
Belerick melepaskan bola energi ke depan yang menghilang saat memukul hero musuh, menghasilkan 250 (+ 60% Total Magical Damage) poin Magic Damage untuk semua target yang terkena dan memperlambat / slow mereka hingga 40%. Tandai target musuh dengan Nature's Seed.

Skill Kedua: Power of Nature
Belerick mengorbankan HP-nya untuk meningkatkan 50% dalam movement speed dan memperkuat basic attack berikutnya. Basic attack berikutnya menghasilkan 250 + 6% dari HP yang hilang dari target. Belerick juga melumpuhkan target. Belerick kemudian memulihkan HP (Tergantung pada kehilangan HP-nya).

Skill Ultimate: Nature's Shield
Belericks memulihkan 10% HP-nya dan menciptakan Area Guardian. Belerick mengambil 40% kerusakan yang diberikan oleh hero sekutu yang ada di area ini. Dia juga menerima kerusakan 30% lebih sedikit saat berada di area ini.

Kapan Tanggal Rilis Hero Belerick di Server Ori Mobile Legends?

Jika Anda bertanya kapan hero Belerick keluar di server ori maka admin akan membantu menjawab untuk Anda. Sesuai dengan perkiraan admin, hero Belerick Mobile Legends akan dirilis pada bulan Agustus 2018 dengan mengikuti event. Tepatnya Anda harus subscribe terlebih dahulu di event giveaway pada tanggal 11 Agustus 2018 lalu login kembali tanggal 18 Agustus 2018. Jika sudah, maka Anda harus terus mengumpulkan Magic Pollen sebanyak-banyaknya dan tukarkan untuk mendapatkan hero Belerick secara gratis.

Sedangkan di advance server setelah Selena, Aldous, Claude, dan Belerick dirilis di server ori maka masih menyimpan hero Vale, Leomord, Lunox dan Harith. Masih ada 4 hero baru setelah mereka dirilis di server ori Mobile Legends.

Sekian informasi mengenai Hero Belerick Mobile Legends: Cerita Latar Belakang, Skill dan Tanggal Rilis di Server Ori. Semoga saja Anda sabar menunggu kedatangannya nanti. Semoga menjadi hero tank yang berguna dan tidak sia-sia. Baca juga: Cara Memindahkan Akun Mobile Legends Ke Hp Lain.