Panduan Cara Bermain Mode Survival di Mobile Legends

Cara Bermain Mode Survival di Mobile Legends -- Kemarin sore telah secara resmi Mobile Legends melakukan update di server ori mengenai Survival Mode - Jade Paths. Banyak dari pengguna tentunya merasa kesulitan melalui mode pertempuran baru ini. Pasalnya belum banyak pengetahuan yang ada di dalamnya. Namun jangan khawatir, setelah hampir satu hari update dan admin mencobanya kini Anda akan mendapatkan panduan cara main mode survival mobile legend yang sudah admin lakukan tadi malam. Baca juga: Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang.

cara main mode survival mobile legends

Yang jelas, dalam bermain game mode survival di Mobile Legends Anda bisa main sendiri atau mabar dengan 2 teman Anda. Baik dengan atau tanpa teman Anda tetap saja permainan di Mobile Legend tetap menyenangkan. Hal ini karena meski Anda masuk di mode survival sendiri maka pihak game akan mencarikan 2 teman Anda secara acak. Jadi jangan khawatir tidak memiliki tim saat bermain mode survival di Mobile legends. Agar lebih jelas silahkan Anda simak paparan kali ini.

Apa itu Battle Royal?

Dalam permainan Battle Royale, hingga 100 atau 99 pemain melakukan terjun parasut ke sebuah pulau dan mengais-ngais senjata dan mengumpulkan equipment yang sesuai untuk membunuh hero lain sambil menghindari bunuh diri. Area aman yang tersedia dari peta game ini semakin berkurang seiring waktu. Para pemain yang masih hidup diarahkan ke daerah yang lebih sempit untuk memaksa perjumpaan dengan hero lain. Pemain terakhir atau tim yang berdiri memenangkan putaran.

pick hero mode survival di Mobile Legends

Battle Royale dapat dimainkan dalam mode solo atau mode party. Battle Royale saat ini adalah genre terpanas dalam industri game saat ini, banyak streamer dan pengembang mencoba peruntungan disini. Pada puncaknya, Fortnite bahkan telah mengumpulkan 3,4 juta pemain secara bersamaan.

Mode Survival Mobile Legends

Mode Survival saat ini bekerja dalam tim berjumlah 3 orang player. Anda dapat memilih untuk bermain solo dan dicocokkan dengan pub atau bergabung dengan teman. Seperti yang Anda lihat, hanya hero terpilih yang tersedia untuk setiap tim untuk dipilih. Anda tidak dapat menimpa pilihan hero tim Anda. Saat ini, mode survival akan mencocokkan 5 tim dalam satu pertandingan - 15 pemain, yang mana dari 85 pemain lainnya malu untuk memunculkan dirinya dalam mode survival. Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate di Mobile Legends.

daftar monster di mode survial Mobile Legends

Mirip dengan PUBG dan Fortnite, Anda dapat memilih dan menandai zona turun Anda di peta mode survival. Meskipun memiliki konsep serupa, Survival Mode Mobile Legend tidak melewatkan beberapa animasi seperti terjun payung dari pesawat, dll. Jika Anda untuk memutuskan turun dari naga yang membawa Anda ketuk ikon Lant di kanan.

Cara Main Mode Survival di Mobile Legend

Equipment tidak datang dengan mudah dalam mode survival, Anda harus mendapatkannya dengan menghabisi musuh atau Anda harus farming yang banyak. Equipment juga dijatuhkan secara acak oleh creep, sial jika Anda ingin mendapatkan blade of despair saat menggunakan hero mage hal ini karena akan ada tanda seru merah saat equipment tidak cocok dengan hero Anda. Jadi pilih equipment yang cocok dengan hero tipe Anda.

cara bermain mode survival mobile legends

Selain skill healing dan combat skill, ada skill ketiga yang dapat Anda peroleh dalam Survival Mode Mobile Legend. Mulai dari mengaitkan unit musuh dengan pembatasan gerakan, keterampilan tambahan membumbui mode survival sedikit lebih jauh yaitu skill pertama milik Franco. Jadi Anda bisa mendapatkan skill ini ketika farming. Bahkan ada kemampuan trap dengan lubang cacing serta menyengat listrik berwarna merah yang cukup banyak menghasilkan damage. Lebih jelas lihat gambar di atas.

game play mode survival ML

Mirip dengan PUBG dan Fortnite, zona aman memaksa pemain untuk pindah ke lingkaran yang lebih kecil untuk menghindari kematian sendiri. Jika Anda keluar dari lingkaran zona aman, Anda akan mengalami kerusakan dari waktu ke waktu. Tips cepat - antisipasi pergerakan zona aman untuk mencegah tertangkap oleh hero lain.

Yup, Anda dengar itu benar. Jika ada rekan tim Anda yang masih bertahan, mereka sebenarnya dapat menghidupkan kembali Anda jika Anda mati. Jadi Anda tidak benar-benar 'mati' ketika poin kesehatan Anda mencapai nol. Anda baru saja dinyatakan resmi 'mati' setelah 30 detik atau seluruh tim Anda dihapus.

Pemuatan Survival Mode Mobile Legend akan memakan waktu lebih lama dibandingkan dengan pertandingan classuc, ranked atau brawl. Alasannya adalah? Ada 5 pemain tambahan dibandingkan dengan pertandingan 5v5 yang biasa, setiap orang harus menyelesaikan pemuatan game sebelum benar-benar dimulai.

Kesimpulan Mode Survival Mobile Legend

Masih banyak ruang untuk perbaikan dalam mode survival yang diperkenalkan oleh Mobile Legends. Gameplay ala battle royale asli membutuhkan sekitar 100 pemain di peta yang sama untuk membuatnya menghibur dan menantang bagi pemain. Dengan hanya 15 pemain dan ditambah dengan peta besar, penekanan gameplay tampaknya pada farming sebagai gantinya.

Juara Mode Survival Mobile Legends

Namun, admin pikir itu benar-benar terpuji untuk upaya pengembang sejauh ini. Ini adalah langkah yang luar biasa bagi mereka untuk menerapkan gagasan memiliki pertempuran royale di Mobile Legends. Di atas adalah hasil admin tadi malam, meski tidak eliminir musuh tapi rekan se-tim Admin menjadi juara alias the last stand.

Mobile Legends mungkin adalah game yang layak untuk dimainkan dalam jangka panjang. Admin sangat senang untuk mode permainan ini. Silahkan Anda coba main mode survival di Mobile Legends.

Demikianlah panduan admin mengenai cara main mode survival di Mobile Legends. Jadi pastikan Anda ikut andil dalam Twilight Orbs. Karena hanya pemenang yang mengerti akan hal itu. Baca juga: Cara Memindahkan Akun Mobile Legends Ke Hp Lain.