MIUI 10 Stabil Siap Digulirkan Untuk 28 Hp Xiaomi, Apa Saja itu?

Update MIUI 10 untuk Hp Xiaomi Semua Tipe -- Xiaomi meluncurkan MIUI 10 pada bulan Mei bersamaan dengan Mi 8 yang merayakan hari jadi ke 8 di China. Awalnya, Update MIUI 10 beta tersedia di Redmi Note 5, Redmi Note 5 Pro, Redmi S2, Mi Mix 2 dan Mi Mix 2S. Antarmuka pengguna diumumkan untuk audiens global selama peluncuran Redmi Y2 di Delhi. Baca juga: Cara Root Hp Xiaomi MIUI 10 Semua Tipe.

daftar hp Xiaomi yang menerima update MIUI 10

Sekarang, perusahaan membawa antarmuka pengguna ke 28 perangkat lainnya dan daftar telah terlihat di forum MIUI.

Daftar Hp Xiaomi Yang Menerima Update MIUI 10

Daftar perangkat yang terlihat di Forum MIUI, yang akan menerima Update MIUI 10 termasuk Xiaomi Mi 8, Xiaomi Mi 8 SE, Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Redmi Note 5 Pro / Plus, Xiaomi Note 5A, Xiaomi Note 5A Prime, Xiaomi Mi Mix 2, Xiaomi Mi Mix, Xiaomi Mi Mix 2S, Xiaomi Mi 6X, Xiaomi Mi 6, Xiaomi Mi 5X, Xiaomi Mi Note 5, Xiaomi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi Y2, Xiaomi Redmi Note 4X, Xiaomi Redmi 5A, Xiaomi Redmi 5S, Xiaomi Redmi 5s Plus, Xiaomi Mi Note 3, Xiaomi Mi Max, Xiaomi Mi Max 2, Xiaomi Mi 5X, Xiaomi Mi Max Prime, Xiaomi Mi 5c, Xiaomi Mi 4s, Xiaomi Mi 4c dan Xiaomi Redmi 4X. Baca juga: Cara Update Redmi 5A ke MIUI 10.

Update pada smartphone diperkirakan akan datang setelah program pengujian beta berakhir pada 24 Juli. Diharapkan bahwa versi stabil akan diluncurkan pada perangkat dalam urutan rilis pembaruan beta.

Ini berarti bahwa smartphone yang pertama kali mendapatkan versi beta akan mendapatkan versi stabil terlebih dahulu. Daftar ini tidak termasuk seri smartphone Redmi 6 termasuk Redmi 6, Redmi 6A dan Redmi 6 Plus.

Xiaomi mengklaim telah meningkatkan kinerja, UI, suara dan mode AI Portrait dengan antarmuka baru dan membawa gerakan navigasi layar yang mirip dengan iPhone X pada perangkat yang kompatibel.

Home Group tidak begitu berantakan karena telah dikelompokkan kembali berdasarkan jenis aplikasi. Aplikasi cuaca, aplikasi kalender dan menu terbaru hadir dengan desain baru pada MIUI 10. MIUI 10 diharapkan membawa kemampuan AI ke kamera lensa tunggal. Detail lebih lanjut tentang fitur MIUI 10 dapat dibaca dengan mengikuti link, baca juga: Deretan Fitur Menawan MIUI 10.

Sekian informasi mengenai Hp Xiaomi Yang Akan Menerima Update MIUI 10. Semoga saja Anda beruntung mendapatkannya sesegera mungkin.