Daftar Fitur Utama MIUI 10 Yang Wajib Anda Ketahui

Fitur Utama MIUI 10 -- Anda mungkin ingin mengetahui fitur utama MIUI 10 karena Xiaomi telah mengumumkan MIUI 10 Developer ROM untuk beberapa perangkat Xiaomi. Xiaomi telah fokus pada Kecerdasan AI saat ini karena kita dapat melihat AI di mana-mana; di kamera, dalam pengoptimalan sistem, dan bahkan di Asisten Suara. Baca juga: Cara Update MIUI 10 di Redmi Note 5.

deretan fitur MIUI 10

Berbicara tentang semua fitur utama MIUI 10, Admin telah mencantumkannya di bawah ini. Jadi baca sampai dengan terakhir agar Anda bisa menemukan semua fitur rahasia di MIUI 10.

Fitur Utama MIUI 10 dan Kelebihan MIUI 10

Ada 6 fitur utama MIUI 10 yang memiliki kelebihan masing-masing. Jadi agar Anda menguasai betul setiap detailnya maka Anda harus membaca semua fitur MIUI 10 hingga kelar. Baca juga: Cara Root Redmi Note 4 MIUI 10 Tanpa PC.

1. Manajemen Tugas Baru

Admin melihat adaptasi layar penuh pada MIUI 9.5 dan pembaruan pada MIUI 10 akan menyesuaikan lebih lanjut keseluruhan layar. Antarmuka manajemen tugas akan menggunakan desain aliran air terjun vertikal yang memungkinkan Anda untuk menelusuri tugas-tugas baru dengan cepat tanpa mengubah isyarat.

2. Asisten Suara: Xiao AI

Fitur lain MIUI 10 adalah Xiao AI. Jika Anda tidak tahu tentang Xiao AI, itu adalah asisten suara untuk Xiaomi. Di MIUI 10, Anda dapat membangunkan Xiao AI dengan empat cara, i, e. dengan tombol virtual, menekan tombol Home lama, menekan lama tombol power, atau bangun dengan suara. Pada saat yang sama, Xiao AI akan mendukung aplikasi populer seperti WeChat, QQ, Weibo, QQ Music, dan Gaode Map. Anda juga dapat menyesuaikan perintah suara unik Anda untuk melatih Xiao AI untuk tindakan khusus.

3. AI Single Shot Blur

Berdasarkan algoritma AI, teknologi blur latar belakang fokus tunggal / bokeh mode MIUI 10 dapat menangkap efek blur latar tanpa menggunakan kamera ganda. Setelah memutakhirkan perangkat ke MIUI 10, Anda dapat memasukkan kamera ke mode portrait bokeh mode, dan kabar baiknya adalah beberapa telepon yang lebih lama juga mendukung fungsi ini.

4. Optimalisasi sistem AI

Di MIUI 10, berdasarkan pada pembelajaran AI, sistem menebak aplikasi pengguna yang akan datang dan mempramuatnya di latar belakang untuk mencapai waktu muat 0 detik dengan probabilitas tertentu. Artinya, setelah memulai aplikasi, pengguna dapat melihat antarmuka utama aplikasi tanpa menunggu layar splash dan proses Loading. Konten yang dimuat sebelumnya tidak ditampilkan dalam tugas terbaru dan oleh karena itu tidak memengaruhi penggunaan pengguna dari tugas terbaru untuk beralih ke aplikasi lain.

5. Manajemen Satu Klik Perangkat Pintar

MIUI 10 dapat secara cerdas mengenali perangkat pintar di sekitarnya dan membuat koneksi dan operasi perangkat pintar lebih mudah, lebih cepat dan sederhana. Ketika ponsel menemukan bahwa ada perangkat pintar yang dapat dihubungkan di sekitarnya, itu secara otomatis mengingatkan pengguna tentang hal itu; tanpa membuka aplikasi, itu langsung terhubung ke perangkat.

6. Optimalisasi Suara Dalam Sistem

MIUI hadir dengan optimalisasi suara dalam sistem termasuk suara pemberitahuan dan nada dering sehingga setiap suara notifikasi akan berubah sedikit. Sesuai Xiaomi, suara ini akan alami dan menyenangkan dan mencoba untuk membuat pengguna jatuh cinta dengan notifikasi dan nada dering ponsel. Nada bangun dinamis akan bervariasi berdasarkan waktu, cuaca, dan suhu.

Sebagai kesimpulan, Fitur utama MIUI 10 adalah manajemen tugas baru, Asisten Suara: Xiao AI, AI blur One Shot, pengoptimalan sistem AI, Manajemen satu kali klik perangkat pintar dan Optimasi suara dalam sistem. Baca juga: Cara Install MIUI 10 Global di Redmi Mi 6, Mi Mix 2, dan Redmi Note 5 Pro.