Cara Root Vivo Y71 Tanpa PC Mudah

Cara Root Vivo Y71 Tanpa PC -- Jika Anda adalah pengguna Vivo Y71, maka ini adalah kabar baik untuk Anda. Jika Anda ingin Root Vivo Y71 maka Anda berada di tempat yang tepat. Dalam panduan ini, admin akan menunjukkan kepada Anda Cara Root Vivo Y71 Tanpa PC. Ini adalah panduan lengkap untuk me-root Vivo Y71 Anda di mana admin telah berbagi langkah penuh untuk me-root Vivo Y71 Anda. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y71 dengan 2 Cara.

cara root Vivo Y71 dengan PC

Rooting adalah metode yang sangat mudah dan menyenangkan, siapa pun dapat melakukan root pada perangkat mereka. Panduan ini akan membantu Anda untuk me-root Vivo Y71 Anda dengan sangat aman. Admin telah berbagi setiap langkah untuk root Vivo Y71 ditambah dengan semua yang harus Anda lakukan adalah mengikuti panduan ini dengan sangat hati-hati dan jika Anda menghadapi masalah apa pun saat melakukan ini, Anda dapat dengan bebas bertanya kepada admin dengan memberikan komentar.

Vivo Y71 adalah smartphone yang berorientasi pada anggaran dan ukuran layarnya adalah 6,0 inchi dengan layar IPS dan Full HD memiliki RAM 3GB dan 16 GB ROM yang cukup besar untuk menginstal game besar dan download musik, foto, dan film pilihan Anda. Vivo Y71 memiliki kamera 13MP Primer menakjubkan dan kamera depan 5MP untuk selfie sempurna. Perangkat ini berjalan di Android Oreo, sehingga Anda dapat melakukan root Vivo Y71 di Android Oreo. Vivo Y71 juga memiliki baterai 3360 mAh dan beratnya 207 gram. Anda dapat membeli perangkat ini dari situs web e-commerce seperti Flipkart dan Amazon atau di toko-toko ritel hp di sekitar Anda.

Apa itu Root dan Kelebihan Root Vivo Y71?

Rooting adalah metode untuk me-root perangkat Anda sehingga Anda dapat menjadi pemilik perangkat Anda sepenuhnya. Rooting memungkinkan untuk memunculkan semua fitur tersembunyi dari perangkat yang dinonaktifkan dari pabrik. Rooting juga membantu Anda menginstal TWRP Recovery dan menginstal Custom ROM serta dapat mem-flash file zip yang dapat diubah-ubah. Setelah rooting, Anda juga dapat menginstal modul Xposed dan dapat menyesuaikan perangkat Anda. Selain itu, rooting perangkat Anda dapat meningkatkan kinerja perangkat Anda dan dapat meningkatkan pengalaman pengguna. Setelah melakukan rooting, Anda dapat melakukan overclock perangkat Anda untuk meningkatkan masa pakai baterai dan banyak lagi.

Jadi, sekarang Anda tahu Apa rooting, manfaat dan semuanya tentang itu. Sekarang saatnya untuk Root Vivo Y71.

Kelemahan Root Vivo Y71

Tidak peduli apa pun, bahkan apa pun yang luar biasa memiliki kelemahan juga, begitu pula Rooting. Rooting tidak diragukan lagi adalah cara terbaik untuk menyesuaikan perangkat Anda sesuai dengan kebutuhan tetapi memiliki beberapa kelemahan juga, di bawah ini adalah beberapa kelemahan rooting.
  • Apa pun bisa terjadi pada perangkat Anda saat Anda melakukan root, itu bisa soft ataupun hard brick.
  • Jika perangkat seluler Anda baru dibeli dan masih dalam garansi, maka garansi akan batal.
  • Performa perangkat Anda bisa menjadi lebih buruk. Ya, Anda membacanya motif utama rooting adalah untuk mempercepat kinerja perangkat tetapi ada banyak pengguna di seluruh dunia yang menghadapi masalah kinerja yang buruk setelah rooting (Lebih buruk dari sebelum rooting).
  • Ponsel Anda dapat terkena virus. Jika Anda mem-flash file zip khusus apa pun, ada kemungkinan besar untuk menyuntikkan virus ke perangkat Anda. Jadi periksa kembali setiap kali Anda mem-flash file zip apa pun.
Anda harus memperhatikan kelemahan root di atas karena bisa berdampak buruk pada perangkat Anda. Jadi pastikan untuk terus berfikir.

Disclaimer

Admin tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan apa pun yang terjadi pada ponsel Anda selama mengikuti panduan ini, tetapi admin cukup yakin jika Anda mengikuti artikel ini dengan hati-hati tidak ada yang salah. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y83.

Download SuperSU Untuk Vivo Y71

Download SuperSU untuk Vivo Y71.
Download SuperSU APK.

Prasyarat Root Vivo Y71

Yang harus Anda perhatikan adalah:
  • Custom Recovery seperti TWRP atau CWM harus diinstal pada Vivo Y71 Anda.
  • Vivo Y71 Anda harus diisi daya dengan benar, persentase baterai harus di atas 80%.
  • Anda harus mengikuti setiap langkah dengan sangat hati-hati.
  • Anda harus backup perangkat Anda, proses ini tidak akan menghapus apa pun dari perangkat Anda tetapi untuk berada di sisi aman Anda harus membuat cadangan perangkat Anda.
  • Panduan ini hanya dibuat untuk Vivo Y71.
Sekarang, Anda telah membaca bagian pra-persyaratan Anda sekarang berhak untuk melanjutkan lebih jauh.

Cara Root Vivo Y71 Tanpa PC

Anda bisa melangkah lebih jauh mengenai cara root Vivo Y71 tanpa PC seperti di bawah ini.
  • Pertama-tama, download semua hal yang diperlukan dari bagian download di atas.
  • Sekarang ambil perangkat seluler Anda dan hubungkan dengan PC atau Laptop.
  • Transfer semua hal yang diunduh ke root kartu SD Anda.
  • Sekarang matikan perangkat Anda
  • Sekarang tekan volume atas + tombol power pada saat yang bersamaan.
  • Anda akan menemukan layar seperti di bawah ini.
cara root Vivo Y71 tanpa PC
  • Sekarang Anda harus mengetuk wipe dan wipe cache partition.
  • Sekarang kembali ke layar dan ketuk install.
cara root Vivo Y71 dengan dan tanpa PC
  • Pilih file Zip SuperSu yang telah Anda salin sebelumnya.
  • Setelah selesai, Anda harus menginstal paket Gapps.
  • Sekarang kembali dan ketuk reboot.
  • Selesai.
Sekarang Anda telah berhasil me-root Vivo Y71 Anda dan sekarang Anda dapat menikmati semua manfaat tambahan dari perangkat Anda. Anda dapat menginstal Custom ROM dan banyak lagi.

Demikianlah penjelasan mengenai cara root Vivo Y71 tanpa PC. Sekarang Anda bisa menguasai hp Anda secara penuh. Jangan langsung tutup artikel ini karena admin masih punya banyak artikel menarik Vivo Y71. Sekian. Baca juga: Cara Split Screen Vivo Y71.