Cara Menyiapkan Mengatur Fingerprint Scanner di Galaxy J6 dan Galaxy J8

Cara Menyiapkan Mengatur Fingerprint Scanner di Galaxy J6 dan Galaxy J8 -- Di sini Anda memiliki panduan terperinci dan langkah demi langkah tentang cara menyiapkan fingerprint scanner pada ponsel Samsung Galaxy J6 & Galaxy J8. Setelah berbulan-bulan menunggu, perangkat Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J8 kini tersedia untuk dibeli di pasar. Kedua ponsel datang dengan harga yang cukup terjangkau dan dengan model Galaxy J8 dan J6, perusahaan Korea Selatan sedang mencoba untuk membentuk kembali seri dengan mengejar tren terbaru. Fitur terbaik dari ponsel ini adalah bahwa ada chip AI yang terintegrasi yang mendeteksi berbagai jenis objek. Baca juga: Cara Root Samsung Galaxy J6 Tanpa PC.

Cara Mengatur Fingerprint Scanner di Galaxy J6 dan Galaxy J8

Pada model seri J sebelumnya, Anda tidak dapat menemukan fingerprint scanner yang terintegrasi, sehingga Samsung memutuskan untuk menerapkan sensor sidik jari pada perangkat Samsung Galaxy J6 dan J8. Sementara Samsung Galaxy J6 datang dengan satu kamera pemilik Samsung Galaxy J8 dapat mengambil foto bokeh berkat kamera belakang ganda yang dipasang di bagian atas disertai dengan sensor sidik jari di bawahnya.

Jika Anda sudah memiliki ponsel ini di tangan Anda, maka keinginan Anda untuk menyiapkan Fingerprint Scanner dan mulai membuka kunci ponsel Anda dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang telepon. Bagi orang-orang yang tidak tahu, Anda dapat mendaftarkan hingga 3 jari pada perangkat Samsung Anda. Jadi, jika ada jari Anda yang kotor, Anda dapat menggunakan yang lain untuk membuka kunci ponsel cerdas Anda dengan sukses.

Cara Menyiapkan Fingerprint Scanner di Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J8

Untuk menyiapkan pemindai sidik jari di Galaxy J8 dan J6 dapat Anda ikuti sesuai dengan petunjuk di bawah ini. Baca juga: Cara Menghapus Cache di Hp Samsung.
  • Pertama-tama, pada layar Settings, ketuk Biometrics and security → Fingerprint Scanner.
  • Buka kunci layar menggunakan metode kunci layar preset. Jika Anda belum mengatur metode kunci layar, buat satu. Settings.
  • Letakkan jari Anda pada sensor pengenalan sidik jari. Ulangi tindakan ini hingga sidik jari didaftarkan.
  • Setelah selesai mencatat sidik jari Anda, ketuk DONE.
  • Saat layar kunci sidik jari muncul, ketuk AKTIF untuk menggunakan sidik jari Anda untuk membuka kunci layar.
Dengan cara ini maka Anda berhasil mendaftarkan sidik jari Anda untuk membuka kunci layar Galaxy J6 dan Galaxy J8. Bahkan bukan hanya itu karena Anda akan mengamankan HP Anda dari para pencuri.

Cara Membuka Kunci Samsung Galaxy J8 atau J6 dengan Sensor Sidik Jari

Di bagian sebelumnya, Anda telah berhasil menambahkan sidik jari pada ponsel cerdas Anda tetapi itu tidak berarti Anda dapat membuka kunci perangkat Samsung Galaxy Anda segera karena diperlukan untuk mengaktifkan opsi sidik jari.
  • Pada awalnya, seperti yang Anda lakukan sebelumnya, pergi ke layar Settings dan dari sana ketuk Biometrics and security → Fingerprint Scanner.
  • Kemudian, buka kunci layar menggunakan metode kunci layar preset.
  • Ketuk sakelar buka kunci Sidik Jari untuk mengaktifkannya.
  • Pada layar yang terkunci, letakkan jari Anda pada sensor pengenalan sidik jari dan pindai sidik jari Anda.
Catatan: Pengenalan sidik jari menggunakan karakteristik unik dari setiap sidik jari untuk meningkatkan keamanan perangkat Anda. Kemungkinan sensor sidik jari membingungkan dua sidik jari berbeda sangat rendah.

Selain itu, jika Anda menggunakan sidik jari sebagai metode kunci layar, sidik jari Anda tidak dapat digunakan untuk membuka kunci layar untuk pertama kalinya setelah menyalakan perangkat. Untuk menggunakan perangkat, Anda harus membuka kunci layar menggunakan pola, PIN, atau kata sandi yang Anda tetapkan saat mendaftarkan sidik jari. Hati-hati jangan lupa pola, PIN, atau kata sandi Anda.

Singkatnya, ini adalah semua langkah yang harus Anda ambil agar berhasil mensetup Fingerprint Scanner pada perangkat Samsung Galaxy J8 & Galaxy J6. Perlu diingat bahwa Anda perlu menjaga pemindai sidik jari aman dari benda-benda logam, seperti koin, kunci, dan kalung. Sekian. Baca juga: 3 Cara Screenshot Samsung Galaxy J8.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Pencuri Artikel Banci