Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Ribet, Gampang Kok!!

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Ribet -- Kini banyak sekali yang mencari kata kunci cara menyadap whatsapp tanpa harus ribet. Pasalnya WhatsApp kini telah berubah menjadi sebuah aplikasi pesan instan yang sangat menarik. Namun perlu Anda ketahui bahwa Facebook selaku pemilik telah mengintegrasikan sistem keamanan enkripsi end-to-end yang mana tidak akan ada yang bisa menyadap whatsapp. Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp dengan Parallel Space.

Cara Sadap WhatsApp Tanpa Ribet

Lantas mengapa admin menjelaskan mengenai cara menyadap whatsapp tanpa ribet? Begini maksudnya, ada sedikit trik menyadap whatsapp yang bisa Anda gunakan tanpa harus ribet. Namun ingat, cara menyadap whatsapp sebenarnya tidak diperbolehkan karena itu ilegal. Jika Anda hanya ingin mengetahui pesan whatsapp suami / istri / pacar Anda maka ada sedikit solusi untuk hal ini.

Panduan kali ini bukan untuk digunakan secara bebas. Namun gunakan cara menyadap tanpa ribet ini hanya kepada orang terdekat Anda karena Anda penasaran terhadapnya. Jadi hanya buat iseng bukan untuk hal lain.

Panduan Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Ribet

Anda selalu dapat meretas pesan whatsapp dari teman-teman Anda dengan mengikuti beberapa metode. Admin telah membahas banyak metode utama yang dapat Anda gunakan untuk menyadap akun whatsapp. Di sini, admin akan memberikan Anda informasi terperinci mengenai berbagai teknik lainnya.

Cara Sadap WhatsApp Tanpa Ribet dengan Mac Spoofing

Mari kita lihat langkah-langkah yang terlibat untuk whatsapp hack pesan orang lain. Di bawah ini adalah apa yang Anda perlukan:
  • Telepon seluler orang lain yang Anda rencanakan untuk dimata-matai.
  • Ponsel Anda yang menginstal whatsapp.
  • Mengambil Alamat Mac dari orang yang Anda berencana untuk memata-matai adalah langkah pertama. Pastikan Anda mencatatnya. Alamat Mac terlihat seperti ini 07: B4: 94:36: AC.
  • Pergi ke Pengaturan >> Umum >> Tentang >> Alamat Wi-Fi.
  • Jika Anda menggunakan ponsel Android, buka Pengaturan >> Tentang Ponsel >> Status >> alamat Mac Wi-Fi.
Jika ponsel terhubung ke saluran Wi-Fi yang sama, Anda selalu bisa mendapatkan Alamat Mac langsung dari Mac atau PC. Baca juga: Cara Video Call Bertiga di WhatsApp (WA).

Di Windows

Klik ikon Komputer yang terkait dengan koneksi. Itu ditempatkan di kanan bawah di samping tanggal.
  • Klik Open Network and Sharing Center.
  • Klik Change adapter settings.
  • Menggunakan tombol kanan pada ikon kartu jaringan yang menarik bagi Anda.
  • Pergi ke Status dan pilih detail.
Alamat Mac akan mirip dengan Physical Addreess.

Di OS X / Mac

  • Masuk ke System Preferences.
  • Pilih Network.
  • Pilih Advance.
  • Klik Hardware.
Alamat Mac adalah informasi yang Anda akan muncul pertama di jendela. Setelah mendapatkan Alamat Mac, sekarang ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Hapus instalan WhatsApp dari ponsel Anda.
  2. Dapatkan Telepon Korban yang Anda Rencanakan untuk Diretas. Meskipun mendapatkan ponsel korban bisa menjadi sedikit kasar, cobalah dan pastikan Anda mendapatkannya.
  3. Dapatkan Lokasi Kontrol Akses Media dari Telepon Target. Alamat MAC adalah pengidentifikasi 12 karakter yang unik.
  4. Dapatkan alamat MAC Ponsel Anda Sendiri.
  5. Pastikan Anda memiliki alamat MAC telepon seluler Anda dan catat. Simpan di tempat yang aman. Anda akan membutuhkan Alamat Kontrol Akses Media Anda setelah selesainya proses peretasan whatsapp.
  6. Ubah MAC Address Anda untuk menyerupai alamat MAC korban. Memalsukan alamat Kontrol Akses Media Anda akan memungkinkan perangkat seluler Anda memiliki tampilan yang sama dengan perangkat korban. Spoofing akan membujuk Whatsapp bahwa Anda hanya login ke akun Anda sendiri.
  7. Instal Berbagai Program Spoofing tergantung pada ponsel korban. Jika Anda menggunakan iPhone, Anda dapat menggunakan WifiSpoof atau MacDaddy. Saat menggunakan ponsel Android, Anda dapat menggunakan Terminal Emulator atau BusyBox.
  8. Konfigurasikan dan Pasang kembali Akun Whatsapp di ponsel Anda. Setelah Anda selesai menginstal dan mengonfigurasi akun Whatsapp di ponsel Anda, Anda sekarang dapat mengakses akun korban. Masukkan nomor ponsel korban untuk menyiapkan WhatsApp daripada memiliki ponsel Anda sendiri. Ini akan memungkinkan Anda untuk menerima dan dapat mengirim pesan whatsapp dari akun korban.
  9. Dapatkan Kode Konfirmasi dari ponsel korban. Kode konfirmasi akan dikirim ke nomor ponsel korban selama proses konfigurasi. Periksa nomor ponsel korban untuk mendapatkan kode verifikasi. Masukkan kode ke ponsel Anda whatsapp.
  10. Ubah alamat Kontrol Akses Media setelah Anda mengakses nomor ponsel korban. Ulangi instruksi yang sama untuk mengubah alamat MAC meskipun pertama-tama Anda harus mengonversinya ke alamat awal. Jika Anda mengikuti proses di atas dengan baik, whatsapp akan menampilkan semua pesan, video, dan gambar whatspp dari orang yang Anda mata-matai.
Dengan cara di atas maka Anda berhasil menyadap whatsapp tanpa ribet. Mungkin ribet sih tapi cobalah siapa tahu Anda bisa melakukannya dengan benar. Di bawah ini masih ada satu hal yang bisa Anda coba untuk menyadap whatsapp tanpa ribet sama sekali.

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Ribet Memakai Spy Software

Menggunakan spy software adalah salah satu metode termudah yang dapat Anda gunakan untuk menyadap pesan whatsapp seseorang tanpa perlu ribet. Di masa sekarang, banyak perusahaan mengembangkan program Whatsapp Spy. Namun, Anda perlu memastikan bahwa Anda puas dengan produk spy terbaik dan asli yang tidak akan memiliki efek samping pada kedua perangkat dan dapat dipercaya. mySpy saat ini dianggap sebagai salah satu perangkat lunak Whatsapp Spy terbaik karena kualitasnya yang hebat dan fitur-fitur terbaik. Namun, Anda harus download dan menginstal program mySpy di ponsel korban.

Langkah 1
Pastikan Anda memiliki Izin untuk Memantau ponsel Korban. Sebagian besar aplikasi mata-mata diketahui penting dan biasanya ditujukan untuk orang tua, karyawan dan pejabat pemerintah untuk memastikan mereka dapat memantau dan mengakses kegiatan anak-anak mereka, sub-ordinat dan lain-lain. Oleh karena itu Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki izin korban untuk mengakses dan memantau ponselnya.

Langkah 2
Pilih program atau aplikasi apt Spy. Penyedia aplikasi yang berbeda menawarkan sebagian besar program dan aplikasi spy. Anda perlu meluangkan waktu untuk mempelajari dan menganalisis berbagai program spy agar dapat memilih yang terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pertimbangkan faktor-faktor berikut ketika memilih aplikasi spy asli.
  • Tujuan utama dari aplikasi ini..
  • Efisiensi aplikasi.
  • Jika aplikasi menyembunyikan aktivitas mata-mata tidak terdeteksi oleh korban.
Nah jika sudah diperhatikan. Lanjut ke langkah berikutnya.

Langkah 3
Beli dan Instal aplikasi spy terbaik.
  • Pastikan Anda membeli program asli dan menginstalnya mengikuti petunjuk di layar.
  • Pastikan aplikasi terpasang di ponsel korban dan ponsel Anda.
Kita cek langkah selanjutnya apabila aplikasi sudah terpasang dengan baik.

Langkah 4
Konfigurasikan aplikasi Spy dan Mulai pelacakan.
  • Pastikan Anda mengikuti petunjuk untuk menginstal aplikasi hingga selesai. Konfirmasikan bahwa semua pengaturan sudah diatur dengan baik sebelum Anda memulai proses peretasan.
  • Sekarang Anda dapat menerima semua percakapan dari akun korban.
Demikianlah paparan admin mengenai cara menyadap whatsapp tanpa harus ribet. Jika masih ada yang belum paham jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar. Pastikan untuk terus membaca artikel terkait milik admin lainnya. Sekian. Baca juga: Cara Menulis WhatsApp dengan Suara.