Cara Menghidupkan Teman di Mode Survival Mobile Legends

Cara Menghidupkan Teman di Mode Survival Mobile Legends -- Mode Survival Mobile Legends merupakan mode permainan baru yang hadir di Season 9 Mobile Legends setelah event Piala Dunia 2018 telah usai. Dengan bermain di Mode Survival Mobile Legends maka Anda akan dituntut untuk menjadi hero terakhir yang berdiri selama circle energy terus bergerak dan menyempit. Ingat, hanya sang pemenanglah yang dapat memahi Twilight Orb. Baca juga: Panduan Cara Bermain Mode Survival di Mobile Legends.

Cara Menghidupkan Teman Yang Mati di Mode Survival Mobile Legends

Dalam mode survival ML maka Anda akan memulai permainan bertahan hidup dengan total 99 orang pemain atau 33 kelompok. Anda diharuskan untuk terus farming dan menemukan item-item yang sesuai dengan hero Anda. Pastikan Anda mengenali role hero Anda. Hal ini penting karena untuk belajar adil dengan rekan setim Anda. Anda memiliki 2 teman lain yang siap membantu menyelesaikan misi Mode Survival Anda.

Namun selama Anda berada di dalam labirin Minoan maka Anda harus terus bergerak, farming dan bersembunyi. Hal ini karena akan sangat bahaya jika baru mendarat di land lalu langsung ketemu dengan hero tim lawan. Bisa jadi karena hero Anda masih awal tidak memiliki item apa-apa walaupun sudah level 15 di mode Survival ini. Lantas bagaimana jika memang hero kita terlanjut mati terlebih dahulu? Adakah cara menghidupkan hero kita atau hero teman di Mode Survival Mobile Legends? Ya... tentunya ada namun Anda harus ingat sesuatu hal yang penting. Baca juga: Cara Memindahkan Akun Mobile Legend Ke Hp Lain.

Cara Menghidupkan Hero Teman di Mode Survival Mobile Legends

Untuk menghidupkan teman Anda di Mode Survival sebenarnya sangat mudah dan hanya butuh beberapa detik saja. Namun yang membuat sulit jika hero tim lawan masih ada di sekitar Anda yang siap menghajar Anda sampai habis. Nah oleh karena itu, admin sarankan Anda bersembunyi entah dibalik semak-semak atau menjauh dari lokasi pertempuran. Apabila sudah dirasa aman Anda bisa meminta teman Anda untuk menghidupkan hero sebelum 30 detik setelah Anda atau teman Anda terkena kill. Jika sudah ikuti saran di bawah ini:
  1. Jika teman Anda sudah terbunuh sebelum 30 detik segera cari tempat aman.
  2. Suruh teman Anda mendekat.
  3. Saat teman Anda yang mati mendekat kepada Anda maka ada tombol di sebelah Anda bertuliskan Resurrect. Kurang lebih demikian dalam lingkaran warna hitam kebiru-biruan.
  4. Tekan tombol ini hingga teman Anda dihidupkan kembali.
  5. Selesai.
Ingat, jaga jarak Anda saat menghidupkan teman Anda di Mode Survival karena pasti di sekitar Anda atau teman Anda terbunuh terdapat hero lawan yang sedang bertempur. Sekian informasi dari admin mengenai cara menghidupkan teman di Mode Survival Mobile Legends. Baca juga: Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang.