Cara Menggunakan Mengirim DM Instagram di PC / Mac

Cara Menggunakan Mengirim Melihat DM Instagram di PC / Mac -- Pernahkah Anda berpikir untuk menggunakan atau mengirim pesan DM (Direct Message) dari komputer / PC? Nah, jika itu adalah kebutuhan Anda maka admin punya beberapa solusi untuk Anda dalam artikel ini. Tutorial ini akan membagikan cara menggunakan DM di PC atau Mac.

Cara Menggunaka DM Instagram di PC

Jika Anda ingin mengirim pesan DM Instagram dari browser PC kemudian diikuti mengirim pesan DM otomatis di Instagram. Tetapi metode ini lebih baik jika Anda mengirim pesan otomatis dan tidak relevan untuk melakukan percakapan. Jadi, posting ini akan membagikan bagaimana Anda bisa melakukan percakapan di DM Instagram dari komputer/PC. Baca juga: Highlight Instagram Tidak Muncul, Ini Solusinya.

Jika Anda benar-benar baru di Instagram, Anda mungkin tidak tahu tentang Instagram Web. Selain Aplikasi Instagram, Anda juga dapat menggunakan Instagram dari komputer atau browser smartphone Anda.

Cara Menggunakan / Mengakses Instagram dari PC / Komputer

Untuk menggunakan Instagram dari komputer / PC, Anda hanya perlu membuka browser web dan mengunjungi www.instagram.com. Login menggunakan kredensial Instagram Anda dan Anda siap untuk menjalankannya.

Sekarang, masalahnya adalah Anda tidak akan menemukan opsi apa pun untuk menggunakan DM Instagram dari web / PC yang agak menjengkelkan. Secara pribadi, admin merasa bahwa fitur untuk mengirim pesan DM Insatgram dari web PC harus ditambahkan. Untuk saat ini, admin akan membagikan solusi yang memungkinkan Anda mengirim pesan DM Instagram dari komputer secara gratis.

2 Cara Menggunakan Mengirim DM Instagram di PC / Komputer

Admin akan menjabarkan 2 hal mengenai cara DM instagram di PC. Semoga saja dengan penjelasan ini dapat membantu Anda semisal DM Instagram dari Hp Android Anda tidak bisa digunakan. Silahkan cek satu demi satu paparan di bawah ini.

Metode 1: Gunakan Aplikasi Instagram Untuk Windows 10

Instagram memiliki aplikasi di Windows Store. Anda dapat mengunduhnya ke desktop Anda dari sini. Setelah Anda berhasil menginstalnya silahkan membukanya dan masuk ke akun Instagram Anda seperti yang Anda lakukan di ponsel Anda.

Saat Anda masuk, Anda akan dapat melihat umpan berita Anda. Anda dapat pergi ke folder DM Instagram dengan mengklik ikon paper plane di sudut kanan atas. Baca juga: Instagram Tidak Bisa Polling, Ini Solusi Paling Tepatnya.

Di bawah itu, akan dapat melihat semua percakapan Anda. Pilih yang diinginkan dan mulailah mengobrol. Metode ini hanya akan berfungsi untuk pengguna yang menggunakan Windows 10. Untuk Windows 7, 8 dan 8.1 maka Anda harus bersabar terlebih dahulu.

Metode 2: Gunakan Bluestacks Untuk Windows dan Mac

Cara yang kedua ini Anda akan membutuhkan aplikasi bluestacks sebagai emulator Android Anda. Ingat, bukan hanya bluestacks sebenarnya Anda bisa memakai Memu ataupun Nox Player. Silahkan Anda pakai salah satu karena panduan ini penjelasannya kurang lebih sama saja.
  1. Download Bluestacks yang merupakan perangkat lunak yang berfungsi sebagai perangkat Android di PC atau Mac Anda. Anda juga memasang WhatsApp di PC dengan aplikasi ini juga.
  2. Setelah download selesai, Install software ini. Ini adalah proses yang mudah dan lugas.
  3. Jika instalasi sudah selesai, klik Finish.
  4. Tunggu beberapa menit dan biarkan dikonfigurasi sendiri. Setelah itu, Anda akan mendapatkan layar selamat datang. Klik Right Arrow.
  5. Selanjutnya, ini akan meminta id Google. Masukkan kredensial id Gmail Anda dan lanjutkan dengan mengklik panah di sisi kanan.
  6. Setelah selesai dengan semua pengaturan ini, di layar berikutnya silahkan Klik pada Search.
  7. Ketik Instagram di bilah pencarian dan klik ikon aplikasi Instagram ketika muncul.
  8. Anda akan dialihkan ke Play Store. Klik Install.
  9. Aplikasi akan dipasang di perangkat Android virtual Anda (Bluestacks).
  10. Setelah instalasi selesai, buka aplikasi. Klik pada Login di bagian bawah layar.
  11. Masukkan kredensial Instagram Anda dan klik Log in.
  12. Instagram akan terbuka di PC Anda seperti yang akan terbuka di aplikasi Android. Klik pada ikon DM instagram di sudut kanan atas layar.
  13. Sekarang, nikmati pengiriman pesan Instagram Direct (DM) di komputer.
Bluestacks mungkin bukan solusi terbaik, tetapi ini adalah cara GRATIS terbaik untuk menggunakan DM di PC / MacOS. Jika Anda tidak keberatan menghabiskan beberapa dolar ($2,99), maka Anda dapat download aplikasi berbayar - "Direct Message for Instagram" di Mac App Store. Untuk pengguna Windows 10, menggunakan aplikasi resmi tentu saja merupakan pilihan terbaik.

Sekian informasi mengenai cara DM Instagram di PC. Semoga saja penjelasan ini tidak membuat Anda kebingungan. Pastikan untuk terus berada disini untuk mendapatkan informasi terbaru terkait tips dan trik instagram. Baca juga: Close Friends Instagram Tidak Muncul, Begini Cara Atasinya.