Cara Memenangkan Chicken Dinner di PUBG Mobile 0.5.0

Cara Memenangkan Chicken Dinner di PUBG 0.5.0 Terbaru -- Argumen hipster dalam game tentang "siapa yang pertama kali melakukannya" itu abadi ketika berbicara tentang gaya permainan Battle Royale dan bagaimana ia bisa mendefinisikan rumus FPS. Apakah itu H1Z1, bukan, dan bukankah itu semua hanya kematian pemain tunggal / tim ultra-realistis? Baca juga: Cara Tukar Karakter / Ganti Nickname di PUBG Mobile.

Cara Memenangkan Chicken Dinner di PUBG Mobile

Apa yang tidak bisa diperdebatkan adalah fenomena global yang meledak dari munculnya PlayerUnknown Battlegrounds, bahkan sebelum full game akhirnya masuk ke dalam rak-rak toko virtual. Ini menempatkan PUBG Corp dan Tencent Games di map, menghasilkan sejumlah besar PC dan klon mobile, dan menginspirasi Epic Games untuk mendorong pesaing BR sendiri, Fortnite. Sementara sejumlah berita dan perkembangan terbaru di tanah PUBG tampaknya berkisar seputar penangkapan di platform mobile dan berdebat tentang pelanggaran hak cipta, para dev akhirnya melihat dengan baik apa yang membuat para pemain berjuang untuk pemenang, ya pemenang chicken dinner - Permainan itu sendiri.

Update terbaru ini menambahkan satu ton kemungkinan baru, banyak di antaranya diarahkan untuk pemain yang lebih berpengalaman (pelekatan senjata yang berbeda, genggaman baru, SLR baru, dll.) Dan gamer PUBG ingin memikat kembali dari Fortnite. Anda dapat menemukan catatan tempelan lengkap di sini, tetapi lihat beberapa tips di bawah ini yang akan membantu Anda terus bermain sebaik mungkin, bahkan dengan semua perubahan baru ini.

Cara Chicken Dinner PUBG Mobile Versi 0.5.0

Anda harus melihat tips dan trik memenangkan chicken dinner di PUBG Mobile versi terbaru 0.5.0 berikut ini. Pastikan bahwa Anda sudah mengecek semua tips dan trik chicken dinner PUBG Mobile di bawah ini. Baca juga: Cara Bermain Rules of Survival di PC.

Temukan Tempat Untuk Camp

Ini berlaku terutama jika Anda bermain banyak di map Miramar, karena para devs telah membuat banyak perubahan dunia. Banyak pemain telah menyadari bahwa penghuni biasa mereka telah berubah sekitar beberapa, dan apa yang dulunya tempat-tempat perkemahan high-cover sekarang hampir tidak ideal.

Beberapa perubahan pada peta telah membuat area lain sedikit lebih mudah untuk dilewati dan mengais-ngais. Oasis sekarang jauh lebih besar dari dulu, dan lebih banyak bangunan telah ditambahkan di sekitarnya. Ini menambah lebih banyak peluang untuk menyelinap tanpa terdeteksi, dan meningkatkan peluang Anda untuk menemukan lebih banyak jarahan juga.

Selain itu, jika Anda berada di dunia terbuka dengan berjalan kaki, Anda akan menemukan lebih banyak perlindungan untuk menyembunyikan pendekatan Anda. Itu berguna, terutama ketika Anda tidak dapat menemukan kendaraan dan Anda harus benar-benar menjentikkannya agar tetap berada di zona aman.

Kenali Kendaraan Anda dan Pahami Apa Yang Dapat Mereka Lakukan

Tidak menyenangkan untuk berlari - tidak dalam MMO dan tidak dalam game FPS dengan map raksasa. Ketika Anda dapat menggunakan kendaraan - kendaraan apa pun - itu berarti liburan yang cepat dan heboh yang menyenangkan, terutama jika Anda bermain dalam skuad dan Anda memiliki senjata di belakang untuk menonton pemain lain untuk menembakkan kendaraan Anda.

Kendaraan bukan hal baru dalam permainan, jadi sebagian besar pemain seharusnya sudah tahu sisi atas mereka (speeeeeeed) dan kerugian mereka (noise). Ada juga perbedaan antara masing-masing kendaraan (misalnya Anda tidak ingin membawa van, kokoh seperti itu, untuk off-road). Dan sekarang ada mobil baru dalam campuran, eksklusif untuk map Miramar - Mirado. Baca juga: Cara Menggunakan Replay Control di PUBG Mobile.

Sebuah mobil berotot klasik, Mirado mungkin sedikit lebih gaya (dan menyenangkan) daripada fungsinya ... tetapi tidak dapat disangkal bahwa itu adalah kendaraan tercepat yang akan Anda temukan untuk meluncur di sepanjang jalan yang panjang. Jika Anda turun ke menit terakhir di antara zona aman, beberapa kecepatan ekstra mungkin menjadi taruhan terbaik Anda dalam mengalahkan lalu lintas kota dan tetap hidup.

Pakai PUBG SLR Terbaru

Ini baru, berkilau, dan hampir semua orang di dalam game menginginkan kesempatan untuk mencobanya untuk ukuran yang lebih bagus. Camp sniper meta baru saja keluar, terutama karena pistol ini mengemas pukulan kuat tetapi memiliki banyak keterpurukan. Jika Anda menggunakan senjata ini, Anda akan ingin memastikan tembakan pertama Anda karena Anda harus bekerja untuk tembakan berikutnya (10 peluru per mag 7,62 mm amunisi, meskipun ini dapat diperpanjang hingga 20 jika Anda bisa temukan lampiran yang tepat).

Juga perlu diingat bahwa ketika orang lain menginginkan pistol, lebih banyak orang akan membawanya, dan bahkan lebih banyak orang akan ingin mencabutnya dari jari-jari dingin dan mati Anda.

Jika Anda memilih untuk menggunakannya, ketahui situasi yang tepat untuk membuatnya bersinar. Jika Anda tidak menggunakannya, pergilah kebalikannya - tumpukkan armor dan latih pelacakan Anda - Anda akan mendaratkan enam peluru mati di otak sebelum orang lain dapat kembali setelah tiga tembakan.

Helm Level-3 Yang Mempengaruhi Packages

Bukan hanya senjata - itu memiliki sumber daya untuk tetap hidup ketika orang lain menembaki Anda. Semakin dekat Anda ke permainan akhir, semakin banyak yang menjadi lawan Anda. Anda mungkin sudah menimbun kosmetik karakter baru, tetapi tidak ada yang akan menolak kesempatan untuk menjaga ketika mereka mendapatkan kesempatan.

Tambalan terbaru ini telah membuat pengundian peti lebih kuat sekarang karena helm kelas tertinggi tidak lagi dapat diperoleh melalui pemetikan melalui peta dunia biasa - mereka hanya akan tersedia di tempat pembunuhan besar-besaran dan serakah ini di sekitar kotak-kotak. Hal yang sama berlaku untuk SR quick-draw magazines dan SR extended quick-draw magazines.

Jika Anda akan mencoba kesempatan untuk mendapatkannya, masuk dan keluar secepat yang Anda bisa. Baca juga: Perbedaan PUBG Timi dan Quantum.

Pikirkan Kembali Strategi Renang Anda

Jika Anda menemukan diri Anda memenangkan pertandingan dengan bersembunyi di air, Anda mungkin ingin mempertimbangkan cara baru untuk pergi dari pulau ke daratan. Dalam upaya untuk menjaga semua kelinci di bawah air minimal, Anda hanya dapat tetap terendam selama maksimal 15 detik sekarang (dibandingkan dengan 35 sebelumnya), dan ketika Anda kehabisan udara, Anda akan mulai mengambil kerusakan (10 per detik, naik dari 4).

Setelah Anda mengangkat kepala keluar dari air, Anda harus menunggu 4 detik (naik dari 1) sebelum Anda memulihkan napas yang cukup untuk menyelam lagi. Apa yang dulunya merupakan rute pelarian yang sangat baik tidak lagi efektif. Saatnya mulai memburu kapal untuk membuat liburan cepat Anda di air (meskipun pemain juga harus memperhatikan bahwa perahu sekarang tenggelam ketika mereka hancur).

Hal Lain Yang Harus Anda Pikirkan

  • Tingkat penyeimbangan yang cukup tinggi telah terjadi pada senjata yang ada sehingga tidak ada "AR terbaik", SMG lebih baik dalam situasi jarak dekat, dan senapan memiliki kerusakan dan jangkauan yang lebih baik sekarang.
  • Ada sejumlah genggaman dan attachment baru yang dapat menyesuaikan cara menembakkan senjata baru dan yang ada, berapa banyak amunisi yang dapat mereka pegang, dll. Banyak dari mereka akan beroperasi sedikit berbeda atau melakukan kerusakan berbeda dari bagaimana mereka terbiasa berperilaku, dan hal yang sama. berlaku untuk kelipatan.
  • Kerusakan dari berbagai jenis tembakan tubuh / kepala / anggota tubuh telah disesuaikan.
  • Kecepatan gerakan telah berubah dan akan ditentukan oleh senjata apa yang Anda bawa. Weapon sway telah di-tweak.
Semua hal di atas berarti bahwa bahkan jika Anda seorang profesional berpengalaman dengan seperangkat senjata favorit, semuanya akan terlihat dan terasa jauh berbeda. Uji mereka sedikit sebelum Anda benar-benar mengambil seluruh medan perang.

Sekian penjelasan mengenai tips dan trik cara memenangkan chicken dinner di PUBG Mobile v0.5.0. Semoga dengan sedikit panduan ini Anda bisa bermain lebih baik di PUBG Mobile. Baca juga: Cara Mengatasi Lag Bermain PUBG Mobile Tanpa VPN.