Cara Buat Ask Me Questions Instagram Post Gampang

Cara Buat Ask Me Questions Instagram Post -- Setiap platform jejaring sosial ingin penggunanya berinteraksi lebih banyak satu sama lain. Ini akan menyebabkan lebih banyak penggunaan aplikasi yang merupakan kunci keberhasilan mereka. Instagram telah menambahkan stiker yang cukup keren ke tempat penyimpanan stiker mereka seperti Poll dan Emoji slider. Dengan menggunakan stiker Pertanyaan / sticker question baru ini, Anda dapat membuat ruang di cerita Anda di mana teman atau penggemar Anda dapat mengajukan pertanyaan apa pun. Baca juga: Kenapa Tidak Bisa Menjawab Pertanyaan di Instagram?

cara buat ask me questions di instagram post

Pertanyaan-pertanyaan itu tidak bersifat anonim bagi Anda dan hanya Anda yang dapat melihat siapa yang bertanya apa. Kemudian Anda dapat menanggapi pertanyaan satu demi satu dalam cerita Anda. Di sini adalah bagaimana Anda dapat menambahkan dan menggunakan Stiker Pertanyaan pada Instagram Story Anda. Sebelum melakukan langkah-langkah, pastikan Anda menggunakan versi terbaru Instagram.

Jika Anda sudah update aplikasi instagram ke versi terbaru, ask me question di instagram yang tadinya tidak muncul pasti akan ada di baki sticker instagram story Anda. Oleh karena itu inilah cara membuat ask me questions di Instagram Post. Semoga Anda berhasil.

Cara Buat / Menambahkan / Membuat Ask Me Questions di Instagram Story Post

Berikut merupakan panduan untuk Anda mengenai cara menambahkan questions sticker / sticker question / stiker pertanyaan di Instagram Post Story Anda. Ikuti langkah demi langkahnya dengan baik. Baca juga: Instagram Tidak Bisa Pakai WiFI, Kenapa Ya?
  • Buka Instagram dan ketuk pada avatar 'Story Anda' di kiri atas.
  • Klik sembarang gambar atau pilih dari galeri atau tambahkan saja teks.
  • Ketuk ikon ‘Stiker‘ di bagian kanan atas.
  • Sekarang, ketuk stiker yang tertulis ‘PERTANYAAN‘. Stiker ‘Pertanyaan’ akan muncul pada gambar Anda.
cara membuat ask me question di instagram post
  • Edit judul dengan mengetuk stiker atau membiarkannya menjadi yang baku. Anda juga dapat mencubit untuk zoom atau mengubah posisi stiker seperti stiker lainnya. Setelah selesai, ketuk tombol ‘Kirim ke‘ di kanan bawah.
  • Ketuk ‘Bagikan‘ di bagian atas untuk berbagi sebagai cerita atau ketuk 'Kirim' untuk mengirim ke teman-teman tertentu.
  • Story Anda dengan stiker pertanyaan sudah berhasil diposkan. Ketika pengikut atau penggemar Anda melihat Story Anda, mereka dapat mengetikkan pertanyaan atau tanggapan mereka.
Itulah cara membuat ask me question di instagram story Anda. Jika Anda mau jawab pertanyaan di instagram di bawah ini tata caranya.

Cara Menjawab Pertanyaan di Instagram Story

Bagi yang sudah berhasil membuat ask me questions di instagram tentu ingin mencari cara menjawab pertanyaan di instagram yang sudah diajukan oleh pengikut Anda.
  • Untuk menjawab pertanyaan, buka cerita Anda dengan mengetuk ikon ‘Cerita Anda‘ di bagian kiri atas di halaman Home Instagram.
  • Pergi ke Story di mana Anda mengajukan pertanyaan dan ketuk ikon ‘Dilihat Oleh‘ di bagian kiri bawah atau geser ke atas.
  • Ketuk pertanyaan yang ingin Anda jawab dan kemudian pada "Bagikan tanggapan" / Share Response.
cara jawab pertanyaan di instagram story post
  • Halaman cerita baru akan terbuka. Ketuk di mana saja lalu ketikkan jawaban Anda.
  • Anda dapat mengubah font, warna atau latar belakang jawaban Anda. Setelah selesai, ketuk pada ‘Done‘ di sudut kanan atas.
  • Ketuk ‘Kirim ke‘ dan kemudian pada ‘Berbagi‘ di halaman berikutnya.
  • Jawaban Anda diterbitkan. Pertanyaan dan jawaban akan tetap ada di cerita Instagram Anda selama kurang lebih 24 jam seperti cerita lainnya.
Jadi, ini adalah metode untuk menambahkan stiker pertanyaan di Instagram. Cukup sederhana dan sangat menyenangkan bukan? Jika Anda masih menghadapi rintangan, beri tahu admin di komentar.

Cara di atas merupakan cara buat ask me questions instagram post dan cara menjawab pertanyaan di instagram. Semoga dengan paparan ini saja Anda sudah paham betul bagaimana cara selanjutnya. Baca juga: Ukuran Foto Terbaik Untuk Di Upload ke Instagram.