Cara Bermain Miramar Map di PUBG Mobile

Cara Bermain Miramar Map di PUBG Mobile -- Apakah Anda tidak mendapatkan panduan cara bermain Miramar Map di PUBG Mobile? Berikut ini adalah tata cara yang akan membantu Anda untuk memainkan map Miramar di PUBG Mobile. Baca juga: Cara Ganti Nickname di PUBG Mobile.

Cara Bermain Miramar Map PUBG Mobile

Desert Map baru di PlayerUnknown Battlegrounds telah tersedia untuk beberapa waktu sekarang, tetapi sepertinya mendapatkan ke peta sebenarnya tidak semudah kelihatannya pada awalnya. Ada beberapa alasan teknis untuk ini, jadi semoga itu akan berubah di masa depan.

Untuk saat ini, Anda berada di tangan para dewa RNG, dan jika Anda menemukan diri Anda tidak dapat terhubung ke map Miramar baru, kemudian ikuti panduan cepat kami untuk tips membuat ini menjadi mungkin untuk Anda.

Cara Bermain Miramar Map di PUBG Mobile

Untuk hal ini silahkan Anda ikuti panduan yang disediakan oleh admin bagaimana cara bermain Miramar Map di PUBG Mobile. Baca juga: Cara Menggunakan Replay Control di PUBG Mobile.

Langkah 1: Luncurkan Uji Server

Banyak pemain baru mungkin tidak menyadari fakta bahwa map PUBG baru saat ini hanya tersedia di server tes game. Ini berarti Anda tidak akan dapat mencoba map Miramar di game aslinya.

Untuk meluncurkan server pengujian, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pergi ke Steam Game Library Anda.
  2. Pilih PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (Test Server).
  3. Jika Anda tidak melihatnya di perpustakaan utama Anda, kemudian cari di kategori lain.
  4. Pasang dan luncurkan Test Server.
Sekarang, Anda akan memiliki kesempatan untuk bermain di map Miramar. Namun, Anda mungkin tidak bisa mendapatkannya segera karena ada dua map yang tersedia di Test Server, termasuk Erangel yang lama.

Karena Anda belum bisa memilih map mana yang harus dimainkan, Anda harus menunggu hingga muncul secara acak. Tapi inilah yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda.

Langkah 2: Restart Game Anda

PUBG Test Server saat ini sangat sarat dengan pemain baru yang semuanya mencoba untuk masuk ke map baru. Ini mendorong pemain untuk me-restart permainan mereka dan mencoba lagi dan lagi sampai mereka sampai ke Miramar.

Anda dapat melakukan hal yang sama, tetapi ketahuilah bahwa ini dapat membawa Anda hingga 15-20 kali mencoba. Jika Anda siap untuk melakukan ini, maka Anda pasti akan mendapatkan map baru.

Di sisi lain, Anda dapat mencoba dan bermain game di malam hari, ketika lebih sedikit pemain yang terhubung. Ini akan sangat meningkatkan peluang Anda untuk bermain di Miramar tanpa terlalu sering memulai ulang.

Sekian informasi mengenai cara bermain miramar map di PUBG Mobile. Semoga saja dengan informasi ini dapat membantu Anda menguji Miramar Map di PUBG Mobile. Baca juga: Cara Mengatasi PUBG Lag Fix Data Seluler Tanpa VPN.