Begini Cara Menyadap WhatsApp dengan Parallel Space Mudah

Cara Menyadap WhatsApp dengan Parallel Space -- Tidak semua media sosial memungkinkan Anda untuk masuk dengan banyak akun, jika Anda ingin masuk dengan ID yang berbeda, maka Anda harus keluar terlebih dahulu dari yang pertama lalu masuk dari yang lain. Orang sering mencari bagaimana cara menyadap whatsapp dengan parallel space. Jika Anda juga mencari trik yang dapat menginstal dua WhatsApp pada satu perangkat Android, terutama orang-orang yang membutuhkan ini yang memiliki ponsel dual sim. Mereka bertanya tentang bagaimana mereka dapat menginstal dua Facebook, dua Clash Of Clans, Mobile Legends, AOV atau aplikasi lain di ponsel tunggal. Baca juga: Cara Menulis WhatsApp dengan Suara.

cara menyadap wa dengan parallel space

Itulah mengapa admin di sini menyajikan solusi mudah dari masalah mereka yaitu, Parallel Space Multiple app akun. Jika Anda mencari trik dan menyadap WhatsApp, itu juga disediakan oleh admin; Anda bisa mendapatkan trik tersebut hanya dengan mengikuti artikel kali ini sampai selesai.

Apa itu Aplikasi Parallel Space?

Parallel Space Multiple accounts adalah aplikasi Android yang memungkinkan Anda untuk membuat dan menjalankan beberapa akun WhatsApp di ponsel Anda secara bersamaan. Anda juga dapat memiliki dua atau lebih akun Facebook atau akun Instagram atau apapun. UI dari aplikasi ini cantik dan bersih; itu sangat mudah untuk setup, dan itu mendukung 99% aplikasi dari play store. Tidak, Anda tidak perlu root perangkat Android Anda untuk menggunakan aplikasi ini. Ukuran total aplikasi ini adalah 2MB, dan tidak memerlukan izin apa pun juga. Anda dapat memiliki banyak akun hanya dalam 2 menit.

Fitur Aplikasi Parallel Space

Berikut merupakan fitur dari aplikasi parallel Space.
  1. Unik: Teknologi wadah unik digunakan dalam parallel space yang memungkinkan Anda menjalankan beberapa akun secara bersamaan.
  2. Kecil: Ukuran aplikasi ini hanya 2MB tetapi kuat.
  3. Aplikasi Messenger: Untuk menghubungi orang dan teman yang berbeda dengan akun yang berbeda.
  4. Aplikasi sosial: Untuk berbagi foto, video, atau media lain yang berbeda dengan akun yang berbeda.
  5. Aplikasi game: menggandakan kesenangan bermain dengan dua akun secara bersamaan.
Demikian fitur dan keunggulan aplikasi parallel space. Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp dengan Scan Barcode.

Mengapa Harus Parallel Space?

Parallel Space membantu Anda menjaga kehidupan pribadi Anda terpisah dari kehidupan profesional Anda. Meskipun seorang pria ingin tetap terhubung 24 jam dengan orang yang dicintainya sementara pada saat yang sama, dia tidak ingin diganggu dengan email profesional dan pesan WhatsApp setiap saat. Seseorang yang spesial telah mengirimi Anda gambar apa pun yang ingin Anda lihat secara instan, tetapi pada saat yang sama, Anda takut jika Anda terlihat online, maka bos Anda akan melihat Anda. Parallel Space Multiple Account memecahkan masalah ini; sekarang Anda dapat menjalankan satu akun WhatsApp untuk pesan profesional Anda dan satu untuk yang Anda sayangi.

Cara Menyadap Wa (WhatsApp) dengan Parallel Space

Untuk menyadap whatsapp Anda bisa menggunakan parallel space, apk whatsmapp, dan OgWhatsApp apk. Menggunakan apk tersebut adalah proses yang membosankan dan tidak resmi juga. Parallel Space nyaman dan mudah digunakan, dan tidak perlu root perangkat untuk menjalankan akun parallel. Di sini admin menjelaskan kepada Anda, cara menyadap akun WhatsApp dengan aplikasi Parallel Space. Versi iPhone dari Parallel Space ini belum dirilis.
  • Download Parallel Space pada smartphone Anda.
  • Klik tombol install dan instalasi Parallel Space akan dimulai.
  • Setelah instalasi, buka aplikasi Multiple Account dengan ketukan lembut pada ikon Parallel Space. Sekarang lanjutkan untuk menginstal WhatsApp kedua di smartphone Anda.
  • Sekarang ketuk simbol + untuk menambahkan dual WhatsApp.
  • Sekarang ini merekomendasikan apk Android, pilih WhatsApp apk di daftar untuk menginstal akun WhatsApp kedua di ponsel Anda. Anda juga dapat memilih aplikasi lain untuk akun kedua Anda.
  • Ketuk ikon WhatsApp untuk memulai instalasi WhatsApp kedua menggunakan Parallel Space.
  • Ketuk pada persetujuan dan lanjutkan ke halaman lisensi. Anda harus memberikan nama negara dan nomor ponsel Anda untuk menjalankan WhatsApp lainnya. Sebuah proses verifikasi membantu suatu kode akan dikirim ke nomor yang diberikan, Ketika Anda memasukkan kode, itu akan menjalankan WhatsApp kedua Anda
  • Akun Anda siap digunakan. Kapanpun Anda ingin menjalankan WhatsApp kedua, cukup buka Parallel Space dan klik pada ikon WhatsApp.
Masalah menyadap whatsapp dengan parallel space ini terbatas pada akses nomor dan hp korban. Jadi sesaat sudah mendaftarkan nomor whatsapp Anda yang kedua memakai nomor hp target maka Anda harus mendapatkan SMS konfirmasi ke nomor hp tersebut. Jika Anda sudah mendapatkannya maka Anda siap untuk menggunakan whatsapp orang lain di hp Anda.

Sekian informasi mengenai cara menyadap whatsapp dengan parallel space. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Jangan lupa baca artikel terkait lainnya di kotak telusur admin. Baca juga: Cara Menyembunyikan Notifikasi WhatsApp.