Begini Cara Menggunakan Aplikasi Zoetropic Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Zoetropic -- Zoetropic terdaftar di bawah kategori ‘Photography’ di Google Play Store. Pengembang telah menilai konten aplikasi sesuai untuk digunakan pada usia 3+. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Play Store. Tidak ada pembelian tambahan 'dalam aplikasi' untuk itu juga. Namun, itu memang mengandung iklan. Aplikasi ini membutuhkan minimum OS Android 4.4 agar berfungsi dengan baik. Versi terbaru dari aplikasi ini adalah v. 1.4.3 yang dirilis pada 11 Oktober 2017. Baca juga: Cara Menghapus Akun Wattpad.
cara menggunakan zoetropic

Smartphone telah memudahkan hidup kita dalam setiap cara. Dengan smartphone di tangan Anda, Anda dapat dengan mudah menangkap momen indah dalam hidup Anda. Namun, ponsel terbaru memiliki kamera berkualitas sangat tinggi yang tidak hanya dapat menangkap momen sehari-hari yang sederhana tetapi juga beberapa gambar artistik yang sangat bagus.

Tetapi bagaimana jika Anda dapat membuat foto-foto ini menjadi lebih baik? Bagaimana jika Anda bisa mengklik gambar bergerak dengan telepon Anda? Zoetropic membantu Anda menambahkan apa yang disebut efek Cinemagraph profesional. Sementara para profesional harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang cemerlang.

Zoetropic dikembangkan oleh Rafael Batista Studios. Ukuran aplikasi Android-nya adalah 11,19 MB. 302 pengguna telah memberi aplikasi rating rata-rata 4,3 / 5 bintang. Aplikasi ini telah diunduh sekitar 10.000 - 50.000 kali dari Google Play Store.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Zoetropic

Berikut adalah kelebihan Anda saat menggunakan aplikasi Zoetropic.
  • Dengan aplikasi ini, Anda dapat menangkap acara apa pun sebagai film dengan sangat mudah.
  • Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menentukan arah setiap titik dalam film. Dengan demikian, Anda mendapatkan kendali penuh dari gambar akhir.
  • Anda dapat menggunakan alat stabilisasi untuk menstabilkan titik-titik tertentu dari gambar. Poin individu ini tidak akan bergerak di film. Ini menghilangkan kemungkinan dari semua distorsi yang tidak perlu.
  • Dengan bantuan alat masking, Anda dapat memilih daerah spesifik yang ingin Anda pindahkan dalam gambar. Area lain tetap dalam gambar yang dihasilkan.
  • Aplikasi ini memungkinkan Anda memilih beberapa titik gerakan sekaligus. Ini juga memungkinkan Anda untuk menghapus beberapa titik yang dipilih. Jadi, Anda tidak harus memulai dari awal jika Anda melakukan kesalahan.
  • Anda dapat menggunakan alat urutan aplikasi untuk memberikan gerakan berurutan ke gambar Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menginput arah dengan anak panah.
  • Untuk gambar bergerak objek seperti aliran air, aplikasi ini juga menyediakan opsi aliran berkelanjutan.
Itulah kelebihan Anda saat menggunakan aplikasi Zoetropic.

Kekurangan Menggunakan Aplikasi Zoetropic

Jika di atas merupakan kelebihan menggunakan Zoetropic, maka berikut adalah kekurangan menggunakan aplikasi Zoetropic.
  • Versi gratis tidak memiliki semua fitur. Jika pengguna ingin mengakses semua fitur, mereka harus membeli versi pro.
  • Aplikasi ini memiliki beberapa bug. Terkadang tidak dimulai atau berakhir di tengah. Ini mungkin menyebabkan kehilangan data.
Jika Anda sudah membaca kelebihan dan kekeringan menggunakan aplikasi Zoetropic serta tertarik menggunakannya. Berikut link download aplikasi Zoetropic.

Cara Menggunakan Aplikasi Zoetropic di Motion App

Zoetropic adalah aplikasi yang sangat nyaman dan penuh fitur. Anda dapat memiliki gambar yang tampak profesional dengan aplikasi gratis yang sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah:
  • Pasang aplikasi dari Google Play Store.
  • Dalam gambar apa pun, gunakan alat gerakan aplikasi. Tentukan arah untuk masing-masing poin.
  • Gunakan alat stabilisasi untuk mencegah beberapa titik bergerak.
Dengan fitur seperti itu, Anda dapat memiliki film yang sangat bersih dan profesional. Karena Anda mendapatkan begitu banyak kebebasan dengan pengeditan, Anda bisa mendapatkan efek sinema di layar seperti yang Anda inginkan. Semua film yang dibuat dengan aplikasi ini disimpan sebagai video. File video ini berfungsi dengan sempurna di semua smartphone dan desktop.

Demikianlah penjelasan admin mengenai cara menggunakan aplikasi zoetropic dengan mudah. Semoga Anda bisa menangkap gambar sesuai dengan keinginan Anda. Sekian. Baca juga: Download dan Install Aplikasi Instagram Lite.