[Viral] Akibat Main Mobile Legends, Wanita 23 Tahun ini Tuai Akibatnya

Akibat Main Mobile Legends -- Ada sebuah kisah viral mengenai akibat bermain Mobile Legends di media sosial yang dibagikan oleh seorang perempuan dari Filipina. Kisah mengenai akibat bermain Mobile Legends ini menjadi peringatan kepada semua saja yang sudah kecanduan Mobile Legends. Memang jika dilihat, Mobile Legends merupakan game yang sangat populer dan digemari oleh banyak orang di kalangan kaum milenial. Baca juga: Aplikasi VPN Terbaik untuk GB MMR Mobile Legends.

akibat main mobile legend

Secara umum game Mobile Legends adalah game yang cukup mudah. Hal ini karena hanya berusaha mempertahankan turret dan turret utama milik sendiri serta menghancurkan pihak lawan. Siapa yang duluan dialah pemenangnya. Namun untuk mencapai sana, Anda harus menghajar 5 hero lawan dan minion yang siap menghadang. Jika Anda kesulitan, Anda bisa membunuh jungle monster untuk menaikkan level Anda dengan cepat sehingga bisa membunuh Turtle dan memanggil Lord jika sudah berhasil membunuhnya. Dengan begitu proses mengalahkan pihak lawan akan cukup cepat.

Dengan pola dan alur yang demikian tak pelak banyak membuat orang ketagihan pada game Mobile Legends. Pecandu game Mobile Legends akhirnya susah berhenti untuk memainkan game yang satu ini. Tak jarang, banyak pemain game Mobile Legends yang terus begadang dan menghabiskan banyak waktu hanya untuk memenangkan pertempuran 5 vs 5 tersebut.

Sampai hari ini, tidak jarang dari anak-anak hingga orang dewasa yang bermain game Mobile Legends. Lihat saja kisah dari wanita bernama Mhary Mundoc Idanan berikut ini.

Akibat Main Mobile Legends, Cewek 23 Tahun Tuai Akibatnya

Tanggal 24 Mei 2018 yang lalu, cewek 23 tahun asal Filipina yang admin sebutkan namanya di atas telah menceritakan kisahnya bermain mobile legends di akun FB-nya. Dia mengaku sebagai pecandu game Mobile Legends. Banyak waktu hingga berjam-jam dia habiskan untuk bermain game Mobile Legends. Alhasil, jam tidur yang seharusnya dia gunakan untuk memanjakan dirinya juga ikut habis hanya untuk menaikkan levelnya. Baca juga: Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen.

Wanita tersebut mengaku bahwa dia tidak akan berhenti bermain Mobile Legends jika hero yang dipakainya tidak mendapatkan peringkat yang baik dalam pertempuran. Sehingga dia terus-terusan bermain mobile legends tanpa henti. Lihat saja dari postingannya di profil Fbnya yang mengatakan bahwa dia bisa bermain dari jam 10 malam hingga jam 6 pagi. Sungguh waktu yang seharunya untuk tidur dia habiskan hanya untuk bermain game.

Dalam paparannya, Mhary tidak pernah memperdulikan dirinya meski matanya sudah berair saat terus menatap layar Hp untuk main Mobile Legends. Akibatnya, dengan pola hidup yang tidak sehat tersebut, kondisi Mhary kian memburuk. Bermain Mobile Legends telah merubahnya menjadi pribadi yang malas dan lebih buruknya dia baru saja kena stroke akibat main Mobile Legends secara berlebihan.

Mhary juga telah menunjukkan postingan fotonya saat dia dirawat di rumah sakit Quenzon City, Filipina. Dari gambar menunjukkan, Mhary telah dipasangi selang dan infus serta mulutnya telah dibantu dengan pipa pernafasan.

Jika ditilik dari sebuah penelitian, bermain gadget lebih dari waktu yang seharunya maka akan menyebabkan 18 jenis kanker bahkan juga dapat menyebabkan tumor otak. Lihat saja penelitian beberapa waktu lalu oleh University College London yang menyebutkan hasilnya bahwa bermain gadget terus menerus diatas 4 jam dapat mengganggu sistem peredaran darah.

Oleh karena itulah, Mhary yang sudah mengalami kejadian buruk akibat bermain Mobile Legends. Akhirnya dia membantu kepada sesamanya agar tidak bermain Mobile Legends secara berlebihan. Banyak dari kalangan yang sebenarnya telah memperingatkan dirinya, tapi dia tidak gubris. Kini akhirnya dia menuai akibatnya setelah main Mobile Legends. Ceritanya tersebut akhirnya telah dibagikan lebih dari 52000 kali di Facebook.

Sekian informasi mengenai akibat bermain Mobile Legends. Boleh main game di hp kesayangan Anda tapi ingat, sayangi diri Anda jangan hp Anda. Sehat itu mahal. Lebih mahal daripada harga hp Anda. Jadi jangan terlalu berlebihan. Yang sedang-sedang saja. Sekian. Baca juga: Cara Merubah Nama Akun Mobile Legends Berkali-Kali Gratis.