Hero Lunox Mobile Legends: Skill dan Tanggal Rilis di Server Ori

Tanggal Rilis Hero Lunox Mobile Legends di Server Ori -- Advance Server Mobile Legends kembali update. Kali ini squad hero Mobile Legends kedatangan hero baru di role Mage dengan specialty damage / poke. Hero kali ini sangat cantik berwarna hitam dan putih serta bernama Lunox - The Enlightened One. Seperti biasanya, sebelum Anda bisa bermain dengan Lunox di server ori maka Moonton akan mengetes hero baru di advance server. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Leomord di Server Ori Mobile Legends.

kapan tanggal rilis hero Lunox Mobile Legends di server ori

Lunox akan dibanderol dengan 32000 atau setara dengan 599 Diamonds. Namun untuk minggu pertama akan ada diskon 30% menjadi 419 Diamonds. Hampir sama dengan Zhask, Lunox akan mengusung 4 skill yang mematikan. 1 skill pasif dan 3 skill aktif dimana salah satunya adalah skill ultimate dari Lunox. Jika Anda bermain dengan Lunox admin pastikan Anda akan sangat senang jika memilikinya.

Lagi dan lagi moonton mendatangkan hero Mage di jajaran hero barunya. Entah apa sebabnya memang jika hero Mage yang diburu adalah efek abilitynya yang sangat besar. Nah agar lebih jelas mengenai skill hero Lunox Mobile Legends dan kapan hero Lunox dirilis di server ori Mobile Legends? Silahkan saja simak di bawah ini.

Skill dan Ability Hero Lunox Mobile Legends

Sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya jika Anda mengetahui skill mematikan hero Lunox. Silahkan baca dan kuasai kombonya agar memainkan hero Lunox menjadi GG di Mobile Legends.


Bagaimana dengan Skill hero Lunox Mobile Legends. Apakah ada yang aneh? Jika admin lihat itu adalah ikon dari skill hero Aulrad dan Chang'e. Ada kemungkinan Lunox hanyalah hero yang entah bakal dirilis atau tidak di Mobile Legends. Untuk kejelasannya silahkan Anda tunggu saja setiap update yang akan diberikan oleh Moonton.

Kapan Hero Lunox Rilis di Server Ori Mobile Legends?

Berbicara tentang hero Lunox Mobile Legends, tentu banyak yang bertanya tanggal rilis hero Lunox di Server Ori. Untuk menjawab pertanyaan Anda, Lunox akan keluar pada 4 September 2018 waktu server. Setelah hero Leomord Mobile Legends.

Sekian informasi mengenai Hero Lunox Mobile Legends: Skill dan Tanggal Rilis di Server Ori. Semoga Anda mau sabar menunggu hero Lunox Mobile Legends di server ori sampai bulan September nanti. Baca juga: Kapan Vale Mobile Legends Rilis di Server Original?