Bocoran Kapan Tanggal Rilis Hero Claude Mobile Legends Di Server Ori

Kapan Tanggal Rilis Hero Claude Mobile Legends Di Server Ori -- Kemarin Moonton secara resmi telah merilis hero baru kembali di Advance Server Mobile Legends, dia bernama hero Claude Mobile Legends. Hero Claude Mobile Legends hadir setelah kedatangan hero Aulrad beberapa waktu yang lalu. Hero Claude Mobile Legends memiliki role Marksman dan spesialis sebagai Reap/Burst.

kapan hero Claude keluar di server ori mobile legends

Seperti biasanya, jika Anda tertarik untuk mendapatkan hero Claude Mobile Legends. Maka Anda harus menyiapkan mahar sebesar 419 Diamonds atau setara dengan 32000 BP. Nah, agar Anda tidak penasaran bagaimana perjalanan dari hero Claude Mobile Legends ini maka Admin akan menjabarkan mengenai tanggal rilis hero Claude di server ori / original / global Mobile Legends, cerita latar belakang dan skill mematikan hero Claude Mobile Legends.

Oke langsung saja kita bahas satu demi satu. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Aulrad Mobile Legends.

Lore / Cerita Belakang dari Hero Claude Mobile Legends

Apabila Anda sering mampir di kedai, maka Anda sudah pasti sering mendengar tentang cerita hero Claude. Cerita dari dia merupakan favorit dari para pelancong karena Claude mahir akan sebuah tipuan. Claude adalah salah satu legenda paling terkenal di Land of Dawn.

Rumor mengatakan, bahwa dia memiliki bakat khusus untuk mencuri. Bagi Claude, mencuri adalah seni dan bukan kejahatan. Bahkan, sebelum melakukan aksinya, Claude sering mengirimi korbannya dengan sebuah pesan.

Banyak orang bingung dengan hal tersebut, namun Claude selalu berhasil dalam melakukan aksinya kepada targetnya, walaupun si target lebih kuat daripada dirinya. Misalnya saja perbendaharaan raja yang dijaga ketat, perpustakaan sihir yang dilindungi oleh mantra kuat, atau benteng gelap yang penuh dengan mayat hidup. Hampir tidak ada yang bisa menghalangi Claude untuk mencuri apa yang dia mau. Claude mendapat julukan “The Lord's Partner” yang memiliki pasangan misterius saat menjalankan aksinya. Desas-desus mengatakan pasangannya adalah kekasihnya dan yang lain mengatakan itu adalah kembarannya. Namun nyatanya, ada banyak versi mengatakan pasangan Claude adalah seseorang yang memiliki sihir hitam yang kuat. Versi laporan ini didukung oleh laporan korban Claude yang pernah mendengar tawa aneh saat dia dijarah oleh Claude.

Bahkan baru-baru ini, Claude sedang mengincar penelitian terbaru dari spesialis mesin terkenal di kota Antoinerei yang bernama Dr. Rooney. Dia adalah peneliti yang mampu menciptakan alat untuk bebas melakukan perjalanan di seluruh dimensi waktu dan menciptakan gambar refleksi seperti pada cermin.

Bruno sang Kapten Garda akhirnya mendengar cerita tentang Claude dan memasang perangkat pemantauan di seluruh Antoinerei untuk menangkapnya. Begitu Claude memasuki kota, dia berhasil ditangkap oleh Pengawal Kota dan dimasukka kedalam penjara berteknologi tinggi. Namun ketika semua orang telah berpikir ini adalah akhir hidup dari Claude si Raja Pencuri, ternyata mitra misterius Claude telah berhasil membantu Claude melarikan diri dari penjara. Tak hanya itu, justru mereka berhasil mencuri penemuan terbaru dari Dr. Rooney dari labnya seperti yang dijanjikan oleh Claude. Karena merasa sudah menang, akhirnya Claude meninggalkan kota Antonerei. Tapi sayangnya ternyata Dr. Rooney lebih hebat daripada dirinya. Dr. Rooney sudah memasang catatan kecil di alat tersebut yang berbunyi “Saya harap Anda memanfaatkan perangkat ini sebaik-baiknya. Jika Anda memiliki ide untuk perbaikan, Anda harus menulis kepada saya! – Rooney ”.

Skill dan Ability Hero Claude Mobile Legends

Berikut adalah 4 skill mematikan hero Claude Mobile Legends. Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Permanen Mobile Legends.

Battle Side-by-Side (Skill Pasif)
Dexter meluncurkan serangan untuk membantu Claude. Memberikan 20% damage dari bonus kerusakan pada unit musuh yang rusak oleh serangan dasar Claude. (Dexter juga menikmati bonus serangan dasar)

Art Of Thievery: Skill Pertama
Claude mencuri 20% movement speed dan 10% kecepatan serangan musuh dalam area berbentuk kipas. Memberikan 160 (+47) poin Physical Damage. Claude meningkatkan pergerakannya sendiri dan kecepatan menyerang selama 6 detik, tergantung pada jumlah musuh yang terpengaruh. Bonus kecepatan Claude digandakan saat mencuri kecepatan dari hero musuh.

Battle Mirror Image: Skill Kedua
Claude menggunakan perangkat Dr. Rooney untuk meninggalkan gambar cermin Dexter di lokasi yang telah ditentukan. Gambar cermin otomatis menyerang unit musuh. Gambar Cermin bertahan selama 5 detik dan menghasilkan 100% kerusakan fisik yang dihasilkan oleh Dexter dalam basic attack. Claude dapat mengaktifkan skill ini sekali lagi untuk bertukar tempat dengan hologram mitranya.

Open Fire: Skill Ultimate
Claude dan Dexter melepaskan serangan bertubi-tubi, memberikan kerusakan berkelanjutan pada musuh di area sekitarnya. Berlangsung selama 3 detik. Setiap hit menyebabkan 80 (+11) poin kerusakan fisik pada unit musuh. Kerusakan serangan dianggap sebagai serangan dasar dan memicu efek serangan dasar Claude. Juga, menghasilkan perisai dengan 20 (+11) poin. Kecepatan serangan bonus juga akan meningkatkan hit rate. Ketika serangan Claude meledak penuh, minion musuh akan mengalami 400% kerusakan.

Kapan Hero Claude Keluar dan Dirilis di Serveri Ori Mobile Legends?

Untuk menjawab tanggal rilis hero Claude di Server Ori Mobile Legends maka Anda harus menunggu kedatangannya pada tanggal 7 Agustus 2018 sekitar pukul 15.30 WIB. Hal ini karena baik Selena, Aldous, Kaja, dan Chang'e sudah dirilis di server ori. Maka berikutnya adalah giliran Claude : The Lord's Partner akan rilis secara global.

Sekian paparan admin mengenai Bocoran Kapan Tanggal Rilis Hero Claude Mobile Legends Di Server Ori. Semoga saja Anda mau bersabar menunggu kedatangan hero Claude Mobile Legends di server ori. Sekian. Baca juga: Cara Ganti Bendera Mobile Legends.