Ini Cara Screenshot OPPO Neo 7 Gampang

Cara Screenshot OPPO Neo 7 -- OPPO Neo 7 dengan desain dan kinerja yang baik cukup cerdas untuk menarik banyak perhatian dan karenanya membuat kita untuk mendedikasikan posting di Cara Mengambil Screenshot Pada OPPO Neo 7. Admin memiliki berbagai cara untuk menangkap screenshot di OPPO Neo 7 dimana Anda dapat menggunakan kombinasi perangkat keras atau fitur bawaan OPPO. Baca juga: Cara Screenshot OPPO F7.

cara screenshot di OPPO Neo 7

Ada dua jenis screenshot yaitu normal screenshot dan screenshot panjang, dan OPPO Neo 7 memungkinkan untuk melakukan screenshot dalam kedua metode tersebut dengan mudah.

2 Cara Screenshot Screenshot di OPPO Neo 7 (Normal Method)

Metode screenshot di OPPO Neo 7 dapat dicapai dengan dua metode yang berbeda - Menggunakan kombinasi tombol perangkat keras dan lainnya dengan mengusap layar memakai 3 jari Anda atau drag pada layar untuk mengambil screenshot pada OPPO Neo 7. Baca juga: 

Cara Screenshot OPPO Neo 7 dengan Tombol

Caranya adalah:
Langkah 1: Pergi ke layar yang ingin Anda screenshot di OPPO Neo 7.

Langkah 2: Tekan Volume Turun dan tombol Power secara bersamaan sampai layar Anda berkedip pada OPPO Neo 7.

Langkah 3: Anda sekarang akan melihat Screenshot telah berhasil ditangkap pada ponsel cerdas Anda dan dapat diakses melalui Galeri pada OPPO Neo 7 Anda.

Cara Screenshot OPPO Neo 7 dengan Palm Swipe

Caranya adalah:
Langkah 1: Pastikan Anda telah mengaktifkan "3 finger drag" dari Gestures dan Motions. Untuk mengaktifkannya silahkan masuk ke Settings -> Gestures and Motion -> Screen On Gestures -> Aktifkan Gesture Screenshot.

Langkah 2: Navigasi ke layar yang Anda ingin Screenshot di OPPO Neo 7.

Langkah 3: Seret dengan 3 Jari pada layar Anda di OPPO Neo 7.

Langkah 4: Jelajahi galeri Anda dan Anda akan melihat bahwa Anda telah berhasil mengambil Screenshot pada OPPO Neo 7.

Screenshot Panjang di OPPO Neo 7

Screenshot panjang juga disebut sebagai scroll screenshot dapat sangat bermanfaat pada OPPO Neo 7 karena memungkinkan Anda untuk mengambil foto dari seluruh halaman. Ikuti petunjuk untuk Mengambil Screenshot Panjang pada OPPO Neo 7.

Cara Screenshot Panjang OPPO Neo 7

Caranya adalah:
Langkah 1: Pergi ke layar yang akan di screenshot panjang pada OPPO Neo 7.

Langkah 2: Tekan Volume UP dan tombol Power bersama-sama sampai Anda melihat opsi seperti "Screenshot Are" "Next Page" dan "Save".

Langkah 3: Pilih area yang ingin Anda ambil Screenshot. Next Page akan mengarah ke Scroll di Layar saat Ini dan kemudian menambahkannya ke Screenshot. Dan ketuk Simpan.

Langkah 4: Screenshot sekarang berhasil ditangkap di OPPO Neo 7. Anda yang dapat diakses melalui galeri atau Layar Notifikasi.

Demikianlah informasi admin mengenai cara screenshot OPPO Neo 7. Anda dapat menikmati artikel lainnya terkait screenshot hp OPPO tipe lain dari kotak telusur. Jadi jangan buru-buru menutup artikel ini. Baca juga: Cara Screenshot OPPO A71.