Ini Cara Menyembunyikan Notifikasi WhatsApp Mudah

Cara Menyembunyikan Notifikasi Whatsapp -- Sebagai salah satu aplikasi perpesanan yang sangat populer dan mengusung banyak fitur tersembunyi, nyatanya banyak pengguna whatsapp yang mengeluhkan adanya notifikasi whatsapp yang sangat mengganggu.

cara menonaktifkan notifikasi whatsapp

Meski setiap hari akun whatsapp Anda ramai oleh pesan dan telepon masuk namun jika sudah berkaitan dengan notifikasi yang terus muncul kadangkala pengguna WhatsApp jenuh juga. Apalagi kalau sampai mempengaruhi kinerja baterai hp Android Anda. Baca juga: Cara Mereset Akun WhatsApp.

Coba saja lihat, dalam keadaan hp yang mati saja, notifikasi whatsapp juga terus masuk. Hal ini akan menambah kinerja hp Anda. Oleh karena itu, makin kesini Anda bisa menyembunyikan notifikasi whatsapp di laman lockscreen hp yang terkunci. Berikut adalah tata cara menyembunyikan notifikasi whatsapp sangat mudah.

Begini Cara Menyembunyikan Notifikasi WhatsApp

Untuk menyembunyikan notifikasi whatsapp sangatlah mudah. Anda dapat mengikuti petunjuk yang admin berikan di bawah ini:
  1. Pastikan hp Anda sudah menyala.
  2. Masuk ke Setelan Anda.
  3. Klik bagian Aplikasi.
  4. Segera cari aplikasi WhatsApp Anda dan ketuk bagian tersebut.
  5. Sekarang segera ketuk Notifikasi.
  6. Berikutnya, matikan Display on the lock screen.
  7. Selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai cara menyembunyikan notifikasi whatsapp. Anda juga bisa mematikan getaran / ringtone pada bagian di atas. Sekian jika ada pertanyaan segera cari artikel terkait WhatsApp di kotak telusur situs ini. Baca juga: Cara Mengembalikan WhatsApp Web Yang Keluar.