Ini Cara Mengganti Warna / Tema Whatsapp Tanpa Root

Cara Mengganti Warna / Tema Whatsapp -- Jika Anda bertanya aplikasi perpesanan instan yang sangat populer maka WhatsApp adalah jawabannya. Hal ini terbukti dengan banyaknya pengguna yang setiap harinya bertambah dari waktu ke waktu. Yang tadinya hanya 1 juta pengguna kini sudah mencapai 5 miliar pengguna yang tersebar hampir di 180 negara di dunia. Dengan menggunakan whatsapp maka Anda akan terus bisa berhubungan dengan teman ataupun dengan keluarga. Anda bisa memanfaatkan WhatsApp sebagai tempat untuk mengirim pesan berupa teks, foto, video, audio, dokumen (pdf, excel, ppt, dll) dan masih banyak lainnya. Bahkan Anda bisa melakukan video dan audio call yang sangat aman dengan whatsapp untuk menghubungi teman-teman Anda.

cara ganti warna whatsapp

Namun satu pertanyaan admin, apakah Anda tidak bosan dengan tema / warna whatsapp yang hanya begitu-begitu saja? Apakah Anda tidak mau mengganti tema / warna whatsapp? Jika iya, maka Anda sangat beruntung karena whatsapp sudah mendukung fitur tersebut. Namun masalahnya jika Anda mengganti tema / warna background chat whatsapp Anda hanya diperkenankan untuk menggantinya dengan tema warna solid. Lantas bagaimana cara Anda mengganti Warna hijau tema WhatsApp asli tersebut? Berikut jawabannya. Baca juga: Cara Menyembunyikan Notifikasi WhatsApp.

Inilah Cara Mengganti Tema Warna WhatsApp Mudah

Tanpa menggunakan root Android Anda, sebenarnya Anda sudah bisa mengganti warna WhatsApp Anda. Nantinya Anda bisa mengganti warna whatsapp sesuai dengan keinginan Anda. Nah untuk itu silahkan Anda download dan install aplikasi MOD GBWhatsApp di hp Android Anda.

Jika Anda sudah berhasil download aplikasinya jangan lupa langsung install di hp Android Anda. Kelebihan dari aplikasi ini, Anda bisa memasangnya bersandingan dengan WhatsApp original. Sehingga, disini nanti Anda akan mempunyai 2 buah aplikasi WhatsApp dalam 1 hp Android.

Di sini Anda bisa mendaftar dengan akun WhatsApp lama atau Anda mau daftar akun WhatsApp yang baru. Jika sudah, lanjut ikuti petunjuk cara mengganti warna WhatsApp di bawah ini:
  1. Jalankan Aplikasi GBWhatsApp.
  2. Ketuk tanda tiga titik vertikal di kanan atas lalu pilih ikon kuas.
  3. Berikutnya Anda akan masuk ke laman ganti tema WhatsApp. Di sini tentukan tema WhatsApp kesukaan Anda agar warnanya berubah.
  4. Untuk download dan menerapkan tema WhatsApp maka ketuk Apply.
  5. Jika muncul perintah untuk restart hp. Langsung ketuk OK.
  6. Selesai, cara mengganti tema warna WhatsAppnya.
Anda kini sangat mudah dalam merubah warna WhatsApp Anda. Tidak perlu susah payah maka Anda bisa mengganti warna whatsapp Anda. Ada banyak tema yang tersedia di GBWhatsApp yang sudah disediakan oleh para pengembang. Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk jangka yang lebih panjang agar whatsapp Anda tidak begitu-begitu saja.

Aplikasi GBWhatsApp tidak hanya dimanfaatkan sebagai cara ganti warna di whatsapp namun juga digunakan sebagai cara menyembunyikan last seen, menyembunyikan tanda pesan dibaca (ceklis dua warna biru), dan support dengan berbagai macam tipe file seperti whatsapp ori.

Demikianlah penjelasan admin mengenai cara ganti warna Whastapp. Semoga Anda bisa melakukannya. Jangan lupa baca artikel terkait lainnya di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Memindahkan WhatsApp ke Hp Lain.