Download Resetter Epson L1300 dan Cara Memakainya Mudah

Cara Reset Epson L1300 -- Sebagai salah satu keluarga dari Epson L Seris, Epson L1300 masih sangat banyak peminatnya karena fitur yang diusungnya cukup lengkap. Meski hadir dengan fitur-fitur yang mengesankan nyatanya Epson L1300 dijual dengan harga yang relatif lebih murah. Namun demikian tidak serta merta Epson L1300 ini kuat dan kebal akan masalah. Adakalanya printer Epson L1300 juga perlu direset dengan resetter printer Epson L1300 agar awet dan dapat digunakan kembali. Baca juga: Ukuran Kertas F4 dalam cm dan inchi.

resetter printer epson L1300

Jika Anda bertanya kepada admin bagaimana cara reset printer Epson L1300 maka Anda sudah berada dijalur yang tepat. Semoga saja dengan panduan ini Anda bisa mereset printer Epson L1300 jika mengalami kendala kinerja saat dipakai saat yang genting. Anda bisa memakai aplikasi resetter printer Epson L1300 di bawah ini dengan aman dan tidak akan merusak printer Anda asal Anda tahu bagaimana cara memakainya.

Gejala awal Epson L1300 harus direset ialah munculnya pesan Service Required yang menandakan printer tersebut harus segera direset ulang. Maksud dari pesan tersebut adalah printer Anda sudah mencapai ambang batas untuk mencetak dokumen yang telah ditetapkan oleh pabrik sebelumnya. Alhasil ketika Anda mau mencetak, maka secara otomatis printer Anda menolak dan harus diadakan reset ulang.

Lihatlah pada layar monitor Anda apakah muncul peringatan saat melakukan percetakan dan lampu indikator printer Epson L1300 terus berkedip-kedip. Jika demikian pasti sudah dapat dipastikan bahwa Anda akan terus ditolak untuk mencetak dokumen Anda. Inilah pertanda bahwa Epson L1300 Anda harus direset. Lantas bagaimana cara reset Epson L1300 dengan resetter printer. Berikut jawabannya.

Beginilah Cara Reset Printer Epson L1300 Cepat

Ikuti panduan di bawah ini untuk reset printer Epson L1300:
  1. Download Resetter Printer Epson L1300.
  2. Nyalakan printer Anda.
  3. Anda harus menonaktifkan antivirus di laptop.
  4. Jalankan aplikasi resetter printer Epson 1300 Anda.
  5. Selanjutnya, ketuk PARTICULAR ADJUSMENT MODE.
  6. Berikutnya, pilih WASTE INK PAD COUNTER.
  7. Jangan lupa kasih centang pada Main pad counter. Klik Check.
  8. Selanjutnya, klik lagi Main pad counter.
  9. Terakhir matikan dan nyalakan kembali printer Anda. Selesai.
Demikianlah penjelasan mengenai cara reset printer Epson L1300 mudah. Semoga panduan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda semua. Sekian dan jangan lupa cari artikel terkait di situs admin. Baca juga: Download Resetter Printer Epson L120.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Pencuri Artikel Banci