Cara Screenshot Vivo Y83 Cepat

Cara Screenshot Vivo Y83 -- Vivo Y83 adalah smartphone anggaran terbaru perusahaan Vivo, diklaim telah secara diam-diam masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. Menurut informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, Vivo Y83 akan hadir dengan layar FullView dan notch seperti iPhone X seharga 3,1 juta untuk varian penyimpanan inbuilt 4GB RAM / 32GB. Khususnya, smartphone diluncurkan di Cina minggu lalu dalam model penyimpanan 64GB inbuilt yang dihargai sebesar 3,3 juta. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y71.

cara screenshot hp Vivo Y83

Seperti yang telah admin sebutkan, Vivo Y83 kini tersedia di toko online Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau. Menurut informasi, Vivo Y83 ini akan sangat mirip dengan para pendahulunya, yaitu Vivo V7 dan Vivo V9 yang mengusung kemiripan dengan iPhone X yang mempesona.

Spesifikasi Vivo Y83

Vivo Y83 memiliki Dual-SIM yang dijalankan oleh FunTouch OS 4.0 atau Android 8.0 Oreo. Handset ini menggunakan layar FullView 2.0 IPS HD + (720x1520 piksel) berukuran 6,22 inci dengan aspek rasio 19:9 yang sangat sesuai dengan display notch,dan rasio layar-ke-body ponsel sebesar 88%. Handset ini didukung oleh octa-core MediaTek Helio P20 SoC, ditambah dengan RAM 4GB.

Di bagian kamera, Vivo Y83 menggunakan sensor kamera belakang 13 megapiksel dengan lampu LED Flash dan aperture f / 2.2. Di bagian depan, ponsel ini mengusung kamera selfie 8-megapiksel dengan Face Access, moniker Vivo untuk pengenalan wajah / Face Reocognition. Untuk fitur kamera, hadir dengan AI Face beauty, mode portrait, live photo, dan grup selfie. Dalam hal penyimpanan, handset ini mendapat penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD hingga 256GB. Vivo Y83 dikemas dalam baterai 3260mAh. Baca juga: Cara Screenshot Vivo V7.

Fitur lain dari Vivo Y83 adalah Face Access 2.0, Game Mode 2.0, Smart split 3.0, clone app, dan mode pelindung mata. Vivo Y83 memiliki sensor sidik jari yang dipasang di belakang dan memiliki berat 151 gram.

Bagaimana dengan spesifikasi dari Vivo Y83? Apakah Anda tidak tertarik? Jika Anda tertarik dengan hp Vivo yang baru ini. Sekarang admin berikan pertanyaan. Apakah Anda tahu cara screenshot Vivo Y83? Jika Anda belum mengetahuinya berikut sedikit penjelasan untuk Anda.

Cara Screenshot Vivo Y83 Mudah

Sama halnya dengan hp Android yang lainnya. Untuk mengambil screenshot Vivo Y83 sama mudahnya. Anda bisa memakai metode paling sederhana untuk screenshot Vivo Y83. Berikut langkah-langkahnya.
  1. Pastikan hp Vivo Y83 Anda sudah menyala.
  2. Pilih area layar HP Vivo Y83 yang mau discreenshot. Bisa layar home, game, ataupun musik.
  3. Berikutnya, segera tekan tombol power dan volume turun secara bersamaan.
  4. Jika Anda mendengar bunyi seperti suara kamera dan layar berkedip maka screenshot Vivo Y83 Anda sudah selesai.
  5. Anda bisa melihat hasil screenshot Vivo Y83 di galeri hp Anda.
Demikianlah penjelasan admin mengenai cara screenshot Vivo Y83 dengan cepat. Jangan lupa cari artikel terkait di situs admin. Jangan bosan untuk kembali datang mencari informasi tentang Vivo Y83 atau yang lainnya. Sekian. Baca juga: Cara Screenshot Vivo V9.