Cara Screenshot OPPO Find X Simple

Cara Screenshot OPPO Find X -- OPPO mengadakan peluncuran di China hari ini untuk smartphone unggulan lainnya yaitu OPPO Find X dengan mekanisme slider, seperti yang dijanjikan awal pekan lalu. Pada peluncuran global di Paris, perusahaan mengatakan telepon akan menelan biaya sekitar € 999 di Uni Eropa, tetapi hari ini ia akan merinci tentang harga dan ketersediaan untuk semua varian OPPO Find X, termasuk Lamborghini Edition premium. Baca juga: Cara Screenshot OPPO Neo 7.

cara screenshot di OPPO Find X

Oppo Find X hadir dengan RAM 8 GB dan dua opsi penyimpanan - 128 GB atau 256 GB. Keduanya tersedia di Bordeaux Red atau Glacier Blue, tetapi varian high-end, juga disebut Super Flash Edition, hadir dengan pengisian Super VOOC. Spesifikasi lainnya termasuk Snapdragon 845 SoC, fitur FaceKey OPPO untuk Face Recognition, kamera AI-infused dan Color OS 5.1, berdasarkan Android Oreo 8.1.

Ada juga edisi ultra-premium ketiga dari OPPO Find X, yang dibuat bekerja sama dengan Lamborghini. Ini memiliki warna hitam pekat yang rapi, 512 GB penyimpanan, dapat mengisi baterai 3,400 mAh dalam 35 menit dengan Super VOOC dan dilengkapi dengan O-Free Bluetooth earbud. Baca juga: Cara Screenshot OPPO A83.

Dengan spesifikasi super mewah ini, OPPO Find X sungguh telah merubah semuanya. Banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana jika mau melakukan screenshot. Karena hal ini pasti prosesnya akan terus mengalami perubahan sesuai dengan kemajuan tekhnologi. Dengan melakukan screenshot OPPO Find X maka Anda setidaknya sudah menguasai salah satu fitur bawaan dari Hp Android. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda ikuti panduannya di bawah ini.

Cara Screenshot OPPO Find X Cepat

OPPO Find X adalah smartphone yang akan diluncurkan pada tahun ini dengan harga yang wajar. Ponsel ini dikenal dengan performa kameranya yang luar biasa. Di sini admin akan memberi tahu Anda cara mengambil tangkapan layar / screenshot di OPPO Find X.
  1. Pergi ke layar yang ingin Anda ambil screenshot.
  2. Sekarang, tekan tombol Home dan kemudian segera tekan tombol Volume down pada saat bersamaan.
  3. Dengan melakukan kombinasi tombol di atas, Anda akan dapat mengambil tangkapan layar / screenshot di OPPO Find X. Dan untuk konfirmasi bahwa screesnhot Anda diambil, animasi jenis layar kecil akan muncul selama satu detik dan suara jenis rana kamera akan didengar.
Demikian penjelasan mengenai cara screenshot OPPO Find X. Jangan lupa cari panduan screenshot lainnya. Baca artikel lainnya karena admin masih punya banyak artikel menarik lainnya. Pastikan bahwa Anda terus berada disini untuk membaca semua panduan kali ini. Baca juga: Cara Screenshot OPPO F7.