Cara Print / Mencetak Foto Langsung dari HP Mudah

Cara Print / Mencetak Foto Langsung dari HP -- Adakah dari Anda semua yang mencari cara print foto dari HP secara langsung? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang paling tepat. Foto memang sesuatu yang sangat menyenangkan jika dipakai untuk update media sosial. Bahkan tidak hanya itu, saat foto diprint atau dicetak langsung dari hp akan sangat membantu Anda untuk mendokumentasikan foto Anda. Baca juga: Cara Mematikan Suara Shutter Kamera Hp Xiaomi.

cara print foto dari hp langsung

Jika dibandingkan dengan foto hasil jepretan dengan kamera digital maka saat Anda mau mencetak / print hasil foto tersebut Anda harus memindahkannya ke laptop/komputer terlebih dahulu. Namun ini akan sangat berbeda jika Anda memfoto dengan menggunakan kamera HP. Anda tidak harus memindahkannya ke laptop terlebih dahulu. Bahkan hanya dengan bantuan kabel USB Anda sudah bisa langsung mencetaknya secara langsung.

Baru-baru ini, justru ada banyak cara mencetak / print foto dari HP secara langsung tanpa bantuan kabel USB melainkan dengan akses bluetooth dan lain sebagainya. Nah bagi Anda yang penasaran mengenai cara print / mencetak foto dari hp secara langsung. Berikut adalah panduan untuk Anda.

Begini Cara Print Foto Dari HP Secara Langsung Mudah

Agar hasil foto dari jepretan kamera HP dicetak dengan kualitas yang sangat bagus maka Anda membutuhkan software khusus yang menghubungkan mesin printer dan kamera hp Anda. Hal ini karena kamera dari hp keluaran terbaru sudah memungkinan untuk mencetak foto secara langsung dari hp Anda. Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode Layar Landscape di Android.

Untuk itu, silahkan Anda simak langkah-langkah atau batasan menggunakan kamera hp agar dapat dipakai untuk mencetak foto langsung dari hp Android Anda. Berikut adalah penjelasannya.
  1. Sebelum kamera dihubungkan dengan printer, maka cek kamera hp harus sudah dalam keadaan mati.
  2. Nyalakan kamera hp jika kabel USB telah berhasil menghubungkan printer dengan kamera hp Anda.
  3. Tunggu beberapa saat hingga hp tersinkronisasi dengan benar antara printer dengan hp Anda. Semoga saja dengan cara di atas maka masalah yang merusak data dalam kamera dapat diminimalisir.
  4. Gunakan HP Sprocket X7N07A sebagai alat mencetak foto langsung dari kamera hp dengan fitur nirkabel.
Anda bisa menggunakan HP Sprocket X7N07A ini kemana saja karena hanya seukuran kantong saku baju Anda. Alat ini sangat pas untuk mencetak foto sticker dengan ukuran saku. Karena ukurannya dan fungsinya inilah maka banyak orang yang memakai HP Sprocket X7N07A untuk mencetak foto langsung dari hp.

Dengan memakai perangkat tersebut maka Anda bisa mencetak berbagai macam foto dalam keadaan istimewa Anda misalnya saat traveling atau bahkan langsung mencetak foto dari media sosial Anda. Tidak hanya itu, saat foto baru saja diambil, alat ini juga langsung mampu mencetaknya langsung dari hp Anda.

Ingat, proses mencetak foto langsung dari hp dengan HP Sprocket X7N07A sangatlah mudah. Anda hanya harus mengikuti instruksi yang diberikan di layar kamera HP Anda. Tolong jangan sampai salah karena dapat merusak data di kamera hp Anda.

Sekian informasi dari admin mengenai cara print / mencetak foto langsung dari hp mudah. Jangan lupa baca artikel terkait lainnya di kotak telusur admin. Jangan buru-buru pindah karena mungkin dari artikel-artikel admin yang pernah ditulis dapat menambah wawasan Anda. Jadi baca dan baca semua artikel di situs admin ini. Terimakasih. Baca juga: Tips dan Trik Fitur Tersembunyi OPPO F7.