Cara Mereset Passcode Verifikasi Dua Langkah WhatsApp yang Terlupa di iPhone

Cara Mereset Passcode Verifikasi Dua Langkah WhatsApp -- Jika Anda mengaktifkan verifikasi 2 langkah WhatsApp. Dan, Anda menghapus aplikasi Whatsapp dari iPhone Anda, lantas di kemudian hari Anda mencoba menginstal kembali akun WhatsApp Anda namun pada waktu itu, Whatsapp memunculkan pesan bahwa akun ini dilindungi oleh verifikasi dua langkah. Jadi masukkan kode sandi Anda untuk menyelesaikan pendaftaran. Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp dengan Barcode.

Cara Mereset Verifikasi Dua Langkah WhatsApp yang Terlupa

Jika Anda lupa passcode verifikasi dua langkah Anda, jangan khawatir. Anda akan mendapatkan dua opsi pemulihan menggunakan email (hanya jika Anda mendaftarkan alamat email Anda ketika Anda mengaktifkan verifikasi dua langkah di Whatsapp) dan cara kedua adalah Contact Support. Kemungkinan dari kedua cara reset passcode verifikasi dua langkah di whatsapp yang terlupa akan sangat membantu Anda.

Cara Mereset Passcode Verifikasi Dua Langkah WhatsApp yang Terlupa dengan Email

Lihat proses ini untuk menonaktifkan verifikasi 2 langkah Whatsapp dari jarak jauh. Karena tidak ada cara resmi untuk melakukan itu. Tetapi Passcode dapat dihapus. Baca juga: Kenapa WhatsApp Web Tidak Bisa Dibuka di iPhone? Ini Solusinya.

Langkah 1. Ketuk pada Lupa Passcode / Forgot Passcode.

Langkah 2. Tekan Kirim Email.

Sekarang Anda harus membuka email terkait Whatsapp Anda dan menunggu hingga Anda mendapat pesan bahwa email atur ulang telah terkirim.

Langkah 3. Kemudian klik tautan untuk mereset Passcode Verifikasi Dua Langkah WhatsApp. Dan konfirmasikan untuk menonaktifkan verifikasi dua langkah untuk Akun Whatsapp Anda.

Anda akan melihat pesan muncul mengenai Verifikasi dua langkah telah dihapus dari Akun WhatsApp Anda. Jadi, di sini passcode Anda benar-benar dihapus dan harapan, Anda akan mendapatkan akun Whatsapp Anda kembali seperti sebelumnya. Kemudian Anda dapat memulihkan Riwayat Obrolan Whatsapp Anda.

Cara Reset Verifikasi 2-Langkah WhatsApp dengan Contact Support

Cara kedua adalah Anda juga melaporkan dengan mengetuk Contact Support. Dengan cara ini, Anda harus menguraikan masalah Anda, dan secara opsional, Anda juga dapat menambahkan screenshot.

Petunjuk Terbaik: Untuk menghilangkan sering lupa kode sandi, Admin menyarankan Anda harus mencatat kata sandi Anda sebagai catatan aman dalam istilah kata kunci Anda.

Kurang lebih begitu mengenai cara mereset verifikasi 2-langkah whatsapp yang terlupa di iPhone. Semoga saja dapat membantu Anda ketika akun WhatsApp Anda tidak bisa digunakan karena harus memasukkan verifikasi 2 langkah sebelumnya. Sekian. Baca juga: Cara Mengembalikan WhatsApp Web yang Keluar Sendiri.