Cara Menyembunyikan Messenger Stories dari Semua Orang

Cara Menyembunyikan Messenger Stories dari Banyak Orang -- Stories merupakan tren yang dimulai Snapchat, ada di mana-mana sekarang. Ada Stories di aplikasi Facebook, Stories di Instagram, Stories di WhatsApp, dan Stories di Messenger (meskipun disebut "My Day"). Itu oke, untuk sebagian besar, meskipun Anda tidak begitu membutuhkan banyak Stories. Baca juga: Facebook Lite Tidak Bisa Dibuka Hp Android, Ini Solusinya.

cara menyembunyikan stories messenger dari semua orang

Namun, Facebook telah membuat perubahan ke aplikasi Messenger sekarang, seperti berbagi foto atau video yang diambil di dalam aplikasi Messenger secara otomatis memilih "My Day" sebagai salah satu tempat untuk dibagikan. Anda dapat menghapus centang pada kotak itu setiap kali Anda membagikan foto atau video dengan kontak, tetapi jika Anda mencari solusi yang lebih permanen, admin akan menjelaskannya untuk Anda.

Cara Menyembunyikan Messenger Stories Mudah

Meskipun aplikasi Messenger tidak secara langsung memberikan opsi untuk menyembunyikan Story Messenger Anda (atau My Day) dari semua orang, ada cara untuk melakukannya. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini, dan Messenger Stories Anda tidak akan terlihat oleh siapa pun di Facebook.
  1. Di Messenger, ketuk ikon Profil Anda di kanan atas, lalu ketuk 'Story.'
  2. Ketuk ‘Custom’ lalu ketuk ‘Change’.
  3. Messenger akan menunjukkan daftar kontak Anda. Jangan pilih siapa pun di sini, dan ketuk tombol kembali. Di kotak yang muncul, ketuk "OK."
Itulah caranya, Messenger Day Anda sekarang disembunyikan dari semua orang termasuk teman Facebook Anda, dan kontak Anda di Messenger.

Bagikan Foto dan Video Tanpa Khawatir

Sekarang, karena Story Messenger Anda disembunyikan dari semua, Anda dapat terus berbagi foto dan video dengan teman-teman Anda tanpa khawatir tentang tidak mencentang kotak di samping "My Day" setiap kali Anda mencoba berbagi media dengan kontak Facebook.

Sekian penjelasan mengenai cara menyembunyikan messenger stories dari semua orang. Jangan lupa terus datang kemari untuk mendapatkan informasi terbaru. Baca juga: Cara Mengubah Bahasa di Messenger.