Cara Menghapus Followers IG / Instagram, Begini Cara Mudahnya

Cara Menghapus Followers IG / Instagram -- Pernahkah Anda ingin menghapus pengikut/followers Instagram Anda tanpa harus memblokirnya? Inilah cara menghapus followers instagram di iPhone atau perangkat Android. Metode ini hanya berlaku untuk akun private. Baca juga: Cara Membuat Foto Bokeh di Instagram.

cara menghapus followers instagram

Selama perjalanan waktu, jika Anda pengguna Instagram reguler, Anda akan mengumpulkan sejumlah pengikut dan konten terus dan terus. Tetapi mungkin ada contoh di mana Anda dipaksa untuk membuat akun Anda menjadi private, dan harus melakukan sedikit pembersihan agar mata Anda tidak terganggu oleh foto dan video instagram Anda. Meskipun Anda sudah merubah akun instagram menjadi private namun semua followers Anda saat ini masih dapat melihat konten yang Anda posting di instagram. Oleh karena itu Anda harus segera menghapus pengikut/followers instagram yang tidak diinginkan. Di sini Anda dapat melakukannya tanpa harus memblokir pengikut Instagram Anda. Pada dasarnya, mereka bahkan tidak akan tahu bahwa Anda telah menghapusnya sampai atau kecuali mereka menemukannya sendiri.

Cara Menghapus Followers Instagram / IG

Catatan: tutorial cara menghapus followers di instagram ini hanya berlaku untuk akun instagram yang dirubah menjadi akun private. Baca juga: Cara Mengganti Tema di Instagram.

1. Anda admin anggap sudah memiliki akun Instagram private, lalu luncurkan aplikasi Instagram dari layar Hp Anda.

2. Berikutnya ketuk pada tab profil Instagram Anda dan kemudian segera pilih opsi Pengikut / Followers di bagian atas.

3. Di bagian ini, Anda akan melihat daftar semua orang yang Anda ikuti. Temukan orang yang ingin Anda hapus tanpa memblokirnya dari akun instagram Anda.

4. Setelah ditemukan, ketuk ikon tiga titik di sebelahnya. Berikutnya pilih Hapus jika pop-up muncul. Lakukan cara ini untuk menghapus followers instagram Anda yang lainnya.

Demikian cara menghapus pengikut / followers Instagram Anda tanpa harus memblokirnya. Sangat mudah kan? Anda bisa memakai teknik ini agar mereka tidak tahu bahwa Anda sudah menghapusnya.

Sekian penjelasan admin mengenai cara menghapus followers instagram. Semoga saja dengan paparan ini Anda bisa menghapus followers instagram yang tidak penting dan kurang aktif di akun instagram Anda. Pastikan Anda jangan menutup artikel admin karena admin masih punya banyak artikel terkait Instagram di sini. Silahkan Anda cari dan baca siapa tahu bisa menambah wawasan Anda. Sekian. Baca juga: Cara Menyimpan Instagram Stories Tanpa Aplikasi.