Cara Menghapus File Misc di Xiaomi MIUI 7 / 8 / 9

Cara Menghapus File Misc di Xiaomi MIUI 7 / 8 / 9 -- Halo pengguna MIUI, admin harap Anda baik-baik saja. Hari ini kita akan membahas tentang file Misc yang disimpan di penyimpanan ponsel Xiaomi. Jika Anda berpikir untuk menghapus file-file ini maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini kita berbagi langkah mudah mengenai cara menghaous files data Misc yang menempati sebagian besar ruang penyimpanan Anda. Pengguna normal selalu membenci data Misc ini karena menghabiskan lebih banyak ruang (memori) tanpa informasi apa pun. Kita dapat mengatakan ini adalah file sistem yang membantu MIUI untuk tampil lebih baik di perangkat keras Anda. Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak akan menghapus file-file ini maka Anda salah kita dapat menghapus file Misc ini dengan cara yang mudah. Baca juga: Cara Root Redmi Note 4 MIUI 10 Tanpa PC.

cara menghapus file misc di Xiaomi

Biasanya pengguna selalu mengeluh bahwa ponsel mereka memiliki data Misc 2GB, beberapa mengatakan data Misc 4GB yang tidak diinginkan. Ini tidak perlu bahwa masalah Misc ini datang khususnya di ponsel Xiaomi. Anda dapat menghadapi masalah Misc ini di perangkat Xiaomi, yaitu Redmi 1s, Redmi 2 / Prime, Redmi 3s / Prime, Redmi 4A, Redmi 4, Redmi Note 4G, Redmi Note 3, Redmi Note 3, Mi3, Mi 4, Mi 5, Mi 6, Mi pad, dll. Setiap perangkat yang berjalan pada MIUI OS kemungkinan besar memiliki lebih banyak data Misc.

Apakah File Misc Penting untuk Hp Xiaomi?

Pertanyaan ini pasti muncul di pikiran Anda ketika Anda berpikir untuk menghapus file Misc ini dari ponsel Anda. Karena secara umum, Anda tidak memiliki opsi untuk menghapus file-file ini. Jadi mungkin Anda berpikir bahwa ini adalah file sistem. Di suatu tempat Anda benar, File-file ini membantu MIUI untuk berjalan dan bekerja lebih baik pada perangkat keras Xiaomi Anda. Tetapi jangan khawatir jika Anda menghapus file-file ini, itu tidak akan berpengaruh pada kinerja sistem.

Cara Menghapus File Misc di Xiaomi

Anda dapat menghapus file Misc ini melalui berbagai cara berikut. Di sini admin berbagi semua kemungkinan cara yang membantu untuk menghapus data Misc Anda pada ponsel Xiaomi Anda. Baca juga: 7 Aplikasi Galeri Terbaik Untuk Xiaomi Mi A1.

Cara Pertama: Buka Aplikasi Security. Dan pilih opsi cleaner di sini Anda mengetuk opsi deep clean. Melalui opsi deep clean, Anda dapat mengurangi ukuran file Misc.

Cara Kedua: Ini terlalu mudah. satu solusi untuk semua masalah yaitu dengan Hard Reset. Anda dapat mengatur ulang ponsel Anda. Tetapi sebelum melakukan hard reset terlebih dahulu, ambil cadangan data Anda dan kemudian atur ulang ponsel Anda.

Cara Ketiga: Dengan cara ini, Anda dapat mengatur ulang ponsel Anda melalui Mi Recovery. Untuk menggunakan Mi Recovery Anda perlu membuka kunci bootloader ponsel Anda.

Jadi, Anda dapat dengan mudah menghapus data Misc dari penyimpanan ponsel Anda melalui beberapa langkah mudah berikut. Setelah data Misc dihapus, Anda tidak akan menghadapi masalah yang tertinggal. Anda memiliki lebih banyak ruang di ponsel Anda yang dikonsumsi oleh data Misc. Beberapa file sistem disimpan di bagian Lain-lain. File-file ini secara otomatis datang lagi ketika telepon Anda saat mulai bekerja. Tetapi file aplikasi lain yang tidak penting dihapus secara permanen.

Di atas merupakan metode yang dijelaskan bekerja pada semua ponsel Xiaomi tidak peduli yang merupakan seri Redmi atau seri Mi. Semua versi MIUI memiliki file Misc tidak peduli yang MIUI 7 / MIUI 8 / MIUI 9. Hapus saja file Misc dan nikmati layanan Xiaomi dengan nyaman. Sekian paparan admin mengenai cara menghapus file misc di perangkat Xiaomi. Semoga berhasil. Baca juga: Cara Screenshot Xiaomi Redmi 6 dan 6A.