Cara Membuat Ask Me Question di Instagram Story, Begini Paparannya

Cara Membuat Ask Me Question di Instagram -- Instagram benar-benar mengambil alih dunia dalam beberapa hari terakhir. Tidak hanya mendatangkan fitur IGTV di Instagram namun juga masih menambahkan fitur baru lainnya. Baru-baru ini, Instagram telah mendatangkan fitur Ask Me Question di Instagram. Fitur ini tepatnya untuk meminta kepada pengikut Instagram memberikan pertanyaan kepada yang membuat story di Instagram mereka. Baca juga: Kenapa Fitur IGTV Tidak Muncul di Instagram.

fitur baru ask me question di instagram

Fitur Ask Me Question di Instagram ini datang dengan fitur Video Call di DM Instagram. Jika demikian memang Instagram melaju lebih kedepan jika dibandingkan dengan Snapchat. Untuk itu, jika Anda penasaran bagaimana cara membuat fitur ask me Question di Instagram ini. Berikut adalah penjelasannya untuk Anda.

Begini Cara Membuat Ask Me Question di Instagram Story

Fitur ask me Questions ini akan memungkinan Anda untuk mengajukan pertanyaan di Instagram Story. Sedangkan sticker Ask Me Question ini Anda siapkan untuk pengguna Anda. Fitur ini akan memberikan kesempatan pengikut Anda untuk mengajukan pertanyaan kepada Anda lebih mudah dari pada harus masuk ke DM Instagram. Jika Anda mau melakukannya silahkan ikuti panduan di bawah ini. Baca juga: Cara Membuat Saluran di IGTV Instagram.
  1. Anda harus membuka Instagram terlebih dulu.
  2. Seperti biasanya saat membuat instagram story silahkan Anda akses kamera Story Anda di pojok kiri atas bidang feed instagram Anda.
  3. Ambil satu foto saja dengan kamera Normal di Instagram Story Anda.
  4. Untuk membuat ask me question di Instagram maka Anda ketuk saja ikon sticker di atas kanan.
  5. Berikutnya ketuk saja Pertanyaan atau Ask Me Question.
  6. Terakhir, silahkan Anda taruh dimana saja yang Anda mau lalu kirim ke Story Anda.
Demikianlah informasi admin mengenai cara membuat ask me question di Instagram. Jangan sampai Anda ketinggalan untuk membuat ask me question karena fitur ini akan membuat pengikut Anda dengan mudah mengajukan pertanyaan yang tidak pernah Anda duga. Namun jika fitur ask me question tidak muncul di Instagram Anda maka jangan khawatir karena admin akan menjelaskan solusinya di artikel berikutnya. Sekian. Baca juga: Cara Download Video dari IGTV Instagram.