Cara Membalikkan Kamera Story Instagram, Mari Dicoba

Cara Membalikkan Kamera Story Instagram Mudah -- Dalam beberapa waktu terakhir ini, instagram telah berubah menjadi aplikasi media sosial yang sangat digemari oleh banyak orang. Selain Anda dapat mempopulerkan diri sendiri, ternyata instagram dapat dipakai untuk mendapatkan uang. Instagram memang sempat mendapat julukan peniru dari Snapchat. Namun demikian itu tidak menjadi masalah besar. Hal ini karena kebanyakan fitur dari Instagram terus mendapatkan pembaharuan jika dibandingkan dengan Snapchat. Baca juga: Cara Membuat Video Gerak Cepat di Instagram.

cara membalikkan kamera instagram story

Salah satu fitur instagram yang banyak diminati penggunanya adalah Instagram Story. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat mengabadikan setiap moment kehidupannya melalui Instagram baik berupa video ataupun foto. Anda bisa menambahkan sticker, hashtag, lokasi, dan masih banyak lagi untuk mempercantik instagram story Anda. Agar instagram story Anda lebih menarik maka jangan mengambil story hanya dengan kamera belakang saja namun Anda bisa mengambilnya dengan menggunakan kamera depan. Lantas bagaimana cara membalikkan kamera instagram story saat mengambil story? Berikut adalah sedikit penjelasannya.

Cara Membalikkan Kamera Instagram Story Mudah dan Cepat

Tidak hanya dapat membalikkan kamera saat mengambil story di instagram, nyatanya kini Anda sudah bisa melakukan zoom in dan zoom out pada instagram story Anda. Dua fitur instagram story ini dapat bekerja dengan bersama-sama saat Anda mengambil story instagram Anda. Mari coba ikuti sedikit langkah-langkah di bawah ini. Baca juga: Fitur @mention Sharing Instagram Untuk Langsung Repost.

Cara Untuk Membalikkan Kamera Story Instagram

Anda bisa membalikkan kamera instagram story dengan cara mengetuk layar Anda sebanyak dua kali. Layar yang dimaksud adalah layar saat Anda sudah berada di layar Instagram Story. Jadi buka aplikasi instagram Anda. Kemudian ketuk foto profil Anda di sebelah kiri atas atau ikon kamera. Saat layar terbuka, disinilah Anda bisa membalikkan kamera instagram story Anda. Atau karena instagram story sudah menjadi yang terbaru, Anda bisa membalikkan kamera instagram story dengan mengetuk ikon anak panah ke atas ke bawah di sebelah kanan tombol rekam.

Cara Untuk Zoom in dan Zoom out Kamera Instagram Story

Anda bisa memperbesar atau mengecilkan kamera instagram story dengan mudah. Caranya ialah geser ke atas dari tombol rana untuk memperbesar kamera instagram story Anda. Sedangkan untuk memperkecil kamera instagram story maka Anda harus melakukan kebalikannya. Geser jari dari atas menuju tombol rana agar layar kamera story instagram menjadi lebih kecil.

Demikianlah informasi admin mengenai cara membalikkan kamera instagram story. Jangan langsung menutup artikel admin karena masih banyak tips dan trik instagram yang admin miliki. Silahkan Anda cari-cari. Siapa tahu dapat mempermudah dan menambah wawasan Anda saat menggunakan Instagram. Sekian. Baca juga: Cara Menghapus Followers Instagram.