Begini Cara Menonaktifkan Suara Shutter Kamera Hp Xiaomi Mudah

Cara Menonaktifkan Suara Shutter Kamera Hp Xiaomi -- Kamera selalu menjadi bagian terpenting dari sebuah smartphone. Kebutuhan setiap orang untuk selalu eksis dimana saja dijadikan oleh para produsen hp ternama untuk menghadirkan teknologi kamera terbaru. Namun biasanya, saat setiap pengguna hp mau mengambil sebuah foto maka secara default kamera tersebut akan dilengkapi dengan suara yang cukup mengganggu. Baca juga: 15 Aplikasi Terbaik untuk Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro.

cara menonaktifkan suara shutter kamera xiaomi

Suara tersebut akan menandakan bahwa shutter kamera telah mengambil sebuah foto. Nyatanya tidak semua pengguna hp suka dengan suara shutter kamera tersebut. Hal ini karena tentunya Anda tidak akan bisa mengambil foto secara diam-diam. Akan sangat malu jika target yang Anda foto mengetahui bahwa Anda sedang mengambil fotonya secara diam-diam.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin akan sedikit menjelaskan kepada Anda bagaimana cara menonaktifkan / mematikan suara shutter kamera Xiaomi.

Berikut Cara Menonaktifkan Suara Shutter Kamera Hp Xiaomi

Silahkan Anda baca petunjuk menonaktifkan suara shutter kamera Xiaomi di bawah ini:
  1. Saat hp Xiaomi sudah menyala, buka aplikasi kamera bawaannya.
  2. Buka setelan kamera.
  3. Di tab Perangkat, segera saja pilih Suara Kamera. Toggle off dengan slide ke arah kanan.
  4. Selesai.
Nah, sekarang Anda sudah selesai mematikan suara shutter kamera Xiaomi Anda. Jika Anda ingin lihat hasilnya, cobalah untuk masuk kembali ke kamera Anda dan jepret satu atau dua foto. Admin rasa Anda tidak akan mendengar suara shutter kamera Xiaomi yang mengganggu saat mengambil foto.

Sekian penjelasan kali ini mengenai cara menonaktifkan suara shutter kamera hp Xiaomi. Semoga dengan penjelasan ini Anda paham bagaimana cara mematikan shutter kamera Xiaomi yang ganggu Anda. Sekian dan jangan lupa baca artikel terkait admin dari kotak telusur. Baca juga: 7 Aplikasi Galeri Tebaik Pada Xiaomi Mi A1.