Begini Cara Menggunakan ClonApp Messenger Whatsapp

Cara Menggunakan ClonApp Messenger Whatsapp -- Jika Anda mau menjalankan dua aplikasi WhatsApp dalam satu android maka ClonApp Messenger merupakan pilihan yang pas untuk Anda. Untuk menggunakan ClonApp Messenger WhatsApp maka Anda setidaknya Anda harus segera download aplikasinya dan mencoba memasang di hp Android. Nah dari sana maka Anda bisa segera mencari cara menggunakan Clonapp messenger. Tapi tidak usah cari jauh-jauh panduannya karena admin akan menyiapkan untuk Anda. Baca juga: Cara Mereset Verifikasi Dua Langkah WhatsApp Yang Lupa.

cara menggunakan clonapp messenger whatsapp

Yang perlu Anda tahu bahwa Clonapp Messenger sebenarnya kurang tepat jika dijadikan sebagai Aplikasi untuk menyadap WhatsApp orang lain. Hal ini karena Clonapp Messenger memiliki fungsi untuk mengkloning / menggandakan sebuah aplikasi yang sudah terinstal di hp android Anda. Jadi bukan untuk menyadap WhatsApp.

Walaupun demikian, nyatanya banyak orang yang memanfaatkan Clonapp Messenger untuk menyadap WhatsApp orang lain. Bahkan juga dipakai untuk menyadap aplikasi lainnya semacam Facebook atau Instagram. Namun masalahnya agar dapat menggunakan Clonapp Messenger sebagai media penyadapan maka Anda harus menginstall aplikasi ini tanpa sepengetahuan pemilik hp target Anda.

Cara Menggunakan Clone App Messenger WhatsApp Mudah

Kelebihan dari ClonApp Messenger salah satunya adalah Anda dapat download dan install aplikasi tersebut dari Play Store secara gratis. Dengan ClonApp Messenger maka Anda bisa login akun Wa, BBM dan lainnya dari perangkat yang berbeda dengan aman. Tapi ingat, hanya pakai ClonApp Messenger untuk akun sosial media Anda sendiri jangan sampai kepada orang lain. Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp dengan Barcode.

Tapi jika admin lihat-lihat, ClonApp Messenger banyak dipakai untuk menyadap akun WhatsApp teman atau pacar. Bahkan WhatsApp Istri atau suami juga dapat disadap dengan memakai ClonApp Messenger. Jika Anda mulai tertarik dengan aplikasi ini berikut adalah cara menggunakan aplikasi ClonApp Messenger WhatsApp.

Cara Menggunakan Clone App Messenger WhatsApp: aplikasi ini digunakan untuk membantu mengkloning / menggandakan aplikasi yang sudah terinstal di hp android. Jadi Anda tidak akan membutuhkan 2 hp untuk menggunakan WhatsApp yang sama. Anda hanya harus memiliki 1 hp Android lalu dengan ClonApp, WhatsApp Anda yang sama dapat dinikmati di hp tersebut. Cara Menggunakan Clone App sangat mudah. Anda dapat mengikuti cara menggunakan clonapp messenger whatsapp seperti di bawah ini:
  1. Pertama, download dan install Clonapp Messenger dari Playstore.
  2. Tunggu hingga proses download selesai.
  3. Jika sudah terpasang, Anda tinggal memasukkan aplikasi yang mau di kloning ke aplikasi ClonApp Messenger.
Demikianlah penjelasan mengenai cara menggunakan ClonApp Messenger WhatsApp dengan mudah. Jangan sampai Anda ketinggalan informasi penting mengenai WhatsApp karena admin memiliki daftar isi yang sangat banyak. Sekian. Baca juga: Cara Mereset Akun WhatsApp Untuk Kembali Ke Awal.