Mengapa Clonapp Messenger Tidak Bisa Dibuka? Ini Solusinya

Kenapa Clonapp Messenger Tidak Bisa Dibuka -- Jika beberapa hari ini Anda sebagai pengguna whatsapp di Android mengalami masalah clonapp messenger yang tidak bisa dibuka maka jangan khawatir. Hal ini karena masih ada sedikit solusi untuk mengatasi hal tersebut. Clonapp Messenger merupakan aplikasi yang dipakai untuk menyadap WhatsApp pacar atau teman. Jadi makanya banyak orang yang kebingungan saat clonapp messenger tidak bisa dibuka.

kenapa clonapp messenger tidak bisa dibuka

Dari pada Anda hanya terus-terusan bertanya kenapa Clonapp Messenger tidak bisa dibuka. Silahkan Anda simak artikel ini. Siapa tahu Anda menemukan solusi dan penyebab mengapa Clonapp Messenger tidak bisa dibuka. Baca juga: Cara Menggunakan Clone App Messenger di Vivo V5s.

Cara Mengatasi ClonApp Messenger Tidak Bisa Dibuka

Dari informasi yang admin baca dari Play Store menyatakan bahwa developer dari Clonapp Messenger telah mengkonfirmasi dari salah satu kolom komentar di sana bahwasanya Clonapp Messenger tidak bisa dibuka karena ada masalah dari Update Whatsapp terbaru.

Oleh karena itu dari pihak pengembang Clonapp Messenger mengakui bahwa sampai saat ini pihaknya terus melakukan banyak cara untuk mengatasi masalah tersebut. Sehingga, Aplikasi Clonapp Messenger bisa kembali dibuka secara normal seperti sedia kala.

Nah, untungnya kemarin tepat pada tanggal 28 Mei 2018 pihak ClonApp Messenger telah mengatasi masalah tersebut. Di dalam laporannya, Karoon sebagai developer mengatakan bahwa The Problem is Solved please update to version 3.4 and rate us 5 stars. Thankyou for your patience.

JIka diartikan menerut bahasa kita, maksudnya adalah masalah clonapp messenger tidak bisa dibuka sudah teratasi. Dan silahkan Anda update aplikasi Clonapp menjadi versi 3.4 serta jangan lupa beri bintang 5 saat aplikasi ClonApp messenger sudah bisa dibuka kembali.

Demikianlah penjelasan mengenai alasan/penyebab clonapp messenger tidak bisa dibuka beserta dengan solusinya. Jangan sampai hari ini clonapp messenger Anda masih tidak bisa digunakan. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp dengan Nomor HP atau Email.