Lambang Mobile Legends adalah Lambang Illuminati, Benarkah?

Lambang Mobile Legends -- Kali ini Mobile Legends dikaitkan lagi dengan cocokologi yang kurang begitu mendasar. Hal ini karena beberapa waktu yang lalu sedang ramai sekali pembicaraan mengenai lambang illuminati di Mobile Legends. Apakah ini sebuah informasi yang benar atau tidak bahwa lambang mobile legends tersebut mengarah pada lambang illuminati. Untuk itu maka kita akan mengupasnya pada kesempatan kali ini.

logo mobile legends

Meski secara grafis Mobile Legends belum begitu mempesona seperti game MOBA lainnya namun di Indonesia sendiri, Mobile Legends merupakan sebuah game pertarungan 5 vs 5 yang sangat digemari. Mulai dari anak SD hingga bapak-bapak yang sudah bekerja semuanya memainkan Mobile Legends di ponsel mereka. Baca juga: Hero Support Mobile Legends Terbaik.

Namun kebanyakan dari mereka tidak mengamati dengan seksama lambang Mobile Legends. Masalah Lambang Illuminati di Mobile Legends mungkin bagi admin sendiri juga masih belum begitu jelas apakah benar atau tidak. Jadi mari langsung saja kita bahas di bawah ini.

Lambang Illuminati di Mobile Legends? Hoax-Kah?

Dari hari ke hari Mobile Legends terus mengalami peningkatan rate yang luar biasa. Namun dibalik itu semua, ternyata Mobile Legends mengalami banyak masalah di dalamnya. Banyak yang klaim bahwa Mobile Legends merupakan game plagiat yang meniru game MOBA lainnya. Bahkan sempat dikabarkan akan ditutup.

Masalah hak cipta sebenarnya bukan hanya terjadi di Mobile Legends namun juga kepada game yang lain di Play Store semuanya juga demikian. Nah, kabar terbaru menyebutkan bahwa terdapat lukisan atau ukiran dinding di Mobile Legends yang sangat mirip dengan Lambang Iluminati. Kalau sebagai orang awam tentu Anda memiliki pandangan yang sangat berbeda jika melihat lambang Mobile Legends yang mirip dengan lambang Iluminati. Namun jika Anda orang yang menganggap semuanya hal biasa tentu itu bukan masalah. Soalnya itu hanya sekedar permainan semata.

Jadi sekedar mereview sedikit saja dari masalah Lambang Mobile Legends ini, admin hanya bisa mengatakan tidak perlu memikirkan sejauh itu karena bisa jadi itu bukan lambang yang demikian. Developer tidak sengaja atau karena masalah lainnya. Kalau lambang tersebut dipaksakan kepada pemain Mobile Legends baru Anda percaya hal tersebut. Namun ini pasif tidak ada konfirmasi yang jelas. Jadi dari pada negatif mending tanya kepada developer kebenarannya.

Sekian informasi terkait lambang Mobile Legends. Semoga bisa memberikan sedikit gambaran. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Terimakasih. Baca juga: 4 Hero Baru Setelah Hanabi di Mobile Legends.