Ini Cara Mendapatkan Skin Permanen Mobile legend Mudah

Cara Mendapatkan Skin Permanen Mobile legend -- Skin permanen gratis di Mobile Legends jelas tentu menjadi buruan banyak orang. Dengan memiliki banyak skin permanen, maka game Mobile Legends Anda makin menarik. Hal ini karena Skin permanen dapat menambah +8 Pysical Attack dan penampilan dari hero Mobile Legends menjadi lebih lebih ciamik.

cara mendapatkan skin permanen gratis Mobile Legends

Namun masalahnya cara untuk mendapatkan skin permanen gratis di Mobile Legends gampang-gampang susah. Hal ini sudah admin rasakan sendiri bagaimana sulitnya mendapatkan skin permanen di Mobile Legends. Kalaupun dapat skin permanen namun belum memiliki hero ataupun sebaliknya. Jika Anda memang kebelet sangat mau memiliki skin permanen di Mobile Legends maka cara paling umum yang bisa Anda pakai adalah dengan membelinya memakai diamonds atau fragmen skin. Baca juga: Cara Membuat Akun Moonton Mobile Legends.

Berhubung mendapatkan skin permanen Mobile Legends dengan diamonds itu menjadi banyak pertimbangan. Alangkah lebih baik jika Anda mau mencoba beberapa cara mendapatkan skin permanen Mobile Legends di bawah ini.

Begini Cara Mendapatkan Skin Permanen Gratis di Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin permanen gratis di Mobile Legends di sini admin ambilkan dari pengalaman Anda sendiri. Berikut ulasannya.
  1. Rajin login game Mobile Legends setiap hari sampai hari ke-7. Biasanya di hari tersebut akan Anda box spesial untuk mendapatkan skin gratis. Namun masalahnya ini sepertinya hanya Trial Card Saja.
  2. Pakai Lucky Spin. Biasanya Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memutar Lucky Spin satu kali secara gratis dan berikutnya Anda harus menyiapkan 20 tickets. Di sini ada hadiah secara cuma-cuma berupa skin permanen. Tapi ingat, namanya saja Lucky Spin berarti ya hoki-hokian untuk mendapatkan skin permanen tersebut.
  3. Naik Tier Mobile Legends. Jika Anda minimal sudah berada di rank Master maka setiap Season berganti, Moonton akan berbagi skin permanen gratis kepada Anda. Jadi berusahalah untuk naik terus.
  4. Pakai Skin Fragment atau Rare Skin Fragment. Untuk mendapatkan fragment ini memang sulit. Namun jika sudah terpenuhi maka Anda bisa menukarkannya dengan Skin Permanen Mobile Legends.
  5. Ikut Event. Hampir setiap 7 hari sekali kini Mobile Legends telah mengadakan event. Event terbaru kali ini setelah 515 adalah event kemeriahan ramadhan. Dan sepertinya habis ini adalah event Piala Dunia. Setiap event ini akan menghasilkan beberapa item yang dapat Anda tukarkan. Salah satu yang dapat Anda tukarkan adalah skin permanen Mobile Legends.
  6. Live Streaming. Ini adalah cara yang belum pernah Admin coba. Dari informasi yang ada saat Anda melakukan Live Streaming dan dilihat oleh orang. Jika mereka menilai permainan Anda bagus maka Anda bisa mendapatkan diamonds gratis yang dapat Anda pakai untuk membeli skin permanen Mobile Legends.
Demikianlah informasi mengenai cara mendapatkan skin permanen Mobile Legends. Semoga Anda bisa membuat setiap hero Mobile Legends Anda kian menarik dan menjadi MVP berkat memakai skin permanen. Jangan lupa pantau terus situs admin dan baca artikel terkait Mobile Legends dari kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Mendapatkan Membeli Border MPL Mobile Legends.