Ini Cara Cek Hp Xiaomi Asli Atau Palsu dengan Mudah

Cara Mengecek Hp Xiaomi Asli atau Palsu -- Hari-hari terakhir ini banyak dari orang Indonesia sedang mencari hp murah namun tidak murahan dengan spesifikasi yang lumayan bagus. Akhirnya, pilihan terakhir dari mereka ialah memilih hp Xiaomi. Xiaomi memang memiliki tempat tersendiri di hati orang Indonesia. Meski terbilang hp produksi dari China terkenal dengan cepat rusak namun Xiaomi beda dari yang lain.

cara mengecek hp Xiaomi asli atau palsu

Dari sekian banyak ponsel Xiaomi yang baru dirilis, admin lebih suka dengan Xiaomi Redmi 5A dan Xiaomi Mi A1 atau Mi A2. Namun yang cukup menyita perhatian adalah Redmi 5A. Ponsel Xiaomi Redmi 5A hadir dengan banderol harga di bawah 1 juta namun dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Admin sendiri saja sangat tertarik untuk membelinya. Namun, permasalahan baru muncul disini. Karena tingginya permintaan di pasaran alhasil banyak orang tidak bertanggungjawab mengambil keuntungan disini. Banyak yang membuat hp Xiaomi Palsu. Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi A2.

Nah berangkat dari permasalahan ini, admin akan mengajak Anda untuk mencari tahu cara cek hp Xiaomi Asli atau palsu. Untuk mengecek hp Xiaomi asli atau palsu biasanya dengan memakai 3 cara berikut, yaitu dengan IMEI, Antutu Officer dan sebagainya. Agar lebih mudah mengetahui atau mengecek hp Xiaomi asli atau palsu pakailah trik berikut ini.

Cara Mengecek Hp Xiaomi Asli Atau Palsu dengan Mudah

Pastikan Anda sudah mencoba trik mengecek hp Xiaomi Asli atau palsu berikut ini:

Cek Hologram di dusbook

Anda akan menemukan 20 kode rahasia yang tersemat di bawah hologram. Gosok saja dan temukan kode tersebut. Jika sudah ketemu silahkan pergi ke http://www.mi.com/verify/. Masukkan 20 kode yang sudah Anda temukan lalu ketuk Verify Now. Jika perangkat Xiaomi Anda asli maka informasi perangkat akan keluar.


Gunakan Mi PC Suite

Cara kedua untuk cek hp Xiaomi asli atau palsu ialah dengan menghubungkannya kepada PC Suite. Untuk ini Anda harus menginstall aplikasi Mi PC Suite. Jika perangkat Xiaomi nantinya bisa terhubung dengan aplikasi ini maka bisa dikatakan Xiaomi Anda asli.

Cek dengan IMEI

Anda bisa mengecek hp Xiaomi asli atau palsu dengan cara cek IMEI Xiaomi Anda. Caranya buka Telepon di perangkat Xiaomi Anda. Dial kode *#06#Berikutnya tekan Call/YES. Tunggu hingga IMEI muncul di layar Anda. (Bisa untuk semua jenis ponsel).

Setidaknya Anda bisa menggunakan 3 cara cek hp Xiaomi Asli atau palsu di atas dengan mudah. Ingat, cara cek hp Xiaomi asli atau palsu di atas berlaku untuk Xiaomi Redmi 3S, Redmi 4A, Redmi 4X, Redmi Note 4, Xiaomi Mi A1, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Redmi Note 5 Pro, Redmi 5A, Redmi 5, Redmi 5 Pro dan Redmi 5 Plus.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Cek Hp Xiaomi Asli Atau Palsu. Semoga saja paparan ini tidak membuat Anda kebingungan. Jangan lupa cari artikel terkait Xiaomi di perangkat Admin. Baca juga: Cara Melacak Hp Yang Hilang.