Cari Tahu Cara Mabar di Mobile Legend Mudah

Cara Mabar di Mobile Legend -- Game Mobile Legend merupakan game yang sangat popular di Android. Hampir setiap hari ada banyak orang yang bermain game Mobile Legend ini baik di hp atau di laptop/PC. Hal ini memang tidak terlepas dari kepopuleran game tersebut di berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sudah memainkan Mobile Legend. Kebanyak orang bermain game Mobile Legend ini di waktu luang. Namun sayangnya jika Anda hanya bermain solo atau sendiri di Mobile Legend maka keseruan yang Anda dapatkan kurang maksimal.

cara main bareng di mobile legend

Oleh karena itu, admin ada sedikit saran untuk mengajak teman-teman dekat Anda untuk bermain bareng di Mobile Legend. Ya.. kalau kata orang main bareng di Mobile Legend disebut dengan Mabar. Tentu jika Anda sudah demikian, Anda akan merasakan aurora yang sangat menyenangkan karena bermain dengan teman Anda untuk memenangkan pertempuran di Mobile Legend baik di mode Classic, Ranked, Brawl, Mayhem, Vs A.I ataupun Custom. Baca juga: Cara Merubah Nama Akun Mobile Legends Berkali-Kali Gratis.

Oke deh tidak usah panjang lebar lagi. Berikut adalah tata cara mabar di Mobile Legend dengan teman-teman agar permainan makin asik. Baca dari awal hingga akhir agar Anda mengetahui setiap stepnya dengan benar.

Cara Mabar di Mobile Legends dengan Teman

Anda dapat mabar dengan teman Anda di Mobile Legends dengan cara di bawah ini. Baca seksama.
  1. Buka akun Mobile Legend Anda.
  2. Sekarang saat di laman depan akun Anda segera pilih salah satu mode pertempuran. Admin saran saja di Classic Mode.
  3. Saat di halaman depan Classic Mode, ada dua cara mabar dengan teman di Mobile Legends. Yang pertama, Anda langsung masuk ke room pertempuran terlebih dahulu dengan klik Classic Mode lalu ketuk tanda plus tepat di pojok kanan atas avatar teman Anda yang ada di bagian sebelah kanan layar. Yang kedua, saat di depan mode pertempuran tanpa klik apa-apa langsung tekan tanda plus di avatar teman Anda.
  4. Saat teman Anda sudah mendapatkan info bahwa Anda mengundangnya untuk main bareng, semuanya tergantung kepadanya. Apakah dia mau Setuju dan masuk ke room pertempuran Anda. Atau justru menolak undangan Anda.
  5. Jika sudah setuju maka Anda bisa memulai pertempuran di Mobile Legends dengan teman Anda. Sehingga, mabar di Mobile Legends sudah bisa Anda jalankan.
Demikianlah penjelasan mengenai cara mabar di Mobile Legend. Jangan sampai Anda main sendiri di Mobile Legends karena tidak seru. Usahakan selalu bersama-sama dengan teman Anda karena akan menyenangkan saat bertempur. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs admin. Sekian. Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode High Frame Rate di Mobile Legends.