Cara Update / Upgrade MIUI 10 di Xiaomi Redmi Note 4

Cara Update / Upgrade MIUI 10 di Xiaomi Redmi Note 4 -- Download dan Install MIUI 10 di perangkat Xiaomi Redmi Note 4. Jadi, apakah Anda ingin tahu Cara Update Redmi Note 4 ke MIUI 10? Jika iya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Admin di sini akan menjabarkan mengenai tutorial tentang Cara Install MIUI 10 di Redmi Note 4. Dalam panduan ini, admin akan memberi tahu Anda semua yang terkait dengan Update Xiaomi Redmi Note 4 MIUI 10.

cara upgrade MIUI 10 di Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4 memegang rekor untuk sebagian besar penjualan ponsel pintar di Indonesia. Ini karena fakta bahwa Redmi Note 4 adalah perangkat yang sangat mumpuni. Untuk harga anggarannya, tag itu menawarkan penggunanya cukup banyak. Meskipun ponsel sudah tua sekarang, ponsel ini masih mempertahankan standar hari ini dengan mudah. Alasan untuk ini adalah spesifikasi mengagumkan dan kualitas pembuatan yang hebat. Tidak hanya itu, Xiaomi bahkan telah merilis Android 8.0 Oreo untuk Redmi Note 4 berdasarkan MIUI 9. Ini berarti bahwa Anda akan puas dengan perangkat ini di kedua sisi perangkat keras dan perangkat lunak. Baca juga: Daftar Perangkat Xiaomi Yang Menerima Update MIUI 10.

Sementara Redmi Note 4 saat ini berjalan pada MIUI 9, masih ada ruang untuk perbaikan di sisi perangkat lunak. Peningkatan ini datang dalam bentuk update MIUI 10 terbaru. Ya, Anda sekarang dapat melakukan update Redmi Note 4 Anda ke MIUI 10 terbaru. Karena MIUI 10 didasarkan pada AI dan pembelajaran mesin / learning machine yang akan mengubah perangkat Anda, admin di sini dengan panduan tentang cara update Redmi Note 4 ke MIUI 10. Jadi, jika Anda juga ingin mulai menggunakan MIUI 10 pada Redmi Note 4 Anda, pastikan untuk bertahan sampai akhir artikel ini.

Apa Saja Fitur MIUI 10 di Redmi Note 4?

Xiaomi awalnya mengumumkan AI dan Machine Learning berdasarkan pembaruan MIUI 10 pada Januari 2018. Admin memiliki Daftar Xiaomi Devices yang diperbarui ke MIUI 10 silahkan cari di kotak telusur situs ini. Kemudian pengembangan MIUI 10 baru saja dimulai dan sekarang Anda akhirnya dapat menginstalnya di perangkat Anda. Fitur-fitur ini sangat berguna karena mereka akan membuat ponsel Anda otomatis dan benar-benar mengubah telepon Anda. Semua otomatisasi dan AI ini akan menambahkan fitur-fitur baru di perangkat Anda yang akan mengubah perangkat Anda.

Oleh karena itu, admin menyarankan untuk memperbarui Redmi Note 4 ke MIUI 10 terbaru. Untuk membantu Anda memperbarui perangkat Anda dengan sukses, admin telah menyertakan file yang diperlukan untuk pembaruan serta tautan unduhan mereka. Anda juga akan menemukan panduan langkah demi langkah untuk menginstal update MIUI 10 pada perangkat Anda di bawah. Sampai Sekarang MIUI 10 untuk pengguna di Indonesia tidak dirilis secara resmi tetapi jika Anda ingin tahu kapan tanggal rilis MIUI 10, Anda dapat mencari tahu di Google kapan tanggal rilis MIUI 10 secara stable Global. Tepat sebelum itu, Anda juga harus melalui bagian prasyarat yang sangat penting yang juga disediakan jauh di bawah.

Karena MIUI 10 didasarkan pada AI dan Machine Learning, ia menyediakan beberapa fitur yang cukup unik. Anda dapat melihat hal-hal seperti mode kamera otomatis sesuai dengan subjek dalam bingkai berkat AI. Tidak hanya itu, melalui pembelajaran mesin, MIUI 10 dapat meningkatkan kinerja di beberapa aplikasi dan game tertentu. Terlepas dari ini, telepon Anda akan dapat mengaktifkan atau menonaktifkan mode rotasi otomatis sesuai dengan posisi Anda. Jika Anda juga ingin memiliki fitur-fitur ini pada perangkat Anda, maka pastikan untuk memperbarui Redmi Note 4 ke MIUI 10 melalui tutorial ini.

Download MIUI 10 Untuk Xiaomi Redmi Note 4

Berikut adalah ringkasan mengenai MIUI 10 di Redmi Note 4.
Redmi Note 4MIUI 10
VersionMIUI 10
Size456MB
StatusDeveloper
Update Date05/04/2018
Segera setelah Xiaomi merilis Stable Build Anda akan dapat Download MIUI 10, seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa saat ini Xiaomi sedang menguji Update dan pengembang akan menjadi yang pertama untuk mendapatkan MIUI 10 baru. Baca juga: Cara Ganti Font Redmi 4A MIUI 8.

Cara Update / Upgrade / Install MIUI 10 di Xiaomi Redmi Note 4

Langkah-langkah update MIUI 10 di Redmi Note 4 adalah sebagai berikut ini.
  1. Pertama-tama, pastikan bahwa Anda telah menyelesaikan semua hal yang diberikan di bagian Prasyarat.
  2. Sekarang Reboot Smartphone Anda.
  3. Buka App drawer di smartphone Anda.
  4. Lalu ketuk pada Check for updates.
  5. Kemudian Perangkat Anda Akan Memeriksa Pembaruan.
  6. Berikutnya, Anda Akan melihat Update MIUI.
  7. Ketuk Download Sekarang.
  8. Setelah Mengunduh.
  9. Ketuk Reboot.
  10. Terakhir, tunggu instalasi selesai.
Itu saja !!! Anda telah berhasil Update Redmi Note 4 ke MIUI 10.

Cara Install ROM MIUI 10 di Redmi Note 4

Langkahnya adalah:
  1. Pertama-tama Download MIUI 10 Untuk Redmi Note 4.
  2. Sekarang tempatkan folder Update di Download pada perangkat Xiaomi Anda.
  3. Masuk ke pengaturan pada Smartphone Anda.
  4. Ketuk Tentang Telepon / About Phone.
  5. Ketuk opsi Pembaruan Sistem / Update System.
  6. Ketuk pada opsi pengaturan.
  7. Pilih paket pembaruan.
  8. Pilih Update yang Anda download dari Pembaruan Resmi Xiaomi.
  9. Ketuk Reboot dan instal.
  10. Tunggu instalasi sampai selesai.
  11. Sekarang Anda akan mendapatkan pesan Instalasi yang sukses di layar Anda yang berarti redmi note 4 Anda diperbarui ke MIUI 10.
Jadi ini adalah panduan untuk update Redmi Note 4 ke MIUI 10 secara resmi. Dalam panduan ini admin telah memberi tahu Anda 2 metode mudah dan Anda dapat mencoba yang Anda sukai. Admin harap Anda telah berhasil menginstal MIUI 10 pada Xiaomi Redmi Note 4. Jika Anda menyukai posting ini, bagikan di media sosial dan pertimbangkan untuk melihat posting blog ini yang lain. Sekian. Baca juga: Tips dan Trik Xiaomi Redmi 5A.