Cara Merekam Video di Instagram dengan DU Recorder

Cara Merekam Video di Instagram -- Dengan berkembangnya kepopuler instagram maka sudah dapat dipastikan bahwa hampir setiap hari jumlah pengguna instagram terus bertambah. Dengan bertambahnya jumlah pengguna instagram maka juga semakin meningkat pula jumlah postingan foto dan video yang diterbitkan. Berbicara tentang postingan video instagram, tentu Anda akan melihat video-video instagram yang sangat menarik hati. Alhasil, pasti Anda hendak menyimpannya ke galeri ponsel Anda.

cara merekam video di instagram

Untuk menyimpan atau lebih baik merekam video di instagram, admin menyarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama DU Recorder. Dengan memakai aplikasi DU Recorder maka Anda bisa merekam video di instagram dengan mudah lalu menyimpannya ke galeri hp. Bahkan nantinya Anda juga bisa membagikan video rekaman dari instagram ini ke berbagai media sosial lainnya. Baca juga: Cara Video Call di DM Instagram.

Cara Merekam Video di Instagram dengan DU Recorder

Dengan memakai DU Recorder, Anda tidak hanya dapat merekam video di instagram bahkan Anda bisa merekam video di status whatsapp, facebook dan masih banyak lainnya. Aplikasi ini sangat cocok untuk merekam berbagai aktivitas di layar ponsel Android Anda. Nah tidak usah panjang lebar lagi. Berikut paparan cara merekam video di instagram.
  1. Download dan Install Aplikasi DU Recorder dari Play Store.
  2. Jika sudah, jalankan aplikasinya. Maka Anda akan menemukan menu DU Recorder di bilah sisi kanan layar ponsel Anda.
  3. Silahkan ketuk menu berbentuk Persegi.
  4. Anda akan di bawa ke layar DU Recorder.
  5. Di layar ini Anda akan menemukan video tutorial DU Recorder dan video yang sudah Anda rekam.
  6. Berikutnya ada menu Kamera sebagai tempat gambar-gambar.
  7. Untuk masuk ke settings silahkan ketuk menu bergambar Obeng.
  8. Nah, untuk mulai merekam video di instagram maka Anda harus membuka video instagram yang hendak mau Anda rekam.
  9. Lalu buka kembali menu DU Recorder Anda.
  10. Pilih ikon berbentuk Camera Shooting untuk memulai merekam video instagram Anda.
  11. Anda bisa mengakhiri rekaman video dengan mengetuk tombol seperti kotak kecil / icon stop.
  12. Jika Anda sudah mengakhiri rekaman video di instagram dengan DU Recorder ini maka video akan langsung tersimpan ke galeri.
  13. Silahkan Anda lihat secara offline dari galeri Anda.
Sekian paparan admin mengenai Cara Merekam Video di Instagram. Semoga saja Anda bisa melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait Instagram di kotak telusur situs ini. Sekian dan balik kembali ya... Baca juga: Cara Menambahkan Banyak Foto dan Video di Instagram Stories Sekaligus.