Cara Menggunakan Emoji Slider di Instagram Sebagai Fitur Baru

Cara Menggunakan Emoji Slider di Instagram -- Instagram adalah aplikasi yang mudah digunakan bagi banyak orang. Ketika Anda sedang duduk-duduk dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan diri Anda sendiri, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetuk ikon kamera berwarna-warni maka Anda bisa menikmati waktu luang Anda. Serius, itu sangat mudah (dan menyenangkan) saat menggunakan Instagram. Jika Anda berharap untuk agar selalu konsisten dalam menggunakan aplikasi instagram, maka admin memiliki beberapa berita yang mungkin membuat Anda ingin memikirkan kembali keputusan itu. Instagram merilis fitur baru yang mengagumkan untuk membantu membawa polling Anda ke level berikutnya. Berikut ini cara menggunakan emoji slider Instagram untuk membuat polling teman-teman Anda sangat menyenangkan. Baca juga: Cara Membuat Sorotan di Instagram.

kenapa emoji slider di instagram tidak muncul

Instagram mengumumkan fitur baru dalam posting blog pada hari Kamis, 10 Mei. Emoji Slider tampaknya menjadi cara yang lebih baik untuk benar-benar tahu bagaimana perasaan pengikut Instagram Anda tentang suatu pertanyaan tertentu. Ketika Anda menggunakannya, Anda akan mendapatkan lebih banyak informasi (berkat skala slider) daripada "ya atau tidak" atau "setuju atau tidak setuju."

Cara Menggunakan Emoji Slider di Instagram Mudah

Sangat mudah untuk menambahkan slider emoji ke Instagram Stories Anda juga. Pertama, pastikan bahwa aplikasi Anda diperbarui dengan versi Instagram saat ini. Setelah Anda mengambil video atau foto dengan kamera di aplikasi, Anda dapat mengajukan pertanyaan ketika Anda menambahkan slider emoji dari baki stiker ke cerita Anda. Prosesnya sangat mirip dengan stiker jajak pendapat di Instagram.

Perbedaan antara stiker jajak pendapat asli dan slider emoji adalah bahwa daripada memilih dua opsi jawaban untuk pertanyaan jajak pendapat Anda, Anda memilih emoji yang paling sesuai dengan pertanyaan Anda (dan menanyakan lebih banyak pertanyaan "bernuansa"). Kemudian, pengikut Anda dapat menggeser emoji ke tempat yang mereka yakini berada di skala geser. Kedengarannya menyenangkan, bukan? Baca juga: Cara Menambahkan Foto/Video Banyak di Instagram Stories Sekaligus.

Tidak hanya itu cara yang lebih interaktif bagi pengikut Anda untuk berpartisipasi dalam polling (emoji menjiwai saat Anda meluncur di sepanjang skala!), Tetapi Anda juga akan mendapatkan jawaban yang lebih benar untuk orang yang menjawab pertanyaan. Misalnya, daripada meminta peeps Instagram Anda jika mereka memberi pizza "jempol ke atas" atau "jempol ke bawah", Anda dapat menanyakan seberapa banyak mereka menginginkan potongan yang kental dan murahan (ya, emoji admin akan selalu ada di ujung kanan skala).

Dan ketika tiba saatnya untuk mengajukan pertanyaan, ingatlah bahwa Anda dapat memilih dari hampir semua emoji di perpustakaan. Jadi, Anda dapat menggunakan emoji monyet untuk mengukur betapa memalukannya noda di baju putih Anda sebenarnya, atau Anda dapat menggunakan emoji yang menangis sambil menangis untuk melihat apakah itu benar-benar lucu (dan tidak memalukan sama sekali).

Oh, dan jika Anda menemukan slider emoji di Instagram teman Anda dan digunakan untuk meminta Anda untuk menilai seberapa lezat burger panggang pertama yang dibuatnya, yang perlu Anda lakukan hanyalah menggeser emoji yang dipilih ke kiri atau ke kanan (tergantung seberapa lezat penampilannya) Anda menemukannya) dan lepaskan jari Anda di mana Anda ingin memberikan suara Anda. Anda akan melihat rata-rata saat ini tentang bagaimana penikmat burger lainnya telah memilih di sana pada bilah slider emoji setelah Anda membuat suara Anda didengar.

Untuk polling slider emoji Anda sendiri, hasil akhir dapat diakses di Instagram Stories Anda, dan ini akan memberi tahu Anda berapa banyak orang yang berpartisipasi dalam polling bersama dengan jawaban rata-rata.

Semua pembicaraan tentang makanan di Instagram mengingatkan admin bahwa perusahaan juga baru-baru ini mengumumkan fitur baru lainnya. Anda sekarang dapat membuat reservasi restoran di aplikasi Instagram. Berkat aplikasi yang bermitra dengan platform pemesanan pihak ketiga seperti OpenTable, Resy, GrubHub, dan banyak lagi, Anda dapat mengklik "Pesan" di sana di halaman utama restoran favorit Anda yang selalu menyajikan posting Instagram yang menarik.

Demikianlah informasi mengenai cara menggunakan slider emoji di Instagram. Fitur baru instagram slider emoji ini masih dalam proses rilis jadi ada kemungkinan tidak muncul di ponsel Anda. Jika slider emoji masih belum muncul maka ada baiknya Anda sabar menunggu. Sekian dan jangan lupa cari artikel terkait Instagram di kotak telusur admin. Baca juga: Cara Merekam Video di Instagram.