Cara Mendapatkan Hero Freya dengan Layanan Codashop

Cara Mendapatkan Hero Freya -- Selama Admin bermain Mobile Legends, ada satu hero fighter yang cukup admin hindari yaitu Freya. Entah mengapa meski Freya seorang hero perempuan namun durability yang dimilikinya cukup kuat sehingga sulit untuk dijatuhkan apalagi kalau masuk ke mid hingga late game. Dalam benak admin sendiri, admin ingin tahu cara mendapatkan hero Freya di Mobile legends. Hal ini karena Freya tidak dapat dibeli dengan BP atau Diamonds. Baca juga: Download Wallpaper Martis Mobile Legends HD.

cara mendapatkan hero freya gratis dengan pulsa 3000

Lantas bagaimana cara mendapatkan hero freya? Ya.. di daftar list hero Mobile Legends, Hero Freya dapat diperoleh dengan cara top up. Dengan top up kedalam game Mobile Legends, maka Anda bisa mendapatkan hero Freya. Pasti sekarang, di otak para pembaca apakah mahal top up ke Mobile Legends? Berikut paparannya.

Cara Mendapatkan Hero Freya Mobile Legends dengan 3000 Saja

Kali ini, untuk mendapatkan hero Freya Mobile Legends, admin membutuhkan layanan pihak ketiga untuk melakukan top up. Layanan tersebut ialah Unipin atau Codashop. Namun untuk kali ini, alangkah lebih baik jika memakai layanan Codashop untuk mendapatkan hero Freya. Baca juga: Build Item Freya Unstoppable High Damage.

Langkah-Langkah Mendapatkan Hero Freya Mobile Legend dapat Anda ikuti sesuai dengan petunjuk di bawah ini.
  1. Pergi ke laman https://www.codashop.com/id/mobile-legends.
  2. Bagian Masukkan User ID silahkan diisi dengan User ID dan Server Mobile Legends Anda. Jika tidak tahu cek bagian profil Anda dengan klik foto avatar Mobile Legend Anda. Disana Anda akan menemukannya.
  3. Pilih Nominal Top Up dengan Mengetuknya. Pilih saja 11 Diamonds.
  4. Pilih metode bayarnya. Admin memakai Indosat.
  5. Masukkan alamat email Anda.
  6. Jika data masukan sudah benar maka laman pop up akan muncul. Disini akan muncul Nickname beserta User ID Mobile Legends Anda. Ketuk Konfirm jika sudah.
  7. Ketikkan nomor HP Anda. Lalu klik Lanjut.
  8. Untuk konfirmasi pembelian maka Anda harus buka ponsel Anda.
  9. Pastikan pulsa Anda sudah cukup. Jika cukup maka 11 Diamonds tadi akan langsung masuk ke akun Mobile Legends Anda.
  10. Sekarang. Masuk ke akun Mobile Legends Anda. Dan lakukan Claim untuk mendapatkan hero Freya.
Demikianlah paparan admin mengenai cara mendapatkan hero Freya dengan Layanan Codashop Seharga 3000 saja. Semoga dengan ini Anda sudah mendapatkan hero Freya Mobile Legends. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen.