Cara Membuat Caption Instagram Banyak Komentar Mudah

Cara Membuat Caption Instagram Banyak Komentar -- Jangan sampai hingga saat ini  meskipun sudah memiliki banyak followers namun satu komentar saja tidak pernah Anda terima. Dugaan sementara, itu bot followers atau memang followers Anda tidak mau terlibat dengan setiap foto atau video yang Anda posting. Bisa jadi karena caption yang Anda gunakan tidak menarik para pengikut instagram Anda.

cara membuat caption instagram agar banyak komentar

Jika dilihat-lihat, memang caption instagram itu hanya sekedar kata-kata biasa. Namun untuk membuat caption banyak komentar itu perlu kecerdasan. Sedikit orang yang hanya bisa melakukannya. Pengaruh caption instagram yang menarik terhadap jumlah komentar yang banyak itu memang saling terkait. Bayangkan saja, caption instagram yang Anda buat begitu-begitu saja. Ya jelas, komentar yang Anda terima ya tetap sedikit. Oleh karena itu, semoga saja artikel mengenai cara membuat caption instagram agar banyak komentar di bawah ini dapat membantu Anda. Baca juga: Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Harus Login.

Tips / Cara Membuat Caption Instagram Banyak Komentar

Ada beberapa tips membuat caption di instagram agar mendapat banyak komentar. Berikut adalah ulasannya untuk Anda. Baca dengan pelan-pelan dan langsung praktekkan setelahnya mengenai cara bikin caption instagram banyak komentar berikut.

Buat Caption Berupa Kalimat Tanya

Kadang orang meremehkan caption berupa kalimat tanya. Padahal jika Anda menggunakan caption berupa kalimat tanya maka followers secara tidak langsung akan berusaha menjawab pertanyaan tersebut. Pancingan ini sangat efektif untuk memberikan komentar terhadap foto dan video yang Anda bagikan. Jangan takut membuat pertanyaan di caption instagram Anda. Misalnya saja "Mau Traveling atau Pergi Shopping?" atau "Pilih main game Mobile Legends atau AOV?". Dengan model caption seperti ini, insyaallah Anda akan mendapatkan banyak komentar.

Buat Caption Berupa Kalimat Yang Terputus

Cara kedua membuat caption instagram banyak komentar ialah dengan membuat akhir caption dengan (...). Jadi kalimay caption instagram ini tidak lengkap. Biarlah followers Anda yang melengkapi. Itulah cara memancing followers dengan caption agar mendapatkan banyak komentar. Misalnya saja Anda posting foto di pantai lalu beri caption "Udah di pantai nih, enaknya ngapain..." atau yang lainnya.

Buat Caption Berupa Inisial

Biasanya, followers akan bertanya-tanya saat Anda posting sesuatu dengan kode inisial saja. Hal ini semisal Anda yang jomblo tiba-tiba posting inisial di postingan Anda maka followers Anda akan bertanya-tanya. Kok bisa ya... Nah dari sana maka followers akan memberikan pertanyaan kepada Anda.

Tambahkan Hashtag

Sudah sejak lama, pengaruh hashtag terhadap instagram memang sudah terbukti. Hashtag akan membantu postingan Anda tidak hanya berada di timeline namun juga tergabung kedalam postingan dengan hashtag yang sama. Jika begitu, maka hashtag dapat menjadi pemicu jumlah komentar yang Anda terima. Berikan hashtag populer yang akan menimbulkan banyak komentar di caption Anda.

Caption Misterius

Hahaha... ini memang agak sedikit konyol. Tapi bisa jadi solusi terakhir untuk membuat caption instagram banyak komentar. Coba buatlah caption instagram misterius. Tidak usah panjang-panjang namun harus bersifat rahasia. Orang indonesia suka bertanya-tanya alias kepo. Jadi buatlah caption aneh dan beda daripada yang lain.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Membuat Caption Instagram Banyak Komentar. Semoga saja Anda berhasil dan jangan lupa cari artikel terkait instagram di kotak telusur situs ini. Baca juga: Cara Menghapus Tag di Instagram.