Cara Membuat Akun Netflix Mudah

Cara Membuat Akun Netflix -- Netflix adalah pilihan original major streaming untuk pemirsa televisi rumahan. Ketika dimulai hampir 20 tahun lalu, Netflix adalah layanan DVD berbasis langganan yang akan mengirimkan DVD langsung ke rumah Anda. Itu masih dilakukannya juga. Tetapi pada 2007, Netflix memulai debut layanan streaming-nya, memungkinkan pemirsa untuk menonton ribuan acara TV dan film bebas-iklan berdasarkan permintaan. Sepuluh tahun kemudian, Netflix telah menjadi salah satu nama terbesar dalam dunia hiburan, memproduksi acara TV yang diakui secara kritis (Daredevil, House of Cards, Stranger Things, dan Luke Cage) dan film serta hosting spesial komedi asli.

cara daftar akun netflix

Netflix sekarang menawarkan berbagai macam konten di setiap genre yang dapat Anda bayangkan. Mulai dari musim penuh acara TV terpanas hingga film klasik, Netflix memiliki lebih banyak hiburan daripada yang bisa Anda tonton. Baca juga: Cara Menyimpan Video Tik Tok ke Galeri Hp.

Bagaimana Cara Membuat Akun Netflix?

Cara Membuat akun Netflix sangat mudah. Pegang kartu kredit Anda karena ini akan dibutuhkan nantinya.
  1. Buka www.netflix.com di browser web Anda dan pilih Start Your Free Month dari beranda.
  2. Anda dapat mendaftar melalui akun Facebook Anda (keuntungannya adalah Anda dapat menemukan acara baru dengan melihat apa yang sedang ditonton teman Anda) atau dengan memasukkan email dan kata sandi. Pilih Daftar/Register.
  3. Pilih jenis langganan yang Anda inginkan (satu layar, dua layar atau empat layar) dan metode pembayaran yang akan Anda gunakan. Netflix menerima semua kartu kredit utama (Visa, MasterCard, AMEX) serta PayPal.
  4. Masukkan informasi kartu kredit Anda (CATATAN: meskipun tidak ditampilkan di sini, Anda mungkin perlu memberikan kode surat Anda jika Anda menggunakan Netflix di Amerika Serikat dan negara-negara tertentu lainnya). Kemudian, periksa bahwa Anda berusia di atas 18 tahun dan menyetujui Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi. Kemudian klik Start Membership.
  5. Setelah Anda mengklik Start Membership, Anda akan dialihkan ke beranda, tempat Anda dapat menjelajahi acara TV dan film untuk mulai streaming langsung.
Terlepas dari apakah Anda berniat melanjutkan langganan, Anda masih mendapatkan bulan pertama langganan gratis, dan tidak akan ditagih untuk bulan itu.

Demikianlah paparan admin mengenai cara membuat / daftar akun Netflix. Semoga saja panduan ini bisa membantu Anda dalam mengikuti streaming langsung. Jangan lupa cari artikel terkait lainnya di kotak telusur. Baca juga: Cara Menghapus Akun Spotify.